Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

Emina
3.8 (809 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ms Pimple Acne Solution dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
dyachnozaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Ini baguss bangettt buat bekas jerawat. Aku bener2 pake ini malem di step terakhir sama habis mandi. Dan baru seminggu udah keliatan bekas nya udah pudar gtuu. Harganya juga murah bangett. Aku belum tau sih kalo di pake di jerawat efek nya gimana. Tapi sejauh ini aku suka karena bikin pudar bekas jerawat ku
Usage: Less than 1 week Traditional market
M
michellenth
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2020
Rekomen
MUST HAVE ITEM! aku pake rutin 3x sehari, dan aku makenya dikit2 jd hemat sih wkwkw tp ini ampuh juga loo!! awalnya ragu krn banyak yg ampuh di awal doang, tp sampe sekarang jerawatku bisa diilangin pake ini. sebagus itu :") di kulit org mungkin beda2, cuma di kulitku cocok! texturenya mirip aloe vera gel, tp ini gaada baunya. warnanya clear jd bs dipake kapan aja. minusnya, dia agak lengket2 pas udah hampir kering
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
salwahafiza
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2020
Rekomen
wow wow wow!!! produk acne spot pertama yg dicoba dan luvs! awalnya keracunan dari liat igs nya stefany talitha trs akhirnya penasaran dan beli lah. di saya lumayan ampuh buat bikin jerawat kering! apalagi kalo dipake 2x sehari, pagi sebelum beraktivitas dan malem sebelum tidur. jadi makin lebih cepet lagi keringnya. repurchase? yessss
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
Ishikaaaa
Oily, Light, Neutral
09 Mar 2020
aku pake serangkain ms pimple. di aku spot gel ini ga ngasih pengaruh apa apa. padahal teksturnya wanginya aku suka ga lebay au kira baka cocol ternyata ngga. bener bener ga berpengaruh apa apa hehe.. ada pengaruh cuma harus nunggu beberapa hari gtu loh butuh 2-3malam bikin jerawat aku mateng terus dan abis itu udah sampe disitu doang dikulitku cuma sampe pecah aja bikin kering juga ngga. pkonya q g suka, ga ngasih efek apa apa://
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
08 Mar 2020
Menurutku spot gel ini so-so sih. Dia lumayan bekerja di jerawat yang ada matanya, tapi gak ngaruh apa-apa di jerawat mendem yang ga ada matanya. Bikin jerawat cepet mateng, tapi sayangnya di kulit aku malah ninggalin bekas hyperpigmentation :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tarisaant
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
pertamanya ragu2 takut gak cocok kyk produk lainnya yang pernah aku coba, dan akhirnya memutuskan untuk mencobanya di 1 jerawat, paginnya aku liat di kaca beneran ngempesin tanpa bekas. akhirnya setiap jerawat muncul langsung aku totol ms.pimple dan besoknya kempes🤩🤩❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wpinasthika
Medium, Warm
06 Mar 2020
Rekomen
Wajahku bukanlah wajah yg acne-prone, tp kalau makan dan kebersihan gak dijaga pasti selalu tumbuh jerawat kecil. Dulu aku coba pakein acnol, ternyata gak ngefek dan malah ngebuat kulitku makin kering. Tiba2 aku dikasi obat totol ini dr kakak ku krn dia gak cocok. Awalnya takut sih, nanti bikin kulitku kering lagi, ternyata nggak dan jerawat makin gampang kempes! Sekarang aku udh repurchase yg kedua buat jaga2 kalo ada jerawat lagi 🤗
Usage: More than 1 year Raya
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
05 Mar 2020
Bulan lalu panik keabisan obat jerawat, padahal lagi ada hormonal acne di dagu sama pipi. Cek produk ini eh kebetulan lagi discount. Texture nya gel transparan, wangi nya gaada tapi ada chemical scent dikiiit. Berharap seenggaknya bisa meredakan jerawat, tapi malah munculin jerawat. Aku pake sebelum tidur, besok paginya malah kaya bruntusan di area yg aku oles gel ini 😭
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
Y
yayajulita
Combination, Medium Dark, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
Beli ini pas lagi diskon jadinya cuman 20ribuan, pokoknya ga sampe 30rb deh. Iseng pengen nyobain karna emg lagi butuh obat totol jerawat juga. So far aku sukaaa! Baru beberapa bulan pemakaian udah kerasa efeknya tapi ya emg harus rutin dan rajin aplikasiinnya. Jerawatku yg baru tumbuh cpt kering dan ga ngebekas. Bekas jerawat juga pelan pelan memudar. Padahal awalnya nyepelein produk ini karna segmennya utk remaja dan harganya murah bgt wkwkwk ternyata eh cocok😭
Usage: 1 month - 3 months Makeupuccino
H
Hafzania
Dry, Medium, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
Yesssss,di aku bener2 bisa meredakan jerawat dengan lebih cepat dan juga bisa menghalau jerawat yg udah lagi mau tumbuh dong. waktu itu malem2 ada bagian yg udah agak perih gara2 mau tumbuh jerawat terus kuolesin ini dan paginya ilang!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 62 dari 81
Next