R
RevinaDwiA
Oily, Medium, Warm
aku baca review nya lumayan bagus, jadi aku beli buat jerawat aku. waktu pertamakali pake emang gak langsung kempes. 2 -3 hari udah lumayan kempes, aku kira emng karna jerawat aku yang ngebadok. dan ternyata emang begitu cara kerjanya. cocok banget buat beruntusan yang kasar kasar. aku juga pakein buat bekas jerawat aku. baru seminggugu sih tapi seenggaknya jerawat jerawat aku udah bisa aku kontrol.
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
thiazzhr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk yang harus selalu ada di tas, siap sedia dimanapun berada kalo tbtb muncul jerawat. Dia gabisa ngempesin jerawat aku, tp bisa bikin cepet matang dalam waktu 4-5 hari. Harus rajin pakenya, sehari 3-4 kali oles setitik aja cukup.
Usage: More than 1 year
Watson
G
gishellacr
Combination, Light, Warm
Aku sebenernya cari gel atau cream untuk jerawat itu yg bisa kempesin. kalo gel acne nya emina ini, dia ngga kempesin tp dia bikin jerawatnya makin besar biar cepet keluar dan meletus gitu. kalo aku gasuka krn makin sakit jerawatnya dan kalo meletus malah bekas jerawatnya item di kulitku. jadi aku carinya yg bisa kempesin biar bekas jerawatnya ngga terlalu hitam dan merah merah gitu
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
Dulu bucin sama spot treatmentnya F**bo, dan sekarang nemu selingkuhan baru haha. Punya kulit yg litterally acne prone berimbas pada jerawat yang selalu aja ada dan tiada. Sempat mengalami semua jenis jerawat, kecuali fungal acne dan produk ini bisa mengatasi semua itu. Memang tidak instan, minim kalau di aku 5 harian baru kempes (bukan hilang lho ya). Tp ini holygrail karena kemampuannya menurutku konsisten dibanding produk lain krn udah pake berbulan bulan selalu manjur ngatasin jerawat, kalau yg lain rata2 bagus di awal tp ke belakangnya udah ga mempan lagi 🙂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
ga bekerja sama sekali di jerawat aku... jerawat yang besar merah jga ga bekerja.. di fungal agne jga ga bekerja.. di jerawat yg ada matanya jga ga bekerja 😔 banyak yg cocok ...tpi kog di aku ga sama sekali ya 🤧 meredakan kemerahan pun tidak mempan 😐
Usage: 1 month - 3 months
Watson
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Obat jerawat tepatnya obat bruntusan andalanku, udah 3 atau 4x repurchase krna sesuka itu sma obat jerawat ini. Aku seringnya bruntusan kecil² dibanding jerawat besar, kl utk bruntusan lumayan cepet ngempesin nya, pake 1x bsoknya mengecil bruntusnya tp ga instan lngsung ilang hrus pake bbrp kali secara rutin bru bener² ilang tp ga masalah krna normal pake skincare memang butuh kesabaran dan ketelatenan utk dapet hasil terbaiknya, trs aku suka sma teksturnya gel bening dan ga berbau sama sekali, harganya jg afforable beli d shopee ga nyampe 30rb. Bakal selalu repurchase❤
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Gue udh pake ini 3 botol.Bagus sih buat kempesinnya butuh proses ga sekali pakai langsung kempes. Cuma jerawatnya jd ngebekas gitu. Kalo buat bruntus sih ga terlalu ngefek kalo buat jerawat yg udh mulai mateng atau baru mau jadi jerawat ok
Usage: 3 months - 6 months
Dandan
S
Sophie_sevianney
Normal, Medium, Warm
produknya bagus sebenernya, tapi claim untuk memudarkan bekas jerawat blm aku rasain. Selama pake ini aku merasa produk ini bisa menghalangi jerawat untuk dtg lagi ke wajah ku. Soalnya pas aku pake ini, uda ga perna ada jerawat aktif lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
eiline18
Combination, Light, Cool
Unfortunately di aku ini tidak bekerja sebagus itu. Biasanya pake obat totol wardah, karena mereka se perusahaan jadi ku pikir ini jg bisa, tapi yg ini ternyata kayak gagitu cocok. Dia ngeringnya cukup lama, trs ngasi efek di jerawatku kecil bgt dan itupun gak lsg keliatan hasilnya.. Back to wardah aja..
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
agrinacl
Normal, Medium, Warm
Bagus banget untuk jerawat. Malem dipakai, besok paginya jerawat mengering. Kalau jerawat batu ya harus sabar dikit. Wanginya biasa aja, teksturnya seperti gel bening yang lama-lama mengering gitu. Oke lah untuk jerawat hormonal. Repurchase? Probably. 1 tube aja ga habis-habis woy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee