Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiadelia
Oily, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Acne patch pertamaku. Berhubung baru pertama kali pakai jadi nggak bisa bandingin sama merk-merk sebelah. Yang jelas pengalaman pakai derma angel ini cukup bagus. Dia menyerap isi jerawat dan besoknya perlahan jadi kempes. Nampolnya buat jerawat yang udah ada “mata” nya ya. Kalau bumps doang atau jerawat batu gitu ga akan ngaruh. Isinya buatku kurang banyak. Karena biasanya untuk 1 jerawat ngga cukup 1 patch aja. Kalo udah berubah warna aku ganti yang baru buat memastikan isi jerawatnya udah terserap semua atau belom. Repurchase ? Ngga kali ya mau coba merk lainnya dulu.
G
gezhafrh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
Pimple patch ini kalo di bandingin cosrx kenceng banget daya tempelnya pas dilepas kalo menurutku sakit tapi daya ngangkat sebumnya sama seperti cosrx, satu ukuran, terus kadang suka gunting bagi 2 wkwk repurchase? Maybe favoriteku cosrx pimple patch yg warna hitam soalnya
J
Jesselyngeraldine
Oily Skin, Light, Neutral
01 Oct 2018
Ini acne patch terbagus menurutku, bener2 ga keliatan sangking tipisnya dan finishnya doff. Meskipun super tipis, dia bekerja dengan baik untuk menyerap excess ‘gunk’ dan engga lepas2 kaya acne patch merk lainnya. Susah banget cari ini lately. Setelah kosong lama di Guardian waktu itu masih ada di Sociolla tapi sekarang udah ga ada. Mungkin ada yang tau apa udah discontinued ya? 😩 Mau banget repurchase tapi ga tau harus beli dimana.
A
aaadnil
Dry Skin, Dark, Warm
31 Aug 2018
patch jerawat papooritosss penyelamat di saat jerawat melanda ditempel pas mau tidur besoknya bangun-bangun langsung kempes di patchnya nyerap jerawat yg ada isinya warna putih ajaib repurchase big yessss harga dibawah 50 ribu
L
Liaaliooo
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Ini sahabat para tangan yg suka geratilan megang2 jerawat bahahahaha. Acne patch terbaik sih so far kl menurut aku. Dr segi kemasan sampe cara pengaplikasiannya itu kyk yg beneran dibikin sebagus mgkn dan dipikirin seakurat mgkn supaya patchnya bnr2 tetep bersih dan meminimalisir kontak dengan jari. tiap satu patch bisa dilepas sendiri krn ada garis yg misahin sm patch lain. dan di satu patch itu ada garis lg di tengahnya, jd di lepas setengah kertasnya, tempel, baru lepas sisa kertasnya. Tipis tapi kerjanya maksimal, bener2 nyedot semua dosa2 jerawat, dipake siangpun ga ketara yah, krn kyk nyatu sm kulit, daya rekatnya juga bagus bgt tapi ga bikin luka jerawat jd parah pas dilepas, ga kayak tetangga sebelah yg warnanya udh kuning, tebel, eh lepas2 mulu. Cuma skrg ini bnr2 susah bgt dicarinya, terakhir dpt di guardian, trs pas mau beli lg katanya udh discontinue :( Jdnya skrg kl perlu patch larinya ke cosrx yg clear fit, cuma masih tetep suka si derma angel ini kl dr segi kasannya huhu
A
anisyamhrs
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
I'm absolutely not a fan of acne patches, tapi pernah sekali aku coba acne patches yang nongol di rumah ( which is this one ). Patchnya cukup transparan di kulit, ga keliatan aja ada patch nongol kecuali kalo diperhatiin baik-baik. Dan jerawatku besok paginya bisa kempes. Kenapa aku gapernah pakai lagi? Simply bc I prefer skincare over acne patches, tapi kalo suatu saat lagi urgent, mungkin bisa beli ini sih buat jaga-jaga.
E
elisa11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Bagus bgt!! Menurutku ini yang daya serapnya paling ok utk jerawat mateng. Hanya saja agak kurang utk mengeringkannya, jd saat sudah penuh hrs segera dikeringkan or diganti dg yg baru utk menghindari bakteri masuk yg memicu jerawat baru ditempat yg sama. Size patch-nya semua sama, tipis transparan dan cepat lengket di kulit. Cara pakainya higienis bgt tanpa adanya kontak langsung dg jari, karena sudah disediakan tempat sobekan dimasing2 patch untuk mengambilnya. Aku lebih suka pake di malam hari atau pas di rumah aja krn ada perubahan warna yang tadinya bening akan menjadi berubah kuning penuh dengan nanah jerawat.
H
hannahchian
Combination, Light, Warm
24 Jun 2018
Menurutku ini acne patch paling bagus dari yang pernah aku coba, cuma ini yang paling mahal juga. Patchnya tipis, nempel di kulit dengan baik (gak gampang copot sendiri, tapi gak terlalu kencang sampai melukai jerawat saat dicabut). This sucks out the pus from the acne really well too ^^
A
aprie
Oily, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
karena saya lebih suka pakai acne patch dibanding acne spot, jadi bakalan terus repurchase ini produk berkali-kali. what the best about derma angel? lengkap, punya 2 versi untuk siang dan malam, tipis, cepet banget ngeringin jerawat gede2, mata jerawatnya langsung keangkat. what the worst about this product? agak susah dicari dan pricey.
M
madewii
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
HOLY GRAIL! Wahh bagai nemuin jodoh waktu ketemu produk ini. Warnanya yang bening dan tipis jadi point plus karena bisa dipakai ke kantor jadi samar2 sama kulit. Bagus dipakai saat jerawat sudah mateng, tempel patch ini selama 8 jam (bahkan sebelum 8 jam) terus buka. Langsung mata jerawatnya keangkat T.T abis itu cukup pakai es batu di jerawat yang terbuka terus besoknya kempes. Tapi sekarang susah banget kalau mau dicari huhu..
Prev
Laman 87 dari 94
Next