N
nataaaurelia
Combination, Medium Light, Neutral
jadi!!! aku baru bbrp bulan ini sih nyadar pentingnya acne patch! sayang bgt aku kurang sukaaa sih ama dermangel ini. pertama, dia mehongg yah untuk suatu acne patch, mayan kerasa jg krna skali pke kan buang. daya nyerepnya juga menurut aku gak trll bagus. tujuan utama akuu pke acne patch emg buat penyetapannya sih. aku jauhhhh lebih suka c*srx karena jauh lebih kuat nyerepnyaaa! tapi plusnya, dermangel ini bener2 kuat & lengket bgt, jd cocok bgt buat yg suka beraktivitas. selain ituu, dia jg pasangnya lebih higenis dibanding c*srx gituu. tapi kalo repurchase? tidakkk
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
W
widyawdynt
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama acne patch ini karna power penyerapannya ampuh banget. Pakai ini pas jerawat yang sudah matang (pustula), setelah beberapa jam baru deh di lepas. Perbedaan varian dari day dan night yaitu berada di transparansinya. Kalau untuk varian day dia lebih tipis jadi tidak kelihatan kalau lagi pakai patch dan untuk varian night sedikit lebih tebal jadi kelihatan kalau dipakai, menurut aku varian night lebih cocok di pakai pas lagi dirumah saja. Untuk harganya memang sedikit pricey, jadi kalau produk ini lagi promo langsung borong. Overall, produk ini worth it banget deh!
M
Misswinda
Oily, Medium Light, Warm
cocok banget sama ini, baik yang for day atay yang night. bener-bener nyerap isi jerawat, so, ini cocoknya untuk jerwat yang sudah matang dan kelihatan "matanya" ya. yang buat siang, beneran transparan dan bisa dipakai dibawah makeup, cuma kalau mau ambil patchnya harus hati2, kalau nggak bagian pinggirnya jadi rusak dan jadi bikin kelihatan pakai patch di muka.
R
ruthnovitaria
Oily, Medium Light, Cool
ini produk kecintaan banget kalo lagi jerawatan, bener2 bisa bikin jerawat nanahnya keluar dan jerawat pun langsung kempes, sesuka itu sama produk ini, udah sering banget repurchase, meski menurutku harganya agak pricey, tapi itu worth it sama hasilnya
P
pradhiniazzahra
Normal, Medium Dark, Warm
acne patch yang bikin betah. agak ragu buat coba merek lain karena udh cocok sama derma angel. hasilnya langsung keliatan sesaat copot patchnya. jerawat yang ada matanya bener-bener langsung kempes. tapi agak sayang kalo jerawat kecil langsung pake acne patch ini. karena yang bikin satisfying itu ya nanah yang copot itu
L
lalamaulida
Combination, Light, Neutral
Coba beli ini lagi promo. Katanya bagus sih. Trs coba pake pas lagi ada jerawat yg ada matanya. Pake yg day seharian, bagus bgt ga keliatan kl lg pake acne patch. Bener2 nyaru sama kulit. Pas dibuka, jerawatnya pd terserao gt wkwk trss bsknya jd ga tumbil jerawatnya lg. Repurchase doong pastii
K
kurosakihimura
Dry, Medium Dark, Warm
Iseng2 coba beli ini karena acne patch yg biasa dipake udh mau habis. Aku pakai yg acne patch day. Pas dipakai siang ditimpa bedak, acne patch ini bagus karena dia tipis jadi gak terlalu jelas pas dipakai. Sayang aja untuk menyerap jerawat masih kurang nampol di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
D
deranggo
Normal, Medium Light, Warm
Di jerawat yg bermata, patch ini ga nyerap sampe abis, jadi kaya cm setengah gitu, masih oke sih. +tipis dan lemnya kenceng bgt jd ga keliatan jelas pas dipake. +jerawat yg 'dibuka' sm patch ini, bekasnya lebih cepet ilang dan sembuh. -harga pricey walaupun promo😂 oh iya, aku coba day & night dan ikutin dr bungkusnya yg day buat cover kalo yg night buat nyerap pus-nya. Ga berasa ada beda sih....
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
avnggi
Combination, Medium, Warm
aku belum pernah make dia di jerawat bermata karna jerawat aku jarang banget mateng terus bermata. tapi, dia lumayan bantu banget untuk pra-jerawat di aku (kayak mau jerawat masih sakit kalau dipegang gitu). nah kalau aku pake ini di pra jerawat, biasanya gak muncul lagi jerawatnya keesokan harinya. so i 100% recommend this. btw dia juga thin banget, hampir gak keliatan gitu jadi aku pd aja make ke sekolah 🤣, dan harganya worthy lah (5rb per patch).
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
pake ini kalo udah ada jerawat mateng. gampang tinggal di tempel. aku pakai yang day, jadi beneran seharian ku pakai. pas di lepas agak sakit sih, tapi beneran langsung keangkat dan kempes jerawatnya. nggak jadi iritasi juga. warnanya kayak warna kulit, jadi berasa nyatu banget dan nggak kelihatan lagi pakai sesuatu.