Acne Patch

Acne Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Patch

Derma Angel
4.1 (940 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp43.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Patch 1 Clearing dari Derma Angel dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acne Patch Day dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Acne patch ini memiliki bahan yang tipis, elastis, dan transparan. Acne Patch Day adalah perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat. Perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.Cara Pemakaian :
Bersihkan area jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan acne patch. Keringkan area tersebut, lalu tempel acne patch pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut selama 3-5 detik untuk memastikan patch menempel dengan baik. Jika acne patch sudah berubah warna menjadi putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu diganti. Selain perubahan warna, patch juga harus diganti jika telah digunakan selama lebih dari 12 jam.

Ingredients:
Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenatad Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidium, Polyurethane-1

Rangkuman Review Pengguna

K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Suka banget pake ini untuk jerawat yang udah ada matanya. Daya serapnya bagus bikin isi jerawat keluar semua. Kalau dipake pas siang juga seemless saking tipisnya yakkk. Pas malam, di atas skincare yg berlayer2 pun pimple patch ini gak lepas dan masih stay di muka keesokan harinya. Enaknya produk ini gampang banget dicari, bahkan di indo/alfa ada.
Usage: More than 1 year Sociolla
A
ardilinidsty
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
acne patch kesukaan aku. dia tuh tipis bgt tapi daya rekatnya tinggi dan bisa ngambil isi jerawatnya itu wkwk. aku biasanya pake kalo jerawatku udah pecah baru aku tempelin ini dan sisa2nya baru keserap sama dia. aku gaberani make kalo jerawatku msh blm pecah gitu, takut sakit ahahah. dan aku rasanya kayak gabisa berpaling dari ini :")
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Y
ysamantha
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2020
Rekomen
aku ga begitu ke acne patch, dia memang ngangkat kalau acne nya uda mateng kan, tapi sugesti aku ga masuk sih, kaya kurang percaya gitu, menurut aku acne gel nya lebih ampuh, tapi kalau kamu mau apply make up, patch ini penting sih, biar make up nya ga langsung kena jerawat, jd rank penilaian berdasarkan kepentingan : 1. acne gel; 2. acne patch day; 3. acne malam
Usage: 1 week - 1 month sociolla
M
mariamargaretha
Combination, Medium, Warm
10 May 2020
Rekomen
Acne patch yang paling bikin aku percaya diri pas makenya soalnya dia bener-bener kayak nyatu sama kulit aku dan nggak kelihatan tebel yang mengundang semua orang untuk nanyain “itu apa yang nempel di muka?” hehe stikernya emang lebih tipis dari produk sejenis yang lain, habis pakai ini langsung make upan kayak biasa dan nggak akan ada make up yang menggumpal di pinggiran stikernya. kalau sudah agak lama memang harus diganti soalnya dia jd agak memutih gt kalo udah sekitar 10 jam kita pake karna tugasnya memang absorb bakteri2 jerawat kita gitu. untuk kemampuan ngeringin jerawat menurutku lumayan oke tp bukan yang bagus banget sehari langsung kering gitu juga. memang tujuan aku pake ini lebih ke menyamarkan jerawat dan supaya jerawat kita gak makin parah aja karna kena make up dan kepegang tangan.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
O
ochieedea
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2020
Rekomen
SUKAA BGT BGT BGTT sama pimple patch ini terutama kalau lagi punya jerawat yang udah mau mateng & udah keliatan ada matanya gitu.. teksturnya kaya solasi bening dan pas dipake beneran merekat!! waterproof juga aku pake mandi dan kena sabun dia tetep stay di tempatnya🥺❤️ dia ngebantu buat memecahkan mata jerawat & ga bikin jerawatnya jadi membekas item gitu.. aku pernah pake pas ada nodular acne juga bisa buat bikin dia cepet mateng & keluar matanya omg super luvv😍😍 ini bantu banget ya buat jerawat yang tumbuh di tempat yang bikin sakit gitu biar ga gampang kegesek apapun.. cinta mati pokoknya😻
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
ini gila nya sih produknya pas pertama kali pake di jerawat yang lagi mateng matengnya tibatiba jerawat keangkat dong yg putih putihnya 😱😱😱 amazing gak sih wkwkwk tapi sama sekali ga bikin sakit dan gak bikin jadi luka . terus aku pake lagi di jerawat yang udh keluar putih putihnya itu jadi cepet kering. terus dia juga jadi melindungi jerawat biar ga kena kotoran gitu. suka pokonya :"
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 May 2020
Rekomen
aku beli ini awalnya ragu buat pakai.. takut pas ditarik sakit. yap... ternyata engga sakit sama sekali 😄 malahan bisa nyerap nanahnya sampai total.. lebih bersih deh dari pada di pencet sendiri hihihi. biasa nya setelah keluar, aku bersihin pake alcohol yg untuk luka trs aku cuci muka biar bersih bngt trs ku tutup lagi pake acne patch nya 😄 besok nya udh kering ... ga iritasi 😗 klw kemerahan aku langsung totolin pake obat jerawat daannnnnn kelar semua 😬
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
09 May 2020
Rekomen
Aku beli ini karena pas banget muka tu lagi muncul banyak acne. Ini isinya lumayan menurutku, Pimple nya juga ngerekat banget, trus dia kaya karet gitu tapi karet tebel. Setelah make ini acne tu mateng bangettt truss meletusss. Enak banget deh
Usage: More than 1 year Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
dibanding varian day ini, aku prefer ke varian night karena daya serapnya yg lebih baik. bedanya dengan varian night, varian day ini lebih tipis jadi memungkinkan kita untuk gunakan saat make up. overal buat nutupin jerawat doang dia oke, bahkan orang gak sadar aku pake acne patch. tp kl untuk menyerap isi jerawat dan mengempeskan jerawat jauh lebih oke yg varian night 😊😊
Usage: 1 month - 3 months sociolla
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
08 May 2020
Rekomen
Aku iseng nih pake ini. Buat makeupan nutupin jerawat. Nggak expect jerawat ngecilin atau hilang. Cuma di tempel aja supaya jerawatnya nggak kena makeup. Natural bgt sama skintone aku. Kalo diliat ga detail ya ga keliatan. Aku nggak rasa ini kecilin atau bikin ringan acne
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 50 dari 94
Next