K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget pake ini untuk jerawat yang udah ada matanya. Daya serapnya bagus bikin isi jerawat keluar semua. Kalau dipake pas siang juga seemless saking tipisnya yakkk. Pas malam, di atas skincare yg berlayer2 pun pimple patch ini gak lepas dan masih stay di muka keesokan harinya. Enaknya produk ini gampang banget dicari, bahkan di indo/alfa ada.
Usage: More than 1 year
Sociolla
A
ardilinidsty
Combination, Medium Light, Neutral
acne patch kesukaan aku. dia tuh tipis bgt tapi daya rekatnya tinggi dan bisa ngambil isi jerawatnya itu wkwk. aku biasanya pake kalo jerawatku udah pecah baru aku tempelin ini dan sisa2nya baru keserap sama dia. aku gaberani make kalo jerawatku msh blm pecah gitu, takut sakit ahahah. dan aku rasanya kayak gabisa berpaling dari ini :")
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Y
ysamantha
Combination, Medium Light, Warm
aku ga begitu ke acne patch, dia memang ngangkat kalau acne nya uda mateng kan, tapi sugesti aku ga masuk sih, kaya kurang percaya gitu, menurut aku acne gel nya lebih ampuh, tapi kalau kamu mau apply make up, patch ini penting sih, biar make up nya ga langsung kena jerawat, jd rank penilaian berdasarkan kepentingan : 1. acne gel; 2. acne patch day; 3. acne malam
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
M
mariamargaretha
Combination, Medium, Warm
Acne patch yang paling bikin aku percaya diri pas makenya soalnya dia bener-bener kayak nyatu sama kulit aku dan nggak kelihatan tebel yang mengundang semua orang untuk nanyain “itu apa yang nempel di muka?” hehe stikernya emang lebih tipis dari produk sejenis yang lain, habis pakai ini langsung make upan kayak biasa dan nggak akan ada make up yang menggumpal di pinggiran stikernya. kalau sudah agak lama memang harus diganti soalnya dia jd agak memutih gt kalo udah sekitar 10 jam kita pake karna tugasnya memang absorb bakteri2 jerawat kita gitu. untuk kemampuan ngeringin jerawat menurutku lumayan oke tp bukan yang bagus banget sehari langsung kering gitu juga. memang tujuan aku pake ini lebih ke menyamarkan jerawat dan supaya jerawat kita gak makin parah aja karna kena make up dan kepegang tangan.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
O
ochieedea
Combination, Medium Light, Warm
SUKAA BGT BGT BGTT sama pimple patch ini terutama kalau lagi punya jerawat yang udah mau mateng & udah keliatan ada matanya gitu.. teksturnya kaya solasi bening dan pas dipake beneran merekat!! waterproof juga aku pake mandi dan kena sabun dia tetep stay di tempatnya🥺❤️ dia ngebantu buat memecahkan mata jerawat & ga bikin jerawatnya jadi membekas item gitu.. aku pernah pake pas ada nodular acne juga bisa buat bikin dia cepet mateng & keluar matanya omg super luvv😍😍 ini bantu banget ya buat jerawat yang tumbuh di tempat yang bikin sakit gitu biar ga gampang kegesek apapun.. cinta mati pokoknya😻
Usage: 6 months - 1 year
Watson
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
ini gila nya sih produknya pas pertama kali pake di jerawat yang lagi mateng matengnya tibatiba jerawat keangkat dong yg putih putihnya 😱😱😱 amazing gak sih wkwkwk tapi sama sekali ga bikin sakit dan gak bikin jadi luka . terus aku pake lagi di jerawat yang udh keluar putih putihnya itu jadi cepet kering. terus dia juga jadi melindungi jerawat biar ga kena kotoran gitu. suka pokonya :"
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
aku beli ini awalnya ragu buat pakai.. takut pas ditarik sakit. yap... ternyata engga sakit sama sekali 😄 malahan bisa nyerap nanahnya sampai total.. lebih bersih deh dari pada di pencet sendiri hihihi. biasa nya setelah keluar, aku bersihin pake alcohol yg untuk luka trs aku cuci muka biar bersih bngt trs ku tutup lagi pake acne patch nya 😄 besok nya udh kering ... ga iritasi 😗 klw kemerahan aku langsung totolin pake obat jerawat daannnnnn kelar semua 😬
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku beli ini karena pas banget muka tu lagi muncul banyak acne. Ini isinya lumayan menurutku, Pimple nya juga ngerekat banget, trus dia kaya karet gitu tapi karet tebel. Setelah make ini acne tu mateng bangettt truss meletusss. Enak banget deh
Usage: More than 1 year
Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
dibanding varian day ini, aku prefer ke varian night karena daya serapnya yg lebih baik. bedanya dengan varian night, varian day ini lebih tipis jadi memungkinkan kita untuk gunakan saat make up. overal buat nutupin jerawat doang dia oke, bahkan orang gak sadar aku pake acne patch. tp kl untuk menyerap isi jerawat dan mengempeskan jerawat jauh lebih oke yg varian night 😊😊
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
Aku iseng nih pake ini. Buat makeupan nutupin jerawat. Nggak expect jerawat ngecilin atau hilang. Cuma di tempel aja supaya jerawatnya nggak kena makeup. Natural bgt sama skintone aku. Kalo diliat ga detail ya ga keliatan. Aku nggak rasa ini kecilin atau bikin ringan acne
Usage: 3 months - 6 months
Shopee