H
halizaazharr
Oily, Medium, Neutral
aku beli ini karena iseng belanja online cuma 1 item akhirnya belilah cosrx one step pimple dan acne patch nya. sebenarnya sblum yg ini aku udh serong pake acne patch nya natrep yg bee venom fungsinya sama tapi cosrx menurut aku lebih enak dan lebih ringan juga. gak kerasaa pake apa2.
Usage: Less than 1 week
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
1 hal yang terjadi sejak mencoba pimple patch nya cosrx, NAGIH. Tiap ada jerawat gak pake treatment2 lain selain ini. Tinggal tempel aja jerawat2 lumayan jadi kalem dan kempes . Karena emang saya tipe gemesan sama jerawat, demen pencet2, berkat ini lumayan terproteksi dari c tangan gemesan 😂
Usage: Less than 1 week
M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
Acne patch pertama kecintaanku😁😄. Gara2 waktu itu liat Alyssa Hawadi pake ini dibawah makeup dan dia bilang it works really well on her. Langsung beli beberapa pack. Bagiku sih acne patch ini lumayan. Utk buat jerawat mendem sampai keluar mata dan isinya butuh waktu bbrp hari. Tapi kalau aku udah punya jerawat pecah krn gak sengaja dan langsung ditempel ini malemnya. Besokkannya jerawatnya bisa rata, gak memerah sedikitpun, dan isinya keluar semua mua muanya. Trus tempatnya bagus, sealnya bagus, dan gak mudah terbuka. Sayangnya, dipakai beraktivitas ataupun dipakai dibawah makeup, dikulitku cm bertahan beberapa jam, sekitar 2-3 jam. Setelahnya dia bkln mengelupas sendiri dan copot😐. Itu aja sih kekurangannya. Repurchase? Belum dulu😊
Usage: Less than 1 week
R
reginaegik
Combination, Medium, Warm
Beli ini krn iseng aja dan lg pingin nyari spot treatment yg bisa dipake kapanpun tanpa bkin aneh orang lain krn biasanya spot treatment ku yg ada kandungan sulfurnya hny bisa dipake malam hari klo mau tidur. Tokcer bgt nih, aku pny jerawat batu pun bisa kempes gara2 ini. Bisa dipake kapanpun gak cuma malam, klo dipake beraktivitas pun dia transparan jd gak terlalu mencolok.
Usage: Less than 1 week
M
mrchdn30
Oily, Light, Cool
aku cobain ini karna review orang2 yg katanya bagus. lumayan murah sih, karna banyak isi patchnya dgn berbagai ukuran dan super tipis jadi ga keliatan (dari jauh) kalo dipake. aku pakein ini di jerawat yang udah nongol isinya. hasilnya? ga work di aku. sticker ini gabisa nyedot isi jerawatku, yg ada malah pindah2 gt stickernya gabisa nempel banget huft. mana udah beli 5 pack yaudah diabisin aja meskipun gaada hasilnya ☹️ aku prefer merk lokal aja, nourish 👌🏻
Usage: Less than 1 week
D
DenisaAlfadilah
Combination, Medium Light, Cool
Seampuh itu buat mematangkan jerawat jerawat di muka. Biasanya aku pake ini malam hari biar ga diliatin orang waktu lagi aktifitas dengan tatapan yang seolah bicara "ini orang ngapain nempelin plastik di muka?". Sejujurnya dia lebih tebal dibanding si hitam temannya satu lagi, tapi isi dan pilihan ukurannya lebih banyak. Cocok kalau lebih sering muncul jerawat kecil kecil dibanding yang gede, biar bisa milih ukuran.
Usage: Less than 1 week
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah coba produk ini 2x. Pas aku pake, entah kenapa kayak kurang nempel ke kulit, jadi harus di teken2 terus. Tapi untuk nyerep jerawatnya bagus bgt karena langsung keangkat semua gak ninggalin sisa. Bekasnya tetep ada tapi luka sudah menutup.
Usage: Less than 1 week
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
Awal-awal beli amaze banget sm hasilnya lumayan cepet bikin jrawat aku mateng. Tp kadang kayak ga keluar semua gt jd masih nyisa dan harus pake patch ini terus. Trs patchnya terlalu banyak yg gede gedee hahaha jd kegedean kalo dipake ke muka apalagi kalo keluar rumah no bgt dah:(. Patchnya juga ketebelan tp daya lengket di mukanya bagus sih kadang aku pake mandi gacopot haha
Usage: Less than 1 week
A
aisyahsna
Combination, Medium Light, Warm
Selain buat nutupi jerawat mateng, juga coba buat nutupi kalau lagi luka karena jerawat. hasilnya? ga bikin kering sih, tp seenggaknya mengcover dr tanganku yang gatal. dan puas aja ngeliat bekas tempelannya berubah jadi putih. repurchase?? pasti. nyetoook banyak niih. haha
Usage: Less than 1 week
E
einfachluki
Dry, Medium, Warm
Kusuka sticker ini, karena klo aku ada jerawat pasti meradang merah banget dan namanya manusia pasti pengen aja megang2. dan ini berhasil menutup dusta2 itu, dan cuman ampuh untuk jerawat yang lagi mateng dan berisi. klo jerawat yang besar dan ngilu, ya sampe habis banyak jg kempesnya lama. Tapi klo ada isinya, pagi dilepas uda kesedot aja dong hey dosa didalam itu. Yang minus sih, stickernya tebel banget deh jadi klo mau ditimpa makeup teteup aja keliatan dan menarik perhatian warga net dari dekat.
Usage: Less than 1 week