Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

Y
yessicadev
Oily, Medium Dark, Warm
11 Dec 2018
Pimple patch yang harganya lumayan terjangkau dan bagus banget! Sekali pake langsung kempes jerawatku kecuali yang gede-gede sih ya dua kali tiga kali lah baru kempes. Mantab sih ini produk. Suka banget parah ❤️
Usage: Less than 1 week
J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2018
sebenernya ini ok gitu cuma harganya agak mahal dikit dgn isi yg gak byk jg....cm memang khasiatnya ada gitu...menyerap jerawat kita trs cpt kempesin tp memang ukuran nya agak tebal sh jd gak rekomen kalo dipake utk beraktivitas krn keliatan bgt mukanya lg di tempel acne patch...hehehe...cck dipake kalo mlm hr sblm tdr gitu tp ttp gak setebal yg nexcare punya sh tapi msh agak keliatan gitu..
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
10 Dec 2018
pimple patch terbaik sepanjang masa. pertama kali pake produk ini dan pengen beli lagi tp gatau harus beli dimana, krn dapet ini titip temen yg ke korea. ini dipake in ke yang ada jerawatnya, langsung kempes dong. kurang abrakadabra gimana coba produk ini. pokoknya wajib banget beli buat yang kulitnya berjerawat. karena ini isinya banyak ada 24 patch dgn ukuran berbeda2. worth to buy deh pokoknya ga nyesel.
Usage: Less than 1 week
T
tirsavirgina
Dry, Medium, Warm
08 Dec 2018
Favoritooooooo 💕 penyelamat jerawat. Secara aku pake kerudung, dan jerawat aku tuh ketutupan kerudung (di pipi). Tp kalau pake ini jadi aman, ga kegeser" ga sakit juga jadinya. Tiap abs psti beli lagi beli lagi. Ini juga ngebantu mempercepat proses meletusnya isi jerawat (aku ga tau bahasanya apa) tapi sesuka itu sma pimple patch ini 💕
Usage: Less than 1 week
R
Rathy90
Combination, Medium, Warm
08 Dec 2018
Pimple patch pertamaku dan langsung jatuh cintaaaa 🥰 suka sekaliii.. isinya 24 patch dng 3 ukuran yg berbeda2, jd bisa disesuaikan sm ukuran jerawat kita. jerawat batu/mendem yg gak ada matanya, klo ditempelin ini biasanya dalam 2 malam langsung muncul matanya jd cepat kempesnya. Mungkin ada yg ngaruhnya cuman di jerawat yg udh matang aja. Tapi di aku, ini keren banget buat matengin jerawat mendem. Cuman kekurangannya ini masih susah didapatkan ya, krn belinya lewat olshop Udah berbungkus2 habis dan masih jd andalan hingga sekarang 😘
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
08 Dec 2018
nggak ke hitung udh repurchase berapa Kali... buat jerawat mateng yg udh ada putihnya enak... beberapa jam udah keangkat semua kotorannya... udah coba sih salah satu yg merek lokal tapi yg ini tetap lebih enak.. bahkan whiteheads disekitar jerawat nya pun keangkat sama dia
Usage: Less than 1 week
L
liahartonoo
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2018
aku cobain ini pas kemaren hormonal break out, ga parah sih, tp ada 4-5 jerawat kecil2 di dkt alis, pipi, hidung, dan bibir. aku pake pas mau tidur, pas pertama kali besok paginya ttp ada tuh jerawat, gak mengecil in size either. malem kedua aku coba lagi, paginya yg dkt alis mengecil, tp yg lain engga lol jadi aku males pake lagi, 2 hari kemudian sembuh sendiri deh as usual, krn fluktuasi hormonnya jg udah kelar kali yaa wkwk kesimpulannya ga gitu ngaruh sih ini di akuu😓
Usage: Less than 1 week
I
irguys
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2018
Perekatny kuat banget, walaupun ditempel didagu atau dahi yg banyak gerak2 dia tetp nempl kuat. Ada banyak ukuranny juga. Dn bagus dipake buat narik jerawat yg udah mateng. Packagingny juga bagus dn safty bgt.
Usage: Less than 1 week
H
hikaru2812
Dry, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
aku langganan kalau sama produk ini soalnya tiap menstruasi pasti ada aja jerawat yang muncul & itu lumayan gede juga kalau sampe nanahnya keluar aku pakein cosrx ini sebelum tidur & baru dilepas paginya & nanahnya beneran bisa nempel di pimple patch nya. 😱😱😱😱 jadi yang biasanya jerawat bisa sampe berminggu-minggu di muka jadi berkurang cuma seminggu gara-gara pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
M
mirachmalia
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2018
Packagingnya bentuknya lembaran gitu, isinya ada 20an plester bentuk bulet-bulet dengan 3 macam ukuran. Gue pake di jerawat yang udah keliatan whiteheadsnya, hasilnya pas dicopot ketarik gitu whiteheadsnya, tapi kalo di jerawat yang belom keliatan whiteheadsnya ga terlalu pengaruh sih. Paling enak karna bisa ngelindungin jerawat dari debu dan keisengan tangan 😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 141
Next