Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

T
tiwishadega
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jan 2019
pakai ini setiap ada jerawat2 baru aja, jerawat yg mau tumbuh ditempelin ini paginya jerawat itu gone.. hilang.. kalo jerawat yg udah pecah ditempelin ini ga terlalu ngaruh di aku.. bagusnya emang dipake saat jerawat mau tumbuh atau udah ada matanya..
Usage: Less than 1 week
S
saniaratu
Oily, Light, Cool
18 Jan 2019
ini sih andalanque kalau tbtb mendadak ada jerawat gede tanpa sebab ataupun mau halangan. selalu ada dalam tas, isinya berbagai macam bentuk sesuaiin dengan besar nya jerawat kita. Worth it bgt sih! dipakai pagi malam nya udah ku cabut dan keluar tuh yang putih2 nya hahaa(sorry to say) untuk harga sih agak pricey ya. Tapi untuk hasilnya ya ok sesuai dengan yang diingin kan๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
R
rstuamalia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
aku suka sama betapa tipis dan bening nya patch ini, jadi nyaman banget dan sampe suka lupa kalo lagi pake plester jerawat haha.. daya hisap jerawatnya menurutku bagus banget, even di jerawatku yang belum mateng dia berhasil sedot keluar isinya, so in luvvvvv โค harganya termasuk murah menurutku. Karena udh dapet banyak patch (24pcs) dengan 3 ukuran patch yang berbeda dalam satu kemasan.
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
16 Jan 2019
Rekomen
Suka suka suka suka! Gw pake pimple patch ini pas jerawat gede sakit muncul. Alhamdulillah ampuh banget. Minusnya cuma satu, ukurannya masih kegedean. Susah kalo buat jerawat yg gak terlalu gede. Kudu gw potong, bagi 2 dulu.
Usage: More than 1 year Instagram
G
gabrielaaep
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jan 2019
untuk sebuah pimple patch, ini harganya toooo expensive. gakuat repurchase. but this one worth the money. benar benar menyerap pustula yang putih putihnya itu dengan baik. tapi as always, ini gabisa dipake di acne yang gaada mata nya. kalo abis mencet jerawat, biasa aku tempelin ini supaya semua putih2nya itu ngga ada lagi in order to gaada numbuh lagi jerawatnya. repurchase? mau, tapi mahal banget asli :(
Usage: Less than 1 week
K
khajrakh
Dry, Medium Light, Warm
15 Jan 2019
ampuh banget buat ngempesin jerawat2 yang udah jadi, cuma downside-nya dia bikin membekas terutama kalo jerawatnya lumayan gede jadi keliatan bgt huhu tapi kalo jerawat kecil2 enggak. untuk sekarang tetep akan repurchase sih sebagai pertolongan pertama pengempesan jerawad
Usage: Less than 1 week
F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Jan 2019
produk ini ampuh tergantung cara pakenya sih, kalo dipake di kulit yang udah bersih dan gaada minyaknya patch ini ampuh banget buat jerawat yang gede dan ada matanya gitu tapi kalo dipake di kulit yang ada minyaknya kemampuan dia jadi berkurang. karena prinsip kerja hidrokoloid(bahan patch ini) menyerap sebum/minyak
Usage: Less than 1 week
R
rahmahyantisari
Dry, Medium, Neutral
14 Jan 2019
Sebenarnya ngga berpengaruh banyak di aku tapi ngebantu tangan biar ga gratil buat pegang atau mencetin jerawat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ukuran patchnya ada yang kecil, sedang, besar dan paling besar. Tinggal disesuaikan sama jerawat yang lagi muncul. Hari pertama patchnya sama seperti warna kulit kita, setelah itu berubah jadi warna putih kalo jerawatnya mulai kempesan
Usage: Less than 1 week
D
Dinasepty
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
Andalan pas lagi muncul jerawat yang segede bisul pas mau datang bulan. Aku pakai pas masih perih2 nya belum ada matanya. Efeknya gak jadi mateng tuh jerawat hahaa.. Malah berangsur mengempes, aku treatment sampai kurleb 4 hari berturut2 ganti pas mau tidur malam dan paginya pas berangkat kerja. Jerawat mengempes entah bagaimana cara kerjanya. Setelah 4 hari tinggal treatment pakek calming cream aja 3-5 hari kemuadian udh kembali ke kulit semula. Aku gak berani pencet atau tekan2 jerawatnya karna takut trauma trs jadi menghitam nantik bekas jerawatnya. Repurchase, pastinya. Aku pakek banget kalo udah masalah jerawat bisul.
Usage: Less than 1 week
C
claratan
Oily, Medium Light, Cool
09 Jan 2019
Dibandingin beli obat totol jerawat menurut aku ini lebih mempan sih. Awalnya penasaran dan ga bakal nyangka ini bakal ngempesin jerawat secepat itu, cuma jerawat yg apalagi ada matanya itu langsung kempes dong. Repurchase?? Pastinya hahaha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 141
Next