Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

R
reinia96
Dry, Medium Dark, Neutral
12 May 2019
sukaaak menurut aku ini bantu ngumpulin / matengin jerawat. nempel bgt juga gak cepet geser walau di aplikasikan skincare . banyak ukuran juga sesau kebutuhannya. kebetulan lg mau numbuh jerawatan(pegel) langsung tempel ini malem pagi jerawat langsung ada matanya .
Usage: Less than 1 week
G
gotcha164
Combination, Medium Light, Cool
11 May 2019
favoritekuuuuu kesayangankuuu kalo jerawat udah mateng tempel ini malemnya besok paginya nempel isi jerawatnya 😍 trus kalo pergi2 pas lagi ada jerawat aku suka tempelin ini biar jerawatnya ga terkontaminasi 😀
Usage: Less than 1 week
R
rizacchi
Oily, Medium Light, Warm
10 May 2019
it works well on my skin, dia beneran nyerap jerawat yg udah mateng sampe kempes. tapi sayangnya lemnya ga terlalu nempel di kulit jadi kalo pagi suka lepas karena kegesek bantal pas tidur. overall suka. repurchase? maybe, mau coba produk lain dulu.
Usage: Less than 1 week
R
ranieyhanem16
Normal, Light, Warm
09 May 2019
Update review!!! my holy grail. baru aja semalam ditempelin ke si jerawat hormonal eh paginya udah mateng aja tuh jerawat. mata jerawatnya muncul yang putih-putih itu. Amazing deh ama ni produk. Terimakasih cosrx
Usage: Less than 1 week
N
Nazalia_alfinah26
Oily, Medium, Warm
08 May 2019
awalnya emang ampuh banget. Makek malem besok paginya udah ga ada lagi jerawatnya , tapi setelah pemakaian berikutnya ga ngefek sama sekali. sedih banget ,padahal awalnya udh seneng Nemu obat jerawat yang ampuh.
Usage: Less than 1 week
M
monicafebria
Combination, Light, Neutral
08 May 2019
menurut aku sih daya serapnya ok , tapi buat ketebalan nya sih aku no soalnya derma angel lebih tipis dan lebih nempel banget ga gampang lepas . Jadi kalo buat makeup aku saranin pakek derma angel dan gampang banget dicari di watson
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
06 May 2019
akhirnya baru ngereview setelah sekian lama pake. jadi udah sejak akhir 2017 ak pake ini dan uda beberapa kali nyobain beberapa merk pimple patch yg lain. dan emang beda, ada harga ada rupa hahaha 🤪 cosrx ini punya daya tempel dan tarik ke jerawat yg uda mateng bagus banget dibanding merk lain.
Usage: Less than 1 week
M
maryamst
Combination, Medium, Neutral
05 May 2019
lebih ampuh nexcare di aku haha. tapinya worth to try sih. lebih tipis daripada nexcare patchnya dan komposisinya kubaca beda (nexcare: hydrocolloid dressing tanpa bahan kimia). jerawatnya cuma dikit yang keserap. ga akan repurchase karena kurang ampuh di aku dan cuma sekedar nyobain aja.
Usage: Less than 1 week
A
avilaarl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2019
packaging yang pake zip lock ini jadi bikin berasa produk tetap higienis sebelum dipakai dan gampang banget buat dibawa-bawa traveling. suka banget patch nya punya tiga macam ukuran, jadi pas buat jerawat gede sampai jerawat kecil-kecil dan nyerapnya pun bagus. malam hari aku pakai, besoknya udah lumayan kempes jerawatnya (jerawatnya udah matang dan ada "mata" nya yaa). definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
ajengmaher
Combination, Medium, Warm
30 Apr 2019
Rekomen
pimple patch terpaling berpengaruh selama idup. dipake malem sebelum tidur, bangun tinggal dilepas, dan taraaa jerawatnya ilang bep😭😭 masih gaada niatan coba pimple patch lain soalnya udh cocok banget sama cosrx
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 71 dari 141
Next