Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
Untuk harganya yang terjangkau dan isinya yang lumayan banyak ini worth it banget. Karena bekerja dengan baik di kulit aku dan cepet membuat jerawat kempes. Dibandingin sama patch lain ini yang paling cepat berubah warna, jadi harus lebih sering diganti.
Usage: Less than 1 week
A
askaaa
Oily Skin, Medium, Warm
23 May 2019
menurut ku daya tempel nya kurang greget. jadi agak butuh effort untuk nempelin ini ke jerawat. waktu itu aku ada semacam pustule nah dia kurang bisa ambil si mata jerawat nya, jadi kaya masih ada gitu, tapi lumayan melindungi dari debu dan tangan jahil.
Usage: Less than 1 week
D
danella25
Combination, Medium, Warm
22 May 2019
pake ini semalaman pas bangun jerawat udah ga sakit lagi dongg walaupun masih ada jerawatnya tapi setidaknya ngga sakit lagi tu jerawat hehehe, repurchase? maybe masih pingin coba yg centella blemish cream.
Usage: Less than 1 week
R
rismariss
Oily, Medium Light, Warm
21 May 2019
Sebelumnya aku coba merek lain, bekerja sihh cuman ga sekuat patch ini. Kalo aku perhatiin patch ini nempelnya lebih kuat, sampe baby hair aku kecabut dongg! Tapi gapapa sih, hasilnya memuaskan soalnya ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
21 May 2019
acne pimple patch pertama aku dan langsung suka sih hasilnya beneran keliatan dan worth it banget buat aku yang suka gatel pengen mencetin jerawat, jadi kalo pake ini aman deh dan kalem ga bakal bikin bekas yang parah juga
Usage: Less than 1 week
S
shallyonia
Combination, Medium, Warm
21 May 2019
Aku beli ini awalnya buat coba2 aja soalnya aku lumayan sering jerawatan di dagu yg susah dipencet. Belom lagi kalau nggak tuntas malah makin parah. Tanganku jahil soalnya. hoho. Aku coba pake patchnya di jerawat yg belum mateng jadinya merah dan ngilu gitu pas dilepas. Gatau ini matengin jerawat lebih cepet apa gimana. Kalau di jerawat mateng patchnya jadi berkabut dan aku pikir isi jerawatnya terserap tapi ternyata mata jerawatnya masih2 aja. Aku ulang-ulang ternyata nggak bener2 nyerap isinya. Gara2 nggak telaten ujung2nya aku pencet juga. hihi. Aku cobain di jerawat yg kebuka juga. Patchnya cepet putih dan berkabut jadi risih gatel gitu. Dan lagi kayaknya yg keserap cuma minyaknya. Aku kapok soalnya jerawatnya makin merah dan radang. Kayak luka kalau kelamaan ditutup. Sampai sekarang aku masih pakai buat melindungi jerawat dari tangan gemes.
Usage: Less than 1 week
T
tsabitahnida
Oily, Medium, Neutral
20 May 2019
Penyelamat untuk hal darurat! Biasanay kalau pakai ini di jerawat yang lagi matang-matangnya trus diemin semaleman, besok paginya jerawat udah kempes (cairan jerawatnya dihisap sama si patch nya! Keren banget)💗🤘🏻
Usage: Less than 1 week
A
ajengj
Oily, Medium, Neutral
20 May 2019
so far bgus, tidur tempel patch ini bsok pagi lmyn keangkat putih2 dr jrawat nya tp ga lngsung kempes gt jrawat nya. tp untuk yang mau muka hygiene aplagi ad jerawat bisa bgt d tutup pke ini supaya ga makin banyak kuman yg masuk ke jerawat klian
Usage: Less than 1 week
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 May 2019
udah beberapa kali pake ini, ukurannya ada macam2 jadi cocok untuk semua kondisi jerawat. ini menempel dengan mudah dan cukup kuat, kecuali kalo jerawatmu pecah baru deh suka copot sendiri. aku kurang suka hasilnya sih, entah kenapa jerawat yg dipakein ini malah gak tuntas, bekasnya langsung nutup tapi gak rata gitu kayak ada yg belum keluar. plusnya dia cukup melindungi jerawat dari tangan2 usilku itu aja
Usage: Less than 1 week
N
Nadilah_
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
kan ajaib tuh. Dibawa tidur, ehh besok udah hilang deh jerawatnya! Packaging dalem higienis, trs yg keren lg kl dibawa tidur ngga lepas2 dan waktu di kupas ngga sakiiiit. Taunya pagi-pagi udah moodboost aja si jerawi pada goodbye 😝 so far, treatment jerawat yg ampuh di aku adalah ini :))
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 141
Next