Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

S
shabyra
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
pimple patch terjuara banget udah ngabisin lebih dari 5 pack dan selalu ngestock at least 3 pack. penyelamat banget dari jerawat2 mateng dan keinginan buat mencet jerawat. biasanya aku pake malem di jerawat yang udah putih dan besoknya pasti jerawatnya pecah dengan damai. tapi kalo abis dicabut pasti jerawatnya tuh kayak bolong gt lukanya jd ga langsung bener2 poof ilang mulus lagi. apalagi kalo jerawatnya yg gede bgt. abis jerawatnya pecah paling nunggu beberapa hari buat lukanya kering atau merah2nya ilang. biasanya abis itu gaada bekas jerawatnya sih. kalo buat dipake in daytime di bawah make up sih aku ga terlalu suka karena tetep visible dan personally aku ga suka aja tapi tetep juara👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
V
viorendawijaya
Normal, Light, Cool
22 Jun 2019
pimple patch favoritku ma adekku. bisa dipakai buat cystic acne juga. produk ini cocok banget sih buat aku yang tangannya tanpa sadar suka megang2 wajah. adekku yang punya kulit acne prone suka banget sama produk ini, karena bisa ngeredain jerawat dalam semalam aja.
Usage: Less than 1 week
Y
yusirara411
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jun 2019
nyobain produk ini karna kemakan sama review nya. Dan aku kalo mau pms gampang banget jerawatan jadi kuputuskan untuk beli ini. katanya sih kalo jerawat udah mateng pake ini langsung bisa nyerep yang kaya nanah gitu dan pas aku cobain emang iya sih, jerawat jadi kempes dan kering, ga bikin bopeng dan ga perlu repot2 pencet2 jerawat sampe keluar darah. worth it banget sih, cuma menurutku yang size kecil kurang efektif. overall oke deh
Usage: Less than 1 week
J
jenniepark20
Oily, Medium Light, Cool
20 Jun 2019
juara banget sih ini kalo buat jerawat, apalagi kalo abis mainin jerawat, pasti langsung ku pakein ini😂 cepet banget bikin jerawat jd kering.. suka panik kalo ini udh abis, jadi harus selalu ada di list belanjaanku😂
Usage: Less than 1 week
N
nadyanirmala
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
baru beli ini kmrn, trs ada beberapa jerawat mendem gt iseng aja tempelin eh besoknya dia mateng bgt. siang nya aku tempelin lagi patch yg baru,trs pas sore udh bener2 ilang nanah dan lain2 nya bnr2 kempes rata sm kulit gaada bopeng2. cinta bgt huhu nangis😭😭😭😭😭❤️
Usage: Less than 1 week
I
irinirinn
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2019
pimple patch pertama ku karena penasaran bgt dan pas bgt ada jerawat aku coba deh...dan hasilnya emang ngeluarin isi jerawat gt biasanya aku makenya kutinggal tidur trus paginya pasti keluar putih putih gt tp sygnya ga maksimal karna ngeluarin semua isinya ga cuma cukup 1 patch gt harus lebih untuk bener bener ngeluarin semuanya. tp aku sukak bgt pke ini karna tipisss sangking tipis nya suka tbtb kelipet tiap mau ambil ahhahah
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
ini selalu jadi penyelamat, harus selalu stock sih. di dalemnya ada banyak ukurannya sih, ada 3 ukuran kalo ga salah. cuma menurutku ukuran yang paling kecil itu kayak gak efektif, karena dia kalo dipakek hampir selalu ngelopek sendiri, jadi kayak gak terlalu bisa nyerep putih2 dijerawatnya, benci bgt :( tapi yg ukuran gede selalu work kok, mantep bgt
Usage: Less than 1 week
A
aqilafyz
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2019
MANTOEL BANGET! kalo aku pake ini sebelum tidur di jerawat yang udah mateng pasti besok pagi nanahnya uda kesedot semuaaaa seneng bangett!! gaperlu mencet mencet jerawat sampe berdarah darah lagi deh🤣
Usage: Less than 1 week
E
eloknurul
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2019
ternyata ini kurang bekerja secara maximal di jerawatku😭😭 aku lihat review2 orang yg pake ini katanya sehari bisa ilang. but, di aku engga😭 mungkin harus 2-3x tempel baru bisa ke angkat jerawatnya. minyak keangkat sih, tapi dikit. Huah syedih, apa aku yg kurang lama pakenya😭
Usage: Less than 1 week
I
intan260692
Oily, Medium Light, Cool
16 Jun 2019
Rekomen
Acne pimple patch terbaik dari acne patch manapun yg pernah gue pake, nyesel baru kenal kenal sekarang. Ini lebih mempan kalau dipake dibawa tidur pas malem. Bener2 ngurangin bopeng2 setelah pemakaian ke jerawat mateng. No pencet2 lagi deh, sekali tempel, terkuras deh putih2nya. Kalau udah habis bakalan ngeborong deh
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 66 dari 141
Next