Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

D
dailybooster
Dry, Medium, Neutral
10 May 2020
bagus untuk lgsg ngeringin jerawat sayangnya beneran buat bekas jerawat item gituu aku udh gamake sih untuk sekarang karna muka lg kering jd gaberani make ini krn takut bekas nya banyakk tp utk yg mo ngeringin cepet ini bisa bgt si tp tempatny agak gaenak krn bs tumpah
Usage: 1 week - 1 month Watson
O
OliviaEdwin31_
Combination, Light, Warm
09 May 2020
Rekomen
lumayan rekomen sih karna ancol ini saat dipake tuh dingin gitu, klo kalian pernah pake kaladin nah hampir sama lah sama dia wkw,jerawatku setelah dipake 1 smpe 2 hari udah mulai kering , tapi yang mengganggu sih bau nya kalo kurang bersih jd masih ketinggalan sisa bau nya gitu dan itu agak ganggu, tp bener2 cepett bikin keringg
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
ranihaha
Oily, Medium, Neutral
09 May 2020
Rekomen
bagus banget buat jerawat dipake malem hari besoknya langsung kempes, buat bruntusan juga bagus langsung ilang bruntusannya, tapi kekurangan nya suka ninggalin bekas jerawat but its ok for me. Harganya juga murah, packagingnya mini, udah beberapa kali beli ini karena bagus. Repurchase? yess!
Usage: More than 1 year Shopee
R
roositadam_
Combination, Medium, Neutral
09 May 2020
Pengalaman aku pakai Acnol jadi waktu itu kondisi muka aku lagi jerawatan. Terus aku baca dari beberapa forum beauty kalau pakai Acnol bisa mengeringkan jerawat, pokoknya ampuhlah untuk mengurangi jerawat. Akhirnya aku coba belilah ke apotek dan pakai. Baunya kayak belerang gitu terus cair. Heemmm pas pakai memang ngefek bikin jerawat kita kering. kira2 pemakaian ke-3 dst sudah keliatan efeknya. Tapi pakai Acnol menimbulkan bekas jerawatnya, itu yg bikin aku kurang suka.
Usage: 3 months - 6 months K24
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
obat totol andalan karna murah dan ada apotek. bikin kering jerawat sekitar 2-3 hari kalo telaten. cm baunya gaenak sih nyengat gt. awal suka doi karna di rekomin temen yg selalu cerita kalo jerawatan pake nih bocah
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Produk yang cukup bagus buat ngempesin jerawat. Packagingnya botol plastik ukurannya mini banget, tutupnya ulir agak bleber kalo abis kocok produknya. Aromanya dia berbau sulfur agak menyengat tapi buat aku sih ga mengganggu. Teksturnya cair tapi berlayer, dibawahnya terdapat padatan warna pink jadi harus dikocok sebelum dipakai. Efeknya di aku dia lumayan cepet buat ngeringin atau ngempesin jerawat 3-4 hari di aku udah kelihatan hasilnya tapi sayangnya jerawatnya ninggalin bekas kehitaman.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fiafiani
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Obat jerawat terenak yang pernah aku cobaaaa❤️ lebih ngaruh buat jerawat yang kecil2 atau beruntusan gtu. Bikin cepet kering jadi tinggal di kopek heheheeh tapi ga bikin berbekas loh! Terus bentuknya cair gampang di aplikasiin dan package nya kecil mungil2 gemesh gtu hehe
Usage: More than 1 year Watson
S
shiendyputri
Oily Skin, Medium, Warm
07 May 2020
Rekomen
Tekstur dari produk ini tuh lotion yang agak cair, ingredients yang di highlight adalah sulfur sebagai anti bakteri. Klaimnya bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih. Setelah beberapa hari pake jerawat jadi cepet mengering dan lebih cepet mateng. Sayangnya dia berwarna, jadi aku pake ini kalo lagi dirumah doang.
Usage: More than 1 year Traditional market
F
fenylim
Combination, Medium, Neutral
07 May 2020
awal make ini karna direkomendasiin temen, katanya bagus buat nyembuhin jerawat. Packagingnya dari plastik dan ukurannya mini banget wkwkk. sebelum dipake dia harus dikocok2 dulu karna ada sesuatu yang ngendap dibawah? lahh lahh? Awal2 aku make sih emang beruntusan aku lumayan mereda, tapi lama2 balik lagi:( jadinya aku stop make ini karna kata temen aku gak bagus terlalu sering make skincare yang kadar alkoholnya tinggi:(
Usage: 3 months - 6 months Guardian
C
cinskin
Combination, Light, Cool
07 May 2020
Kayaknya orang yg jerawat pasti sebagian besar dah nyoba ini ya 😂 harganya murah & gampang dicarinya. Dia sulfur yang bkin rasa dingin” gitu pas dipakein, baunya sih ada yg blg mengganggu, tp bagiku masih oke kok, tp sayangnya dia ga gitu ngefek ke jerawatku, kdg aku pakein ke jerawat yg gede, tp dia lama ngempesnya.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 98 dari 258
Next