KAGET BGT SAMA PRODUK INI BAGUS BGT‼️ aku juli/juni taun lalu bruntusan paraah di jidat FULL semua jerawat trs ibuku ksl liatnya wkwk trs maksain beli obat ini pas lg sekalian belanja di itc di hari hari (kan ada tu yg jual inat obat) trs tdny ngeyel gamau trs bener aja dongg dalam itungan haru ILANG KAGET BGT JUJUR! tp ini aku emang makenya rajin tiap malem sm pagi dan ngefek bgt🥰😭
Usage: 6 months - 1 year
itc fatmawati
Q
Qorirahnurs
Combination, Medium, Neutral
Setelah sekian banyak aku coba buat nyembuhin jerawat khususnya buat ditotol ternyata ini baguss dgn harganya yg murah, hanya butuh bbrapa hari jrwat jadi kempes ato mengering gitu, tapi buat jrwat batu lumayan lama di aku tapi tetep kmpes, kurangnya cuman ninggalin bekas aja, dan jgn lupa sebelum digunakan di kocok dahulu yaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cicifya
Combination, Medium Light, Warm
Obat totol yang paling berpengaruh banget buat jerawatku, bruntusan pun bisa hilang semalam , kalo di pake tuh dingin bangett dan enak bangetttt ...gak taulah pokonya cinta banget sama ini , udah abis berbotol botol....pokoknyaa cintaaa💓💓💓
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
Brigitaalsa
Normal, Medium Light, Neutral
nyobain produk ini karena emang waktu itu dlm kondisi yg kulitku emg berjerawat, pake ini harus rajin" sih supaya ngerasain efeknya gimana. si acnol ini gabisa bikin jerawat kita langsung kering seketika, tapi harus bgt nunggu sampe 3 harian. teksturnya cair, baunya juga agak nyengat
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
D
dayanafw
Normal Skin, Light, Neutral
Jujur beli ini karena cari produk yang bisa mengeringkan jerawat dengan cepat. Sebelumnya pakai tea tree oil cuma kurang nampol, akhirnya beli ini. Dan memang bener, dipakai 2 hari jerawat baru sudah kering dan ga jadi numbuh. Cuma memang setelahnya masih meninggalkan bekas.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
Asli ampuh bgt di wajahku. Jerawatku langsung kempes kalo aku kasih ini. Dengan harga yang gasampe 20rb, ini bagus bgt sih. Jerawat yng lagi meradang, mau tumbuhpun bisa dicegah langsung aja di totolin pake ini, ditinggal tidur, besoknya langsung hilang :)
Usage: 1 month - 3 months
apotek
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
gilsih, dia kecil" cabe rawit. packagingnya plastik, kecil dan ada tutupnya. kalo mau dipake harus dikocok dulu, setelah diberishkan mukanya, ditotolin deh jerawatnya pake ini apalagi yg udah pustule gt pasti cepet keringnya, cuman sayangnya dia bikin khawatir krn bisa tumpah:( menururku dia ini dupenya mario badescuuuu.
Usage: 3 months - 6 months
Apotik
L
lorensiatheresa
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu (udh lama bat) jerawatku kecil" gitu trus ak pakein ini ngaruh bat, cepet kering. Trus ga repurchase lg karna mau coba" skincare lain😆. Btw ak baru aja beli mario badescu drying lotion, bau mario badescu mirip banget sama iniiii. Ini kek dupenya gitu ga siii? Klo iya ,cukup menyesal ga beli ini lg😤
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
T
thiazzhr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
PRODUK ANDALAN BGT! Udah 6 tahun aku pake ini gatau berapa kali repurchase. Pokoknya kalo muncul jerawat mau masih mendem atau udah mateng olesin aja. Setelah 2-3 kali oles langsung kering. Berbekas item sih tp jadinya. Makanya sekarang hyperpigmentation aku banyak bgt hahaaa but it's alright ini obat jerawat paling mantul soalnya di muka aku sejak dulu, udah nyoba yang lain ga se cepet ini efeknya.
Usage: More than 1 year
Tip Top
D
devykrn
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini rutin setiap sebelum tidur. Tapi dia gk ngasih efek apa-apa ke wajah aku. Bruntusanku juga gak hilang. Aku pake ini di rekomendasiin temen aku, temen aku bruntusannya hilang setelah pakai ini. Semoga di wajah kalian cocok dan ada perubahan ya 👍
Usage: 1 month - 3 months
Gift