L
lintangrahina23
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini karena ada yg bilang doi dupenya Mario badescu drying lotion, aku dapet dengan harga yg murah bgt sekitar 10ribuan(?) dia teksturnya encer dan bau sulfurnya sangat ketara, karena encer bgt aku aplikasiinnya pakai cotton bud. Tapi udah pakai sampai habis di aku bener2 ga mempan, jerawat tetep stay di wajahku tanpa ada perubahan samsek, repurchase? sudah pasti tidak :)
Usage: 1 month - 3 months
Century
A
aprillwhy
Oily Skin, Medium, Neutral
Dulu liburan semester 3 sempet jerawatan parah, kayaknya gara gara ganti face wash dan ngga cocok tapi nekat aku pake huhuhu :(( terus coba cari obat jerawat dan beli acnes. Ngaruh sih tapi harus sabar. Ngga tau kenapa kemaren jerawatan lagi merah merah sakit, pas banget acnes ku habis, ke apotek dan beli acnol. Cair bangett sampe tumpah gara gara jatuh dan tinggal setengahhhh.. sayang bangettt tapi gapapa, untung ngga mahal hehe. Aku totolin 2 kali sehari ke jerawat dan besoknya udah keriingg. sekarang masih lanjut pake ini semoga ga ada efek samping aneh aneh. Pas dipake dingin, cepet kering, tapi di ingredient alkohol di nomer 1 jadi buat yg ga cocok alkohol sebaiknya dihindari, pas kering ada putih putih di wajah kayaknya sih sulfur nya. Dj pas jerawat yang ada mata putihnya agak cekit cekit mungkin tanda si acnol ini bekerja, tapi cuma bentar. habis itu kerasa banget kalo udah pada kering yeayyyy
Usage: Less than 1 week
Traditional market
I
Indahh_mayangsari
Normal Skin, Medium, Neutral
kecil kecil cabe rawit. harganya murah gak sampe 20ribu tapi kualitasnya gk murahan. bentuknya cair bukan gel kalo mau pake harus dikocok dulu. baunya agak nyengat bau belerang. kalo mau pake tinggal di oles diatas jerawat. setelah agak lama nanti dia mengering warnanya keputihan kaya pake odol kering. cepet banget buat ngeringin dan kempesin jerawat. tapi untuk menghilangkan bekas jerawat gk banyak membantu
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
Murah meriah dan ampuh! Botolnya mini banget tapi mayan awet karena makenya sedikit bgt. Cara pakenya kocok dulu botolnya supaya sulfurnya larut, lalu totolin di jerawat yang udh mau mateng atau belum dan boom, jerawat jadi cepet kering. Saya gunain ini kl mau muka lagi 'ngambek', buat keringin jerawat. Kalau ngilangin bekasnya sih bukan pake ini. Jerawat kering tapi kulit juga ikut mengering dan flaky. Wanginya strong sulfur banget dan bikin muka cemong, jd better pake ini kalau malem aja.
Usage: 3 months - 6 months
BK
Y
yochigga
Oily Skin, Light, Neutral
Pertama kali beli ini waktu disaranin sama temen buat pake ini kalo ada jerawat, karena katanya langsung ngeringin jerawat. Di aku lumayan cepet keringnya, tapi kalo jerawat batu agak susah sih. Kalo cuma kecil2 gitu gampang dan cepet keringnya. Bakal jerawat juga gak terlalu ngefek, tapi aku selalu pakein sih, udah suges aja jadi kalo gak pake ini pas kelar skincare-an berasa ada yg kurang lol
Usage: More than 1 year
Century
F
fasyamalikahasna
Combination, Medium Light, Neutral
PRODUK INI BAGUS BANGETTT SECINTA ITUUU awal beli ini kena racun dari tiktokk langsung deh aku beli gara gara ktnya ini dupe nya mario badeschu hahah, baunya emang aneh sih tapi beneran ngempesin jerawatt:((, bikin spot yg diobatin kering tapi sekirarnya jd berminyak tp its okay soalnya aku pakenya malem malem jadi paginya di cuci deh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nadafazri
Combination, Medium Light, Neutral
produk andalan aku banget buat ngempesin jerawat, sempet beralih ke produk lain tp tetep aja ngga sebagus acnol. cepet banget ngempesin jerawat, trs bikin jerawat yg mendem gede cepet keluar, wanginya lumayan strong aroma sulfurnya cuman sayangnya bekasnya itu bakalan iteeem banget
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
annafii
Oily Skin, Medium, Neutral
baru sadar belum review obat jerawat yang sering dipakai. ukurannya 10 ml dan harganya sekitar 12-16k. ada kandungan alkohol dan sulfur nya. aku biasa pakai kalau ada calon jerawat, untuk jerawat biasa bisa mendingan dalam 2 hari. kalau jerawat batu bisa mendingan sekitar 1 Minggu lebih. buat harganya worth it!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aliciaaaaa
Combination, Medium Dark, Warm
spot treatment paling bagus banget ini bisa dibilang dupe nya mario badescu ya karna bener2 mirip semua nya mirip bgt totolin ini ke bagian jerawat pake cotton bud 2 hari langsung kempes dan kadang ninggalin bekas kadang engga
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
T
tiarayunan
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pas BO ini adalah produk penyelamat pertama jerawat aku tipe yang mendem dan sekali muncul di sekitarnya muncul juga beruntus. Akhirnya, this product bantu ngeringin jerawat dan beruntusnya emang jadi kering karena sulfur tampolin aja hydrating product. Minusnya di aku kemasannya gampang tumpah aku sering banget numpahin bahkan ketumpahan. Aromanya juga nyengat belerang gitu tapi aku udah mulai terbiasa.
Usage: More than 1 year
Apotek