Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

N
nhuye
Oily, Medium, Cool
12 Oct 2019
Rekomen
aku baru aja pake semingguan soalnya lg jerawatan . dan trbukti bs ngempesin jerawat aku, bahkan sedikit memudarkan bekasnya ,di barengi dgn rajin masker. ini udah botol ke dua aku .aku suka produk ini
Usage: Less than 1 week apotik
S
seninuraeni
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
obat totol jerawat yg lumayan ampuh buat ngempesin jerawat gabutuh waktu lama buat bikin jerawat mateng trus kering sekitar 2-3harian baru dah tuh jerawat kempes aku selalu pake ini malem soalnya kalo pake siang2 aneh krna ini ada warnanya, pas di totol ke jerawat ada sensasi gatel cekit2 gitu terus jg bau sulfurnya lumayan menyengat tapi ya gapapa masih sangat bisa dimaklumi
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
E
ellenalf
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Oct 2019
Rekomen
Ini ampuh bgt sih buat ngeringin jerawat. Minusnya ya bikin kotor bleber kemana2. Trs...klo pori2 km gede, jgn diratain(?) ke daerah yg ga brjerawat karna bikin kesumbat. Trs ini emg bikin kering bgt dan harus pake pelembab sblmya. Cocokkkk dgn harga yg murah kualitasnya okee
Usage: More than 1 year Watson
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
productnya lucu sih. kl km mau pakai, harus dikocok dulu krn ada 2 formula yg terpisah kl ga dikocok. baunya kaya obat jerawat. belerang belerang gitu. utk performance, menurut aku cocok2an yah.. kl di aku sndiri kaya ngaruh ga ngaruh. tp aku rekomen sih utk dibeli. abis harganya murah bgt. bolehlah dicoba. siapa tau km cocok
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
ramachrysta
Combination, Medium Light, Cool
10 Oct 2019
Rekomen
Super holly grail!! Pengganti obat totol jerawat dari dokter yg harganya 12x lipat dari produk ini. Cara pakai nya bisa seperti instruksi tapi kalau ada jerawat besar biasanya saya cuma ambil padatan pink nya dengan cotton bud lalu ditempel ke jerawat dan besok sudah kempes. Super mantap.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
O
Ochasalsa
Oily, Medium Light, Neutral
10 Oct 2019
Rekomen
tau produk ini dari beauty vlogger fatya biya katanya rekomen, karena kan gue penasaran jadi akhirnya kebetulan banget ketemu sama produk ini dan beli, harganya cuma belasan ribu cuy gasampe 15ribu, bahagya dapet produk murah tuh gmn yah, terus kebetulan lg ada jerawat terus dipake menurutku dia ngebantu kempesin jerawat sih emanggg, jadi yaa worthit dan rekomen untuk dicoba buat yg punya jerawat gitu
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
Anisamawar
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
Dia ampuh banget dan cukup cepet buat nyembuhin jerawat, tapi cuma ampuhnya di awal aja. Lama2 udah ga ampuh lagi, jerawatku sembuhnya lama. Baunya menyengat banget dan annoying. aku udah kepalang repurchase tapi ga kepake karna sudah ga ampuh lagi huhu
Usage: More than 1 year Century
S
shafarad
Normal, Medium, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
BAGUS BANGETT!!!! LITERALLY MY LIFE SAVIOR BANGETT ketika muka jerawatan karna hormon,bulanan dll. Dia cepet bgt ngeringinnya(dalam semalam doang kalau utk beruntusam),tanpa ada bekas jugaa dan gampang dicari+ murahhh banget!!!!! INI BENER2 LEBIH BAGUS DARI MARIO BADESCU (kalau di aku wkwk)
Usage: More than 1 year Watson
Y
yuristisia
Combination, Light, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
lotion jerawat kecintaan aku💗😭 udah setahun lebih pake ini. jerawat cepet mateng dan kempes kalo pake lotion ini. walaupun wanginya lumayan ganggu. Product ini berhasil hempaskan beruntusan aku yg ada di jidat❤ btw buat jerawat yg lumayan mateng, kalo dipakein ini akan ada rasa cekit cekit dikit. tiap muncul jerawat atau beruntusan selalu pake acnol sampe sekarang.
Usage: More than 1 year Century
D
devyrike
Combination, Medium Light, Warm
06 Oct 2019
Rekomen
produk ini kadang ampuh kadang gak ampuh nyembuhin jerawatku. baunya itu lo nempel bgt di bantalku. harganya ckp murah 13k di apotik. udh gak repurchase lagi cz gak suka ama baunya yg menyengat. thanks acnol
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 126 dari 258
Next