aku baru aja pake semingguan soalnya lg jerawatan . dan trbukti bs ngempesin jerawat aku, bahkan sedikit memudarkan bekasnya ,di barengi dgn rajin masker. ini udah botol ke dua aku .aku suka produk ini
Usage: Less than 1 week
apotik
S
seninuraeni
Combination, Medium Light, Neutral
obat totol jerawat yg lumayan ampuh buat ngempesin jerawat gabutuh waktu lama buat bikin jerawat mateng trus kering sekitar 2-3harian baru dah tuh jerawat kempes aku selalu pake ini malem soalnya kalo pake siang2 aneh krna ini ada warnanya, pas di totol ke jerawat ada sensasi gatel cekit2 gitu terus jg bau sulfurnya lumayan menyengat tapi ya gapapa masih sangat bisa dimaklumi
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
ellenalf
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini ampuh bgt sih buat ngeringin jerawat. Minusnya ya bikin kotor bleber kemana2. Trs...klo pori2 km gede, jgn diratain(?) ke daerah yg ga brjerawat karna bikin kesumbat. Trs ini emg bikin kering bgt dan harus pake pelembab sblmya. Cocokkkk dgn harga yg murah kualitasnya okee
Usage: More than 1 year
Watson
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
productnya lucu sih. kl km mau pakai, harus dikocok dulu krn ada 2 formula yg terpisah kl ga dikocok. baunya kaya obat jerawat. belerang belerang gitu. utk performance, menurut aku cocok2an yah.. kl di aku sndiri kaya ngaruh ga ngaruh. tp aku rekomen sih utk dibeli. abis harganya murah bgt. bolehlah dicoba. siapa tau km cocok
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
ramachrysta
Combination, Medium Light, Cool
Super holly grail!! Pengganti obat totol jerawat dari dokter yg harganya 12x lipat dari produk ini. Cara pakai nya bisa seperti instruksi tapi kalau ada jerawat besar biasanya saya cuma ambil padatan pink nya dengan cotton bud lalu ditempel ke jerawat dan besok sudah kempes. Super mantap.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
O
Ochasalsa
Oily, Medium Light, Neutral
tau produk ini dari beauty vlogger fatya biya katanya rekomen, karena kan gue penasaran jadi akhirnya kebetulan banget ketemu sama produk ini dan beli, harganya cuma belasan ribu cuy gasampe 15ribu, bahagya dapet produk murah tuh gmn yah, terus kebetulan lg ada jerawat terus dipake menurutku dia ngebantu kempesin jerawat sih emanggg, jadi yaa worthit dan rekomen untuk dicoba buat yg punya jerawat gitu
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
Anisamawar
Combination, Medium Light, Neutral
Dia ampuh banget dan cukup cepet buat nyembuhin jerawat, tapi cuma ampuhnya di awal aja. Lama2 udah ga ampuh lagi, jerawatku sembuhnya lama. Baunya menyengat banget dan annoying. aku udah kepalang repurchase tapi ga kepake karna sudah ga ampuh lagi huhu
Usage: More than 1 year
Century
S
shafarad
Normal, Medium, Neutral
BAGUS BANGETT!!!! LITERALLY MY LIFE SAVIOR BANGETT ketika muka jerawatan karna hormon,bulanan dll. Dia cepet bgt ngeringinnya(dalam semalam doang kalau utk beruntusam),tanpa ada bekas jugaa dan gampang dicari+ murahhh banget!!!!! INI BENER2 LEBIH BAGUS DARI MARIO BADESCU (kalau di aku wkwk)
Usage: More than 1 year
Watson
Y
yuristisia
Combination, Light, Neutral
lotion jerawat kecintaan aku💗😭 udah setahun lebih pake ini. jerawat cepet mateng dan kempes kalo pake lotion ini. walaupun wanginya lumayan ganggu. Product ini berhasil hempaskan beruntusan aku yg ada di jidat❤ btw buat jerawat yg lumayan mateng, kalo dipakein ini akan ada rasa cekit cekit dikit. tiap muncul jerawat atau beruntusan selalu pake acnol sampe sekarang.
Usage: More than 1 year
Century
D
devyrike
Combination, Medium Light, Warm
produk ini kadang ampuh kadang gak ampuh nyembuhin jerawatku. baunya itu lo nempel bgt di bantalku. harganya ckp murah 13k di apotik. udh gak repurchase lagi cz gak suka ama baunya yg menyengat. thanks acnol
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market