G
ginameilinda
Oily, Medium Light, Warm
dia cara ngempesinnya tuh dengan ditotol terus bikin jerawat kering gitu kan baguss sih lumayan buat yang punya jerawat gede juga... aku pakenya dikocok dulu baru ditotol kejerawat, cuma ke jerawat jangan ke daerah lain karena dia lumayan agak keras dari obat totol lain. bisa-bisa daerah lain juga ikutan kering, meletek
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
J
jessicaardesia
Combination, Light, Neutral
my all-time fav acne solution. teksturny cair gitu. bauny agk nyengat sih, mint gitu & berwarna juga jd gabsa dipake kl lg mau keluar. what i love from this product is dia cpet bgtt ngempesin jerawat. make ny pas mlm and tadaa bsk pagi udh kempes. seampuh itu memangg. repurchase? ofc yesss.
Usage: 6 months - 1 year
Century
E
Enyas
Oily, Medium Light, Neutral
beneran ga cocok sama ini Bikin muka jadi iritasi kemerahan gitu dan kulit yg ditotolin acnol jadi lebih tebel gitu sampe berair π jiji bangeet huaa liat kulit itu. akhirnya harus konsultasi ke dokter dan skrg udah mendingan sih. lgsg gapake lagi aku, kapok huhu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
LilikAnjarwati15
Combination, Medium Light, Warm
aku make ini di jerawat mendem dan jerawat gede udah 5 hari tapi cuma kempes dikit doang. yg mendem masih berasa bejendol, dan yg gede baru keliatan dikit putihnya-_- apa karna aku pake ini di urutan terakhir ya jd lama ngaruhnya-_-. tapi kalo buat beruntusan 1-2 hari ilang aku totol dikit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
kata banyak orang ini dupenya mario badescu,langsung buru-buru beli buat cobain dan emang sebagus itu ini obat jerawat yang sangat affordable,gampang dicari,dan ampuh buat jerawatku emang nggak instan semalam untuk penyembuhan jerawat tapi menurutku ini bagus banget
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
allayya
Combination, Medium, Neutral
kecintaan ak banget produkk iniiππ ini obat jerawat favorit ak dr dulu sampek skrg β₯οΈ acnol ini bikin jerawat ak jadi cepet kering. hargaa nya juga murah pakek bgtt, gampang diidapetin lg (apotek). tp yg ak kurang suka dr acnol ini tuu baunya yg lumyn nyengat, tp seiring berjalannya wktu sii jd b aja sm bau nyaaπ waktu dipkek kerasa dingin" gmn gituu hehehe. ak udh repurchase berulang kalii dan gk pernah nyesell. recommended bgt but kalian yg oengen obat jerawat dgn harga murah tp gk abal" jadi bener" ad efeknya gituu...
Usage: 6 months - 1 year
apotek
N
niomz_
Dry Skin, Medium, Neutral
dia kadang bikin jerawat membekas kadang enggak. kayaknya yang bikin membekas waktu itu aku semangat totol jerawat pakai ini lebih dari dua kali dalam sehari biar cepet kering π baunya aduhai sekali ini sulfurnya dan sewaktu dipakai ada sensasi cess dan tingling. tapi overall aku tetep suka dan bakal repurchase karena cepet buat kempesin jerawat apalagi yang baru mau numbuh, dihempas sama dia.
Usage: 1 month - 3 months
apotek deket rumah
A
anissaptriu
Oily, Medium Light, Neutral
obat totol jerawat terfavorit dari jaman SMP. walaupun harganya sangat murah meriah tapi bukan pruduct abal abal kok. oke banget buat ngeringin jerawat meskipun agak ternganggu sama bau nya dan lumayan bikin pedih di mata. kurang suka sih sama packagingnya karna pas buka tutup botolnya, bolongan buat keluar produknya gede banget jadi suka keluar banyak gt produknya huhu
Usage: More than 1 year
kimia farma
A
anissaptriu
Oily, Medium Light, Neutral
obat totol jerawat terfavorit dari jaman SMP. walaupun harganya sangat murah meriah tapi bukan pruduct abal abal kok. oke banget buat ngeringin jerawat meskipun agak ternganggu sama bau nya dan lumayan bikin pedih di mata. kurang suka sih sama packagingnya karna pas buka tutup botolnya, bolongan buat keluar produknya gede banget jadi suka keluar banyak gt produknya huhu
Usage: More than 1 year
kimia farma
L
lanilaa
Combination, Medium, Warm
Acnol ini bener bener ampuh buat jerawat aku yang udah pecah, diolesin ini langsung keriing. Tapi kalo buat jerawat batu dan jerawat yg belum keluar matanya gitu gak begitu ngaruh sih pake ini. Packaging menurut aku kurang ya, karena sering tumpah pas aku lagi mau pake, tapi gak papa karena harganya murah bangeet.
Usage: More than 1 year
Shopee