Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

G
giselatendean
Combination, Light, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Bagus sih obat jerawat ini bisa bikin jerawat kempes dalam 2-3 hari aja dan jerawat bye, tapi kurangnya lotion ini adalah baumya nyengat dan nguap di mata jadi kayak pedih mata nya pas nguap lotionnya dan bikin kulit jadi lebih kering. but at least it worth it kok
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
B
beautylisc
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2020
Rekomen
It works, pake ini sblm tidur besoknya jerawat udh kempes, nilai plusnya bener2 sengaruh itu tgl ditotol aja di acne spotnya, nilai minusnya bikin kering trus rada perih gtu blum lg baunya yg tajem dan bikin bekas jerawat menghitam:(
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
mustang
Combination, Light, Warm
04 Feb 2020
Rekomen
Kalo mau pms jerawat pasti banget muncul dan ini ampuh bgt si menurut aku buat ngeringin jerawat,buat bikin mateng juga,tapi ya emang ga instan mungkin tiga harian dia kasih efeknya.Pertama pake tuh ada sensasi dingin dan sedikit cekit cekitnya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
Wiq_chan
Dry, Medium, Warm
02 Feb 2020
Rekomen
PRODUK MURAH TAPI GA MURAHAN, dulu pakai ini waktu zaman kuliah, untuk nuntasin jerawat dengan harga murah and ITS WORK, TAPIIII pakai ini harus siap2 wajah kering, di aku produk ini buat kering d wajah, jd makainya harus bener2 d totolin d daerah berjerawat saja jgn kena yg lain krn nanti kd KERING BANGETTT, tapi jerawat2 nakal langsung kabur 😘
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nauraaida
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Jerawat bisa kering dalam 3 hari pemakaian, pas dipake alkoholnya langsung nguap ke mata, nyengat banget di hidung dan kayaknya sih kehirup:'v lama kelamaan rasanya pusing gais yaampun takut ngefly:'v
Usage: 1 week - 1 month Apotik
P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
01 Feb 2020
beli karna biasanya pake benzolac CL dan kebetulan lg pada kosong:( harganya murah bgt deh di apotek cuma 12k, ⅓ benzolac CL. pernah denger katanya dia dupe mario badescu. pas dipake sih dia baunya belerang bgt, dingin alcohol gitu. ga secepet benzolac hasilnya, tp dia emg bikin jerawat tuh kering. kalo misal pelembab ga mumpuni, kayaknya bakal sampe ky temen aku yg iritasi jadinya kering bgt kulit pinggiran jerawatnya, jadi kalo engga, pakenya kudu tiati bgt.
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
ditanyaan
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
obat jerawat paling ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. untuk jerawat kecil/calon jerawat cuna butuh 1 hari, untuk jerawat besar bisa sampai 3 hari. kekurangannya kemasannya kurang praktis, lubangnya besar bgt jadi boros hehe
Usage: Less than 1 week
D
Deltasariindahf
Oily, Medium, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
produk andalan kalo lagi breakout jerawatan. tapi sensasinya kadang perihh. tapi kadang juga dingin.bikin jerawat gampang kering. sampai adikku yang lagi beranjak remaja ku saranin pake ini. dan temen2 kuliah waktu aku bawa ini mereka nyobain dan mereka juga bilang ini ampuh banget....
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
I
Ininida
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
nyari nih produk susah banget, akhirnya iseng iseng ke apotek kampung gitu malah nemu. baru beli langsug nyoba di jerawat yang besar ngga bermata dan jerawat kecil kecil gitu, besoknya jerawat yang besar dan ngga bermata malah mateng ada isinya bahagia banget karena jerawatnya udah lama ngga mateng mateng dan sekaget itu karena baru sekali pake. minusnya ini super cair susah nge pusatin ke jerawatnya.
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
anggiahdr
Combination, Medium, Cool
28 Jan 2020
awalnya aku nggk engeh kalo aku ada jerawat batu gara gara ini waktu itu ada jerawat kecil pas dikasi ini malah jadi jerawat batu dan nggk ilang ilang padahal aku udh repurchase dan nggk ngaruh dengan bruntusan
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 113 dari 258
Next