K
khalisha_sr
Oily, Medium Light, Cool
dpt ini di hibahin tmn,kata dia dia ga cocok trus dksh ke aku awal nya ngeri ga cocok jg kya dia soal nya tipe kulit nya sama,pas mlm nya lgsg nyobain pagi nya kempes,trs klo di pke 2 hari sekali langsung ilang jerawat nyaaaa,puas bgt bakal repurchase sih soal nya udh mau abis hehe
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
wanginya kurang enak, terus cara pake nya juga agak ribet, tapiiiii dia bikin jerawat cepet kempes, aku pakenya buat jerawat yg merah2 atau yg keliatan matanya gitu, ada rasa pedih sedikit tapi kebayar sama hasilnya yg oke banget, repurchase? tentu walaupun isinya dikit banget ya ampunn): wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Borma
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pertamanya nyobain punya temen katanya emang bagus bangetttttttt, akhirnya keracunan untuk pake ini lagi. aku suka sih pake ini terutama pas mau haid dan muncul jerawat, menurutku paling work buat jerawat yang udah mateng sih karena pas malem pake ini paginya langsung kering tapi sayangnya ninggalin bekas item jd pr buat diilangin
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
silviaalifa
Oily, Medium Light, Warm
love hate si sbnrnya. love karna bikin cepet bgt kering jerawat yg ditotol hbs dipencet (fyi jerawatku bakal muncul disitu lg klau ga dipencet) bs cm 2 kali pake langsung kering hatenya selain bikin jerawat kering jg bikin kulit disekitarnya kering:(
Usage: 3 months - 6 months
princess cosmetic
N
nikkkkk
Combination, Medium Light, Neutral
ini tuh harganya murah tp menurut aku bagus sih. awalnya beli ini krn dikasih tau temen trs setelah aku pake lumayan banget ngempesin jerawat cm krn aku krg suka bauknya gt kdg smpe ke bantal akhirnya aku pindah ke oxy 10 ya menurut aku efeknya sm aja cm aku gatahan aja sm bauknya
Usage: 3 months - 6 months
Century
A
Anggylila
Combination, Medium Light, Neutral
Recomended parah sih! Dengan harga yg murce beneran ngempesin dan ngeringin jerawat aku. Ada efek cooling nya gitu pas di apply, bau nya agak nyengat tapi masih oke lah. Suka banget sama ini produk, bakal re purchase terus.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
irmaliaapr
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena aku sekalinya jerawat bakal susah sembuhnya dan lumayan sakit. aku biasanya pake malem aja sih, soalnya dia kan bukan tipe obat yang clear gitu jadi agak repot. walau begitu dipake malem aja masih ampuh sih nyembuhin jerawat yang gede2 gitu. biasanya cuma 3 hari itu udah ilang deh bagus banget
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
sukaaakk parah. pertama beli krna diracunin sm mba2 Dan Dan. trus dia saranin ini buat jerawat yg gedee. pas bnget lg jerawatan akunya. ak beli deh krn emng hargany gak mahal. dan ternyataaaa sebagus itu teman temannn
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
M
mrdf
Combination, Medium, Neutral
gasuka banget sm bau nya :( bau belerang gituu trus aplikasiinya lumayan ribett krna mulut botolnya gede gitu gampang tumpah / muncrat... pas dipake ada dingin2 gituu ga menggangu sih malh enak tapi ga terlalu ngefek apa2 cuma bkin kulitnya keringg tp jerawat & bruntusan tetep ada ga ilangg pdhl udh berharap bakal bagus bgt
Usage: 1 month - 3 months
Apotik
L
lirakrisan
Combination, Medium, Neutral
Obat jerawat kesayangan aku!! Harus banget sedia ini, kalau ada muncul jerawat langsung olesin ini malemnya, terus paginya uda mulaimulai kempes, biasanya aku pakai ini sekitar 2 harian tiap mau tidur, lalu jerawatnya mulai menghilang. Tapi kalau jerawatnya yang besar gitu menurutku perlu waktu yang lama, jadi sabar aja jangan di apa2in jerawatnyaa
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market