M
mayangds1
Oily, Medium Dark, Warm
produknya lumayan ngempesin jerawat tapi bikin wajah terasa kering, warna produknya juga cukup mengganggu karna sangat terlihat kalau pakai produknya karna warnanya ga bening, baunya juga menyengat agak mengganggu tapi worth it lah dibeli untuk ngempesib jerawat karna harganya murah banget dan banyak diapotik maupun drugstore
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
N
nabillaars
Combination, Light, Cool
Salah satu holy grail buat aku. Harganya murah banget dan sengaruh itu. Gak usah beli Drying Oil Mario Badescu ini aja buat aku sih lebih dari cukup. Mungkin karena kandungannya, termasuk sulfur yang menurutku bagus banget buat jerawat karena dia bunuh bakteri penyebabnya. Pake ini beneran beberapa lama langsung kempes. Lebih efektif lotion-nya ini ketimbang gel-nya (aku udah cobain dua-duanya).
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
maretagii
Oily, Medium Dark, Warm
dia bagus banget sih buat ngeringin jerawat2 yang gede-gede banget haha tapi kalau untuk beruntusan kurang ngefek di aku sih. trus baunta aku masih bisa mentolerir, pas di pake rasanya dingin dingin gitu jadi enak haha. tapi akhir2 ini udah ga pernah. lagi pake obat jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Z
ziarizqi
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sekali dengan produk ini. Beneran ampuh untuk mengatasi jerawat. Dalam waktu 1 hari saja, jerawat langsung kempes. Untuk kasus jerawatku, aku butuh 3-4 hari sampai jerawat kempes dan menghilang. Yang paling aku suka itu adalah efek dingin setelah diaplikasikan. Beneran bikin adem di wajah dan khususnya di area berjerawat. Cara mengaplikasikannya juga mudah. Namun, ada yang harus diperhatikan yaitu dari aromanya. Menurutku, ini aromanya seperti herbal. Untuk teman-teman yang kurang menyukai aroma kuat pada produk kosmetik, hal ini perlu dipertimbangkan ya.. 😊❤
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
inggridtw
Oily, Medium, Warm
good good enough. tapi jangan terlalu berekspetasi lebih untuk jerawat jerawat yang too much dan membandel karena tidak akan se amazing menangani jerawat kecil kecil nan jarang. sulfurnya kuat. harga mursidah
Usage: 6 months - 1 year
apotek
S
syfarm
Combination, Medium Light, Neutral
andalanku kalo muka lg ada jerawat rindu!! sebenernya udh tau dr lama sih cm masih maju mundur gt mau make karna takut gacocok, eh gataunya sekali make malah ketagihan hehe. pas awal dipake emg ada sensasi cekat cekitnya gt siiih dan baunya agak mengganggu bagi aku cm lama2 ya jd biasa aja. bentuknya kecil jd enak kalo mau dibawa2 hehe repuchase ga? yes ofkors!!
Usage: Less than 1 week
Y
yaniksiwi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk andalan banget! setiap timbul jerawat apalagi jerawat bulanan wajib ada sikecil ini, ini produk bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit biar kecil ampuh bener, pakek 2 hari aja jerawat auto kempes
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
intannrsaa
Combination, Medium Dark, Warm
dia bagus buat ngempesin jerawat dalam semalem aja gitu, begitu di apply rada cekat cekit tapi puas aja rasanya wkwk, min nya packagingnya gampang bocor, dan di botol kedua ntah kenapa ga senampol yang pertama. But its still god karna harga dia murah banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ririenvnty
Combination, Medium Light, Warm
bagus sih ini bisa ngempesin bangeeeeet jerawat, apalagi yg ada matanya gitu, langsung deh matanya ilang dipakein ini semaleman dan langsung kering tuh jerawat, tapi yg aku ga suka dia bikin bekas jerawatnya jadi item gitu:( btw ini kurang ampuh ya kalo buat bekas jerawat, ini lebih bekerja k jerawat yg udah mateeng bgt, dijamin besoknya ilang meskipun ninggalin bekas
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tsaniyahusna
Combination, Light, Neutral
ini bagus bgt buat ngeringin jerawat dan bikin jerawat kempess dan cepet bgt ngeringin nya klau aku setiap malem oless oless besok nya sudah keringg walaupun emang ada rasa cekat cekit nya tapi ini bnr" bekerja bgt dehh, harganya pun sangat murahh.
Usage: Less than 1 week
apotek