N
nhamal
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya emang agak ngaruh sih. bikin jerawat agak kempes dan nggal terlalu inflamasi. but pemakaian selanjut kok nggak ngaruh sama sekali ya, nggak ngekempesin juga dan malah bikin jerawatnya yang lainnya tu jauh lebih dalem. kira2 kenapa yahh
F
fadel_A
Combination, Medium Dark, Warm
Bagi aku sih dia ngobatin jerawat cepet banget kayak 3-5 hari jerawatnya udah kempessssssss, tapiiii di akuu malah bikin bekas jerawat (iya sih mungkin ini normal(?)) bekas jerawatnya kayak menghitam gitu 😭 jadi antara seneng gaseneng sih ini, dan baunya lumayan ga alay juga sedikit seger gt
N
Nadatmra
Oily Skin, Medium Light, Cool
Ngecoba ini udah lamaaa bgt si waktu zaman smp. Gatau ya tapi dimuka aku ga ngaruh gt:( dahal sudah berharap banyak sama produk ini, karna temen aku banyak yg ngerekomendasiin inii tapi nyatanya ga terlalu ngefek si😂
H
hikmatzh
Combination, Medium Light, Warm
Kulit ak bkn tipe berjerawat tpi wktu itu muncul 2 jerawat sakit bgt, merah2 dan ga ada putih2ny, jdi bingung Ngilanginnya gmn 🤔 aku cari di Watson dan ketemu acnes sealing jel ini murah gtu jdi beli deh. pemakaian hari ke 1 make dikit doang krna takut knp2 eh ga ada perubahan. pemakaian hari ke 2 aku pake banyak bgt hehe trus jerawat aku kyk jdi calming gtu, jd ga terlalu merah. Pemakaian hari ke 3 jerawat aku kyk mulai ngempes 👍🏻👍🏻👍🏻 Jdi biar cepet kempes aku make nya bnyk , pas tidur aku pakeiin, pagi aku pakeiin lagi, trus klo udh nyerep aku pakeiin lagi 👍🏻👍🏻 skrng jerawat aku sdh hempas 😃 tggal bekas nya aja nih 😔
G
Gitacahyas
Oily, Medium, Cool
ini penyelamat bgt sih kalo buat aku. aku cenderung punya kulit yg susah bgt pake produk yg dipasaran. aku pake skin care korea aja semuanya ga ada yg cocok sama aku. aku pake 2 hari langsung mateng jerawatnya dan sekiranya udh 4 hari jerawatku udh ga merah lg dan kempes. cuma emang ada bekasnya jadi dia ada 1 treatmen lg buat ngilangin flek hitam. tapi yg satu lg belum ku coba ehehe tapi kalo disuruh beli lg aku pasti beli sih.
B
brillianaph
Oily, Medium Light, Cool
hampir sama dengan face washnya... ini andalan aku sejak smp-sma tapi pas masuk kuliah jerawat aku kok jadi gak ngaruh ya kalau pakai sealing jell ini. jadinya aku sudah beralih ke yang lain deh. tapi kadang masih aku suka beli sih kalau lagi ada discount2 hehe
M
maizazj
Oily, Medium Light, Neutral
produk andalanku kalo ada jerawat. walaupun baunya agak menyengat menurutku, tapi efeknya keliatan banget. biasanya jerawat langsung kering, kadang rasanya agak perih kalo jerawatnya udh merah gitu. aku selalu repurchase kalo udh abis, kayanya aku gabisa deh tanpa ini kalo lagi jerawatan haha
A
andriettaangel
Combination, Medium, Neutral
menurut aku obat jerawat ini gk terlalu mempengaruh ya diaku,krna pas aku totol dijerawat selama seminggu gaada ngsh efek apa2,bruntusan aku juga tetap gk ilang,jerawat juga tetap gk kempes2 dan menurutku malah tambah banyak repurchase?noooooo
J
JihanAzmii
Combination, Light, Cool
Awal beli ini karena penasaran aja sih bnyk yg rekomendasiin ini di yt katanya ini ampuh bgt buat ngilangin jerawat. sejauh ini sih di aku lumayan lah y buat ngempesin+ngeringin jerawat. tpi proses nya agak lama perlu waktu berhari hari mungkin kalo di aku. itupun harus bener bener rajin totolin nya. tpi Bagus kok
S
sofieang
Oily, Medium Light, Neutral
Ini penyelamat aku dikala jerawat muncul! sekitar 2-3 hari pemakaian udah ilangg 😍 ya palingan sisa bekasnya doang sih, tapi overall dia membantu bangett buat yg acne prone skin kyk akuu ❤ luv banget Yg satu ini dehh. SURELY BAKAL REPURCHASE COZ THIS IS MY HOLY GRAIL 😍❤.