C
chigromintunazt
Combination, Medium Light, Warm
udah ngabisin beberapa tube obat jerawat ini. ini obat jerawat pertama aku. dia emg ga bikin jerawat itu langsung kering, ga instant bgt gitu. aku juga sebenernya belum tau sebenernya ini cocok apa ngga. karna jerawat hormon aku selalu muncul jadi belum nemu yg pas aja gitu
N
ninardianti
Combination, Light, Neutral
B aja, kaga ada efek yg signifikan sih. tapi mayan lah yaaaaa tapi kocak deh wangi nya. abis gw pake, gw kira ada yg main petasan. taunya si acnes ini yg bau mercon wlwkwkwk tapi gpp bgt kok si acnes ini at least ga bikin jerawat yg udah ada nambah parah. dia ngeringin sih ya cuma lama aja gt proses nya. makanya td dibilang ga gt signifikan.
S
shilard
Combination, Medium, Warm
gel ini cucok meong di kulit aku jerawat yang tadinya sakit dan merah setelah dikasih ini sekitar 2-3 hari an langsung kempes love itttt , tapi kayaknya jerawatnya itu nimbulin bekas hitam gitu:( kalo repurchase kayaknya endak
S
Safnhur
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu pernah pake ini, waktu SMP smpai SMA kulitq cocok , dan jerawat hilang , baru” ini tahun 2019 bulan april wajahku timbul jerawat batu, dan ketika mengaplikasikan kembali acnes sealing gel in, awalnya jerawat kempes smua, tapi dia malah menimbulkan jerawat baru bahkan memerah, besar , banyak ,sakit ,gatal & bernanah, tapi tdk lama kemudian kempes kembali, kembali pada kulit masing” sih setiap orng berbeda” reaksinya .. Repurchase? Yess
M
melatibungas
Oily, Medium, Warm
ini obat jerawat yang unik kalo menurut ku. dia gel tapi kalo diperhatiin masih ada kandungan sulfur yg masih bisa kelihatan mata. karna aku prefer obat jerawat yg jelas sulfur krn fix bikin cepet kering jerawat. biasanya gel lain rasanya berasa bgt menthol/mint idk namanya tp jelas ada sensasi dingin. kulitku kurang tolerir sama yg ada mintnya. bisa bisa cuma bikin nyut nyut dan makin gede jerawat tanpa matengin atau bikin dia jd ada matanya. tapi acnes ini bagus.
M
mutiaekaw
Oily, Medium Light, Warm
beli ini katanya bagus buat jerawat bisa ngeringin jerawat tapi ternyata tidak di akuuu ;( dia ga berkerja apa apa di aku biasa azaaa huhu trs ga enaknya dia tuh bentuknya gel gituloh jadi gasuka juga pas pakenya :(
I
ilma_yunita
Oily, Medium, Warm
menurut aku produk ini cukup ada efeknya di kulit wajah aku. biasa aku pake malem sebelum tidur, terus pagi udah agak mateng jerawatnya... lama banget bikin keringnya... kerasanya lumayan perih sih, tapi ngga banget hanya dikit doang.
S
Siskatan
Oily, Medium Light, Neutral
aku lagi make ini si dan hasilnya setelah beberapa hari jerawat kempes👍 bau nya seperti bau sulfur gitu. gel nya ini kayak ada butiran-butiran gitu. dan aku rasa butirannya itu adalah si sulfur sendiri, makanya aromanya sulfur dan bekerja banget buat jerawat👍
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
Kulit aku bukan yang tipe acne prone, jadi paling sesekali aja ada jerawat tiap mau atau sesudah datang bulan. nah ini andalan aku tiap ada calon-calon jerawat yang mau muncul. dipakenya sebelum tidur niscahya pas pagi-pagi jerawatnya ga jadi muncul. kalo untuk jerawat yang sudah terlanjur muncul, dia membantu bikin cepat kering dan dalam 3-5 hari jerawat akunya udah kempes deh.
Y
yesica12
Oily, Medium Dark, Warm
hampir semua rangkaian si acnes ini aku pernah make, termasuk make ini waktu smp sampe menjelang SMA tapi aku gak ngerasain perubahan di jerawatku. jadi make si ijo ini biasa aja gak nambah juga gak menghilangkan jerawatku gais