P
putriiiwlsr_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
so sad, kirain bakal cocok pake ini dan bakal repurchase juga tapi ternyata engga . bener2 ga mempan buat jerawatku padahal jerawatnya juga ga gede2 amat . udah rutin setiap mlm dipakein tapi lamaaaa banget ilangnya . repurchase? ya pasti enggak
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
nggak mempan di semua jenis jerawat. nggak bikin kempes apalagi sembuh. malah jadi kayak ada lapisan di atas jerawatnya dan bisa di kelupas. jadi aku cuma pake bbrp kali aja setelah itu cari produk yang lain.
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top
C
cindoyaya
Oily, Medium Light, Neutral
dulu pake waktu sma gak ada pengaruh apa pun dijerawat diolesin lebih seminggu juga gak ngaruh tetep jadi jerawat biasa yang tanpa diolesin acnes.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
AmeliaMew
Combination, Medium Light, Neutral
Aku ga mempan pake Acnes Sealing Gel ini. Jerawat boro-boro kempes atau kering, tetep go ahead meradangnya. Aku pake lama dan baru sadar aja, kok begitu ganti ke obat totol lain, jerawat aku jadi cepet kering ya. Ternyata ga ngefek, huhuhuhu.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
Y
yayang30
Combination, Medium, Neutral
aku pakek ini buat jerawat yang bener2 Mateng aja karena kalo buat bruntusan ga ngefek sama sekali , kalo buat jerawat Mateng bener langsung kempet tapi sedikit ninggalin bekas gitu tapi bagus si aku suka
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
shevaak
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena kata temen bagus ternyata emang bagus kalo di jerawat yang lg mateng atau ada mata nya gituu,dan juga ngefek nya lumayan cepet sii tapi meninggalkan bekas dan isinya dikit bgt wakakakπ
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
meisydeww
Dry, Medium, Neutral
di jerawat aku kadang ngefek kadang nggak. jadi aku galau pake ini, buat jerawat harus pake telaten dan dipake rutin tiap hari biar efeknya keliatan. harganya murce dengan harga segitu ya gabisa berharap banyak sih. repurchase? maybe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
raekaeka
Combination, Medium Light, Neutral
Obat jerawat aku dari smp, obat ini cara kerja nya gak langsung gitu, jadi dia butuh proses juga kalau jerawat yang agak besar biasanya dia mengeluarkan putih2 itu setelah itu baru deh kering dan sembuh warna nya juga transparan jadi bisa di pakai keluar rumah
Usage: More than 1 year
Guardian
M
Maudyherani
Combination, Medium Dark, Warm
GILAA produk pertama yg ngebantu aku ngempesin jerawat yang bandel dengan pemakaian secara rutin udah itu diakan teksturnya gel.warna putih kehijauan semi transparan trs kalo dikeluarin dari tube ataupun diolesin ke jerawat tuh nggak ada bau bau apapun jdi aman dari pewangi artifisial,
Usage: 1 month - 3 months
Watson
F
Fadia09
Normal, Medium Light, Cool
Awalnya sih iseng aja lagi beli skincare rutin wkwk terus ga sengaja liat sekumpulan produk acnes jadi aku tertarik sih buat nyobain produk ini,kebetulan jidat aku lagi banyak jerawat dan bruntusannya...besok langsung aku coba sih make nya tiap pagi sama sore, malemnya make aloevera gel,daaan setelah tiga atau empat harii jerawat nya langsung ilang dongπ bruntusan aku setelah diolesin produk inii kayak jadi jerawat gituu, terus cepet mateng dan ga lamaa langsung ilang tu jerawatt, tapi produk ini ninggalin bekas jerawatnyaa :( repurchase? Sure!!πππ