S
shyn_nard
Combination, Warm
Ampuh bgt buat jerawat "masak" . Kalau jerawat muncul tinggal pake ini, besoknya lgsg kecil dan ga meradang lagi. Pake nya saat kulit bersih. Tapi krn ga ada batasan pemakaian bs di pake terus2an. Kemasannya asik bisa di bawa kemana aja
Usage: Less than 1 week
A
alkinan
Combination, Medium Light, Warm
Suka sama produk ini karna emang bisa bikin jerawat cepet mateng. Bukan ngempesin sih, tapi justru bikin cepet mateng. dipake setiap inget, karna ngga ada batasan pemakaian dalam sehari hahaHarga nya murah meriah.. sensasi rollon nya dingin enak gitu. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini susah nyarinya..baru ketemu tadi di Century. sebelumnya saya pakai yang salep kalau lagi timbul jerawat, biasanya 3 harian kalau rajin dipake juga ilang jerawatnya. Saya memang kurang suka produk kecantikan atau perawatan yang harus di colek dengan tangan, makanya saya suka banget sama packaging nya si mungil ajaib ini.
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
Aku sempet khilaf gara2 ba acness. Tadinya ga pengin beli malah kebawa juga sampe rumah. Kata mbak2 BAnya produk ini dipake buat bakal jerawat gitu. Bukan di jerawat yg udh mateng. Pas dipake lumayan manjur sih buat ngilangin jerawat kecil2 dan bakal jerawat. Tapi kalo buat jerawat yg udh mateng emg ga ngaruh. Repurchase ? Maybe
Usage: Less than 1 week
L
leonitanerisa
Oily, Neutral
Roll on ini dipakai kalau lagi ada jerawat merah besar tapi lagi mau makeup-an full. Biar ga makin radang, aku pakaikan dulu roll on ini karena cepet nyerap ke kulit langsung deh pakai makeup. Untuk buat mengobati jerawat sih gak begitu ampuh ya. Jadi aku cuma pakai untuk sebagai penangkal biar jerawat gak makin radang aja.
Usage: Less than 1 week
M
murti123
Oily, Medium Light, Neutral
Kalo denger produk "acnes" langsung keinget masa-masa kelamq pas jerawat begitu banyak muncul diwajah..dr yang jerawat kecil sampek yang besar yang sakitnya minta ampun kesenggol dikit..dulu beli 1 shet lengkap produk jerawat dr acnes..baik dr yang sebelum jerwt tumbuh.sampai tumbuh n point clear ini.. buat muka aq gak ngefek apa2 ya.. akhirnya kebuang sia2 nganggur deh dimeja rias.. repurchas gak..
Usage: Less than 1 week
N
nineninenina
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya bagus, produk ini mudah didapatkan di supermarket besar. Untuk kegunaannya, sayangnya tidak memenuhi ekspektasi saya, habis pake ini memang di awalnya jerawat mudah kempes tapi setelah itu malah tumbuh jerawat lain di sekitar jerawat yang kempes tadi. Jadi saya stop pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Praktis banget pemakaian produk ini. Selain itu, ada sensasi segar habis pake ini. Sama seperti produk sealing gel Acnes, ini hit or miss. Kadang dia bener-bener ngempesin jerawat dengan cepat, dan kadang juga gak ada efek sama sekali. i won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
AyyaVa
Oily, Light, Neutral
dulu tertarik beli produk ini karena aku pikir pemakaiannya simple banget kalo pas jerawatan. abis dicoba malah ga kerasa efek apa-apa di aku. ga terlalu ngefek ngempesin jerawat, lebih cepet pake zaitun oil buat matengin jerawat. yang aku suka dari produk ini sensasi coolingnya ketika dipake. lainnya ga terlalu interest, karena fungsi utamanya ga bekerja di aku.
Usage: Less than 1 week
D
Diniagr
Dry Skin, Medium, Warm
Diawal pemakaian emang kempesin jerawat banget tapi lama kelamaan malah timbul bintik-bintik di wajah seperti gerutu kecil-kecil gitu. Aku gatau komposisi apa yang salah dari produk ini. Abis dsri situ aku berhenti menggunakan ini
Usage: Less than 1 week