P
Paulst26
Combination, Medium Light, Warm
aku beli ini karena liat review org yg katanya cocok pake ini bikin jerawat yg baru muncul jdi hilang katanya... pas beli n pke, kok ini ga ngefek apa2 gituu. smpe skrg masih ga ngerti sm produk ini.
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini gara-gara penasaran aja, dan pas di coba -/+ 1 bulanan ga ngaruh apa-apa sih di muka aku :( Claimnya kan bisa bantu cegah jerawat yang mau tumbuh, tapi ga ngasih efek seperti claimnya di aku. Cuma ngerasa seger aja, dingin-dingin gitu di kulit.
Usage: Less than 1 week
K
khrsmiskndr
Oily, Medium Light, Warm
Sebulan lebih nyoba product ini dan gaada perubahan. Ga juga kempes ataupun hilang jerewinya, padahal reviewnya hampir bagus semua. Apa kulitku yang emang udh kebal banget dengan segala obat jerawat ya ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiaramadh
Combination, Medium, Warm
Ampuh sih ngilangin jerawat yg baru muncul, digosok aja terus besoknya langsung kering. Tapi buat bruntusan kayanya engga deh, soalnya diaku ga ngaruh apa apa sm sekali buat bruntusan, ada rekomen ga?
Usage: Less than 1 week
M
meellyamelia
Oily, Medium Light, Neutral
Ya ampun aku ga cocok sama sekali sm ini produk :( temenku cocok terus blg dia pake ini dan tiap kering oles lagi oles lagi, aku ngikutin cara dia malah jerawatnya luar biasa bengkak. Kayanya di aku ini ga cocok ya, beberapa kali nyobain mgkn salah pemakaian tp oles sekali juga kaya pake air doang :(
Usage: Less than 1 week
D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
Awalnya iseng coba2, ternyata bagus juga formulanya. Bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit ?, pori2 mengecil, dan alhamdulillah bisa mengurangi jerawat meradang. purchase? yes ?. Untuk harga masih okelah.
Usage: Less than 1 week
G
gcnta
Combination, Light, Warm
Suka aja karena ini packaging nya lucu, gampang dipake dan kecil. Efek nya sih biasa aja, tapi kalo lagi pake make up dan lagi ada jerawat, ini membantu banget buat melindungi jerawat biar gak meradang lagi karena kena produk macem-macem. Cepet kering, gak ada wangi nya, cuma cairan bening gitu, ada efek dingin-dingin nya dikit.
Usage: Less than 1 week
D
denisyaaadr
Dry, Medium Dark, Neutral
awalnya aku nyoba produk ini karena katanya ampuh. tapi aku rasa ga begitu ampuh sih untuk di wajah aku. terkadang dia ngempesin tapi terkadang engga ngefek atau apapun cuma yang aku suka packaging nya praktis!
Usage: Less than 1 week
J
Jocelinn
Combination, Medium, Warm
Ntah kenapa, pas aku pakai ini, kurang ngefek di aku sih. Jerawatnya kempisnya agak lama. Tapi, worth it sih, untuk harga seginii. Pengaplikasiannya juga mudah banget pke roll-on punyaa. Sizenya juga bagus untuk dibawa kemna", apalagi kalau lagi travelling:)
Usage: Less than 1 week
W
wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm
kalo di aku +ngaruuuh kuciiing kece bet ni produk. kalo misal aku lagi pake skin care trus ngrasa ada bagian kecil yang sakit pertanda akan tumbuh jerawat, langsung! langsung aku olesin ni produk. jerawatnya ga jadi tumbuh subhanallah :') -sejujurnya agak geli kalo packaging nya roll on karena bakterinya kan berarti masuk lagi..... tapi handy juga kalo pake roll on. nah loh bingung kan. semoga membantu!
Usage: Less than 1 week