Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

I
IsabellaSiant
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2015
Harganya sih murah. Aku beli karna kepepet ada jerawat yang nimbul karna period (pms). Aku pake dari jerawat itu kecil. Aku berharap 2-3 hari pemakaina akan kempes. Tapi enggak. Over all,aku perhatikan point clear ini lama banget bereaksinya. Kalau kemasan dan tekstur nya yang mudah dipakai sih aku suka.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
19 Nov 2015
Awalnya sempat bingung produk ini gunanya apa. Aku baca review akhirnya jadi dibeli dan dipakai, isinya cairan dalam tabung yang atasnya ada roll on stainless, cara pakainya dioles di area wajah yang meradang. Diklaim no fragrance tapi ada alkoholnya jadi kalo selesai pakai kulit sekitar area jerawat agak sedikit kering, hati hati juga bagi yang punya kulit wajah sensitif. Isinya sih air gitu dan terasa dingin di wajah. Kalo pakai di malam hari besok paginya terlihat sedikit perubahan jerawat jadi ngga terlalu meradang atau ngga tambah besar. Produk ini juga awet dalam pemakaian karena biasa aku pakai kalo menjelang pms aja.
Usage: Less than 1 week
A
aviputri
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2015
Dari semua obat jerawat yang bisa dibeli di supermarket, ini yang paling nggak ada efeknya di kulit. YMMV ya. Mungkin memang nggak cocok saja dengan tipe jerawat dan kulit aku. Karena ada teman aku yang cocok banget pakai ini.
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
13 Nov 2015
roll on untuk muka ini aku pakai pas aku jerawatan aja dan aku pakainya karena untuk mengecilkan pori-pori kulit apalagi ini ga bikin aku alergi juga , kemasan praktis yang membuat aku gampang pakainya apalagi seger juga kalau dipakai
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
12 Nov 2015
suprise me cs it contains alcohol at the 2nd list of the ingredient, when i bought i didn't see it before hahaha but well i try this acnes point clear, first thing it's so watery, it can slightly fall down your face, no harsh scent, pros: it shoothe the-new-zits-pain, but it doesnt clearing the acne as they claimed, or maybe it take (quite-long) time? idk
Usage: Less than 1 week
W
Wendy14
Oily, Light, Neutral
05 Nov 2015
Beli ini sampe 2 box karena harganya yg murah tp pas dipake beberapa hari di area berjerawat (jerawat gede+kecil) ga ada efek apa2 buat ngempesin. Cuma pas dipake ada efek dingin aja di kulit & cpet keringnya. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
05 Nov 2015
Pernah pakai ini pas jerawat bulanan melanda.. yang paling aku suka dari product ini adalah cooling sensation yang timbul begitu di apply di wajah. Rasanya swjuk banget. Kemasannya juga travel friendlydan ga bulky. Karena liquid jadi ga meninggalkan residu di wajah, bekerja di aku si seenggaknya ga bikin jerawat aku jadi meradang walaupun ga menghilangkan
Usage: Less than 1 week
S
shinhw4_girl
Dry Skin, Light, Warm
05 Nov 2015
Katanya sih ini produk bisa di pakai di bagian kulit yang berjerawat supaya jerawat lebih cepat kempes, tapi gak ada efeknya sama sekali. No, not gonna repurchase this items , cukup sekali ajah belinya.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2015
Mukaku kalo jerawatan termasuk bandel. Bandel dalam artian gak semua produk yang beredar cocok sesuai klaimnya. Aku udah cobain ini buat bruntusan dan jerawat mensstruasi namun tidak mengempeskannya, sehingga jerawatnya keburu hancur kegaruk. Memang ada sensasi dingin dan enak pas pakenya sayangnya produk ini gak terlalu ngefek buat aku.
Usage: Less than 1 week
A
abclaudya
Combination, Medium Light, Warm
27 Oct 2015
Acnes point clear ini di klaim bisa bikin jerawat jadi lebih kalem&ngecilin pori di wajah, tapi setelah pemakaian rutin kayaknya gak ngaruh. Jerawat gak jadi cepet kering dan ga ada efek apa-apa. Menurutku point clear ini cuma bikin jerawat adem karna setelah di oles ada efek dingin dingin gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 105
Next