G
gcnta
Combination, Light, Warm
Aku pake ini night only, karena kalo siang jadi ngeganggu make up. Teksturnya gel bening gitu, wangi nya enak, trus cepet kering juga. Efek buat ngilangin bekas jerawat nya belom kelihatan banget sih karena baru pake 1 bulanan. Tapi, kalo untuk meratakan tekstur kulit (klaimnya gitu), menurutku udah ada sih. Jadi aku dulu ada bekas jerawat yg jd kayak luka parut gitu, sekarang udah makin soft.
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karna berharap menyamarkan bekas jerawat.. lumayan lama pake tapi efeknya lama banget dan dia ga cepat meresap apalagi kurang cocok pake dipagi hari.. saat dipake malam hari paginya itu malah jd kayak minyakan.
Usage: Less than 1 week
O
oliviarizly
Combination, Medium Light, Neutral
kalo di aku ini emg ngefek bgt meski kalo dipake itu agak lengket dan susah kalo mau ditimpa pake pake skin care lain tapi emg bikin ilang kok mau jerawat yg emg gede bgt atau kayak yg kecil-kecil jadi mateng atau kempes
Usage: Less than 1 week
A
annisakun
Oily, Medium, Neutral
bentuknya gel dingin tapi agak lengket, lama menyerapnya. pake produk ini sih harus sabar banget dan rutin, terutama tiap mau keluar rumah dan pas mau tidur. udah pake sekitar 2 bulan dan bekas jerawat mulai memudar sih. dengan harga segitu lumayanlah. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
N
Nti_Nammy
Combination, Medium Dark, Warm
Aku udah coba produk ini sekitar 3 bulanan. 1 tube aja gak abis-abis. Emang dasarnya aku makenya gak rutin. Tapi menurutku ini lumayan memudarkan bekas jerawat koq. Memang prosesnya agak lama, jadi harus sabar. Tapi memang perlahan-lahan memudar. Sesuai lah kualitas dengan harganya produk drugstore ini.
Usage: Less than 1 week
N
nindakartikadewi
Oily, Medium, Warm
produk ini kayak ga ada pengaruh apa2 di kulit ku. apa mungkin karena pakai nya kurang lama ya? bekas jerawatku hitam2 dan kayaknya sama aja sih ga jadi samar. karena aku kurang sabaran jadi aku memutuskan untuk ke dokter. hehehe
Usage: Less than 1 week
R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
Hi Beauties! Dulu sekitar 4 tahun lalu, acnes merupakan skincare favorit aku semasa aku SMA. Setiap mama belanja bulanan aku selalu beli acnes mulai dari sabun muka sampe printilan lainnya yang intinya skincare aku acnes. Pada masa itu, aku emang ga perlu2 banget skincare tapi ya kelas 3 SMA dan mau kuliah mungkin udah butuh skincare untuk perawatan kulit yang ringan aja. Dulu, spot care by acnes ini berpengaruh banget di muka ku pas jaman-jaman SMA tapi khusus untuk jerawat2 kecil aja. Pas aku masuk kuliah, acnes spot care ini udah ga ngaruh di muka ku, karena aku sempet ada jerawat dan ga ngaruh pas dipakein acnes spot care. Akhirnya aku gapake lagi deh.
Usage: Less than 1 week
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
seperti produk obat jerawat dari acnes yg lain, ini sama aja nggak ada reaksinya diaku. padahal foamnya maskenya aku cocok semua tp untuk obat2 jerawat termasuk produk ini aku gak ngefek. bukan berarti nggk cocok ya, tp aku lebih milih mencari produk lain aja. maaf ya acnes ☹
Usage: Less than 1 week
A
allyasurya
Combination, Medium Light, Neutral
Entah mengapaaa.... aku udh beli tube kedua tp bekas jerawat yg bandel emg lama bgt pake ini kirain bakal cpt gt trnyata gak. Dan ky hrs hbs 1 tube dulu. Tp yg skrg aku coba lg blm terlalu ilang bgt huhhh pdhl udh habisss loh mo beli lagi tp ya mungkin hrs sabar kali yaaaa.. Coba lg dehhh bismillah? cmn ini enaknya gel gt yaa jd gaterlalu ganggu kalo d pake dan mo pergi. asal d oles tipis2 aja. Tp lebih baik d pake pas mo bobo yaa
Usage: Less than 1 week
P
pm2isfade
Oily, Medium, Neutral
Pake ini kalo obat jerawat dari SpKK lagi abis banget dan weekend a.k.a gabisa kontrol ? bikin kering jerawat sih iya, tapi ada sensasi perih2nya kalo di pake berhari-hari.. Repurchase? Engga, lebih prefer Medi-Klin aja ato BioAcne ?
Usage: Less than 1 week