V
virnaus
Oily, Medium Dark, Warm
aku masih ada sisa nih soalnya ga ada efeknya gt di aku parah sih padahal aku tipe orang yg sabar kalo make suatu produk eh malah mengecewakan hasilnya. bikin mukaku berminyak dan nambah jerawat yg udah ada jadi lebih banyak, jadi gak akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
A
afifahrizky
Oily, Medium, Neutral
Pake ini jerawat jadi kempes. Trs bisa memudarkan bekas jerawat juga apalagi bekas jerawat yg item gitu, tpi hasilnya lama banget? jadi harus sabar dan rutin makenya. Pokoknya membantu banget kalo ada jerawat.
Usage: Less than 1 week
L
leilafw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini klaimnya utk menyamarkan vlek hitam dan noda bekas jerawat serta membantu memperbaiki tekstur wajah. Dari yg kubaca², banyak bgt yg jadiin ini spot treatment alias obat totol jerawat jg dan ga berefek apapun diwajahnya(yaiyalah, krn ga sesuai klaim produknya, mungkin). Di aku sih kurleb 1minggu pemakaian blm ada efek yg gmn bgt. Hanya sj, selain aku ratain dibekas jerawat, aku coba jg totolin dijerawat mendem, 2hari kemudian muncul matanya, padahal biasanya jerawat mendemku 3-4hari baru bereaksi kearah kesembuhan, itupun klo ga diapa2in. Blm tau jg apa mmg ini pengaruh penggunaan produk ini, tp so far aku sabar aja, dan akan tetap pake ini sampe habis utk bener2 ngerasain efeknya dikulit wajahku. Will update you later. wish me luck ✌
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
pake ini harus tekuun tiap hari. ya walaupun hasilnya jg sedikit, ga berpengaruh besar. kebetulan aku pake ini sekaligus sealing gel nya. 1 tube kecil aku pake cuma ngaruh dikit deh seinget aku. trs ini kan walaupun warnanya bening tp teksturnya lengket, jd gabisa dipake pas mau pergi ke luar soalnya gaenak kl ditimpa bedak. ohiya pas akhir2 tubenya pengen abis, kalo kupakein ke bekas jerawatnya agak kebanyakan, di deket situ malah timbul jerawat kecil yg ujungnya putih
Usage: Less than 1 week
N
nesaeca
Oily, Medium Light, Neutral
yang spot acne ini aku coba berkali kali sampe mau abis juga kayanya gaada efek apa apa di aku ? bekas jerawat tetep ada dan gaberubah pudar jg.... trus lengket juga di kulit bingung juga mau pakenya kapan. tida akan repurchase sepertinya sih karna tida ada hasilnya di aku hiks
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
Ga ngaruh apa apa Biasa aja Yg ini harganya mahal ....................... ....................... ....................... ....................... ....................... ....................... .........
Usage: Less than 1 week
D
dwilestariakfis
Dry, Medium, Warm
obat totol yang ampuh yang cepet banget bikin jerawat kempes. tapi teksturnya agak lama meresap dan kalo cepet cepet dibawa tidur, suka lengket dibantal. repurchase? yes yes yes.........................
Usage: Less than 1 week
F
fidanrdhani
Combination, Medium, Warm
bisa ampuh buat jerawat yang ada putih2nya, jd abis pake ini putih2nya tuh kayak ke angkat. tp kurang ampuh buat jerawat yg merah2 aja. makenya rada banyakan gt disatu tempat. ya lumayanlah buat ngilangin putih2nya jerawat.
Usage: Less than 1 week
L
lkp0904
Combination, Medium Light, Neutral
aku coba pake ini lumayan rutin dan bekas jerawat pelan2 tersamarkan biarpun lama pake banget...kayanya sih emang harus rutin banget makenya dan bisa sampe berbulan bulan kali ya kalo mau sampe ngilangin total bekasnya...
Usage: Less than 1 week
D
daniaafiati
Oily, Medium Light, Warm
beli ini dulu krn emang banyak bekas jerawatnya. so far pake ini b aja sih, teksturnya gampang dibaur ke kulit, cepet nyerep. bekas jerawatku emang intens bgt krn jerawatnya gede2 gitu bukan bruntusan. buat ngilangin bekas jerawatku yaah so so lah, bisa sih cuma ga cepet juga. mungkin kalo bekas jerawatnya kecil dan ga terlalu intens ngaruh lebih bagus.
Usage: Less than 1 week