Spot Care

Spot Care
Treatment - Acne Treatment

Spot Care

Acnes
3.1 (1.078 Ulasan)
81% Rekomen
72
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne And Spot Care dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Spot Care dapat membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, serta membantu melembutkan kulit yang kasar.

How To Use:
Oleskan secukupnya pada bekas jerawat di wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, Salicylic acid

Rangkuman Review Pengguna

N
nineninenina
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2017
Awal-awal pemakaian produk ini bekas jerawat berhasil hilang, namun setelah beberapa hari jerawatnya tumbuh lagi dan malah jadi merah membengkak, jadi stop deh penggunaannya, sama sekali gak cocok di kulit wajah saya :(
Usage: Less than 1 week
O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2017
packagingnya simple, nggak bekerja di aku, katanya prosesnya lama, tapi aku usah habis hampir 1 tube tetep nggak bekerja, susah meresap dikulit, tapi ini senengnya salah satu produk yang gampang dicari untuk merk acnes. repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
S
Sophiatika
Oily, Medium, Neutral
08 Feb 2017
Beli ini karena muka sempet breakout parah dan jadi banyak bekas jerawatnya tadinya mau beli merek lain tapi ternyata gaada dan akhirnya beli lah acnes ini. Gel nya bikin adem di muka dan gak gampang kering jadi agak lama meresap di kulit. Emang kalau mau hasil yang bagus gaada yang instant, jadi acnes spot care ini emang bisa berfungsi menghilangkan bekas jerawat di muka ku tapi ya butuh waktu yang lama. Asal tetep rajin aja pakai nya, kelihatan kok hasilnya di mukaku walaupun belum hilang sepenuhnya.
Usage: Less than 1 week
S
sofianoor
Combination, Medium Light, Warm
05 Feb 2017
Pake ini gaada efeknya sama sekali buatku. All the claims are not proven, esp for me. Produk ini kinda like a joke. Will not repurchase, kecewa banget. Isinya yang sedikit dan gak berefek sama sekali buatku, ga worth it lah sama harganya. Mau nyoba yang lain
Usage: Less than 1 week
M
mymu05
Dry, Medium Light, Warm
29 Jan 2017
ini kaya bercandaan doang di gw. waktu itu libur ngampus sekitar seminggu dan seminggu full gw tiap hari pake si acnes ini sehari 3 kali. dan cuma ngasih efek adem doang. gak bikin kulit makin buruk, apalagi membaik. bener bener bercandaan doang-_-
Usage: Less than 1 week
H
haiyucca
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2017
Aku pake produk ini kurang lebih udah 3 bulan. Tapi, aku belum liat hasil yanh signifikan sih:( atau mungkin prosesnya lama ya atau sudah resisten? Sebenernya produk ini worth it to buy sih. Warna gelnya transparan, jadi bisa dipake di luar rumah. Aku juga ngerasa setelah malem pake produk ini, paginya kulit aku jadi rada lembut. Apa cuma perasaan aku aja ya? hehe
Usage: Less than 1 week
D
dewirizqiyati
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2017
Dari awal pas muncul jerawat selalu pakai ini buat ngilangin bekasnya. Agak mempan dark spot agak pudar tapi memang harus rutin dipake tiap malem dan butuh waktu yg cukup lama. Repurchase? yaaaa, karena sampe skrng belum nemuin ganti nya
Usage: Less than 1 week
I
Indanadan
Combination, Medium Light, Warm
04 Jan 2017
beli ini karena bisa buat ilangin bekas jerawatnya, tapi sampe kemasannya mau abis kok ga ada efek apapa sih di spot yg dituju. kemasannya travel friendly sih, harganya juga cukup murah. teksturnya gel bening gitu. tapi efeknya no. :'(
Usage: Less than 1 week
R
raraindria
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Dec 2016
Beli karena nggak teliti baca nama produk, tadi nya niat beli acnes yang sealing gel. Karena kebetulan juga banyak acne scar jadi kucoba buat pake aja, tp hasilnya mengecewakan. Ditotol di bakal jerawat, gak ngefek sama sekali, padahal masih ada kandungan asam salisilat nya. Di acne scar pun nggak ngefek. Bener bener kecewa :( Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaprimandari
Oily, Medium, Warm
25 Dec 2016
Aku rajin pake ini buat ngilangin acne prone malah ga ada efeknya sama sekali Tapi kalo buat ngilangin kemerahan di wajah ini cukup ngefek. Acnr proneku malah lebih sedikit berkurang pake yg sealing gel
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 108
Next