Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

M
mentariratna26
Dry, Medium, Warm
31 Jul 2018
Aduh ini product dewa banget. Harga murah tapi kualitas ok punya. Semenjak pakai ini rambut jarang kusut, wangi nya awet, buat rambut halus dan gampang di atur. Jadi semangat keramas karena after keramas rambut kerasa banget bedanya.
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
Suka sama hair mask ini karena bikin rambut lembab ga kering dan bikin rambut gampang diatur dan ga kusut. Apalagi klo udh seminggu ga keramas, pake ini tuh kaya kerusakan rambut aku bener2 teratasi, biasanya rambut tuh lepek habis pake ini jd bagus banget rambut aku jd keliatan lebih sehat
Usage: Less than 1 week
G
Ganisyatd
Combination, Medium Dark, Cool
30 Jul 2018
kemaren2 rambut ku rusak karna abis sakit trs nyoba pake produk lain malah jd kaku bgt, bingung harus apa tp males bgt ke salon soalnya aku anak rumahan bgt hahaha. lagi iseng ke supermarket nemu ini yaudh mau coba aja, eh rambut ku jadi bener lagi + HALUS BANGET JADI NYA! untuk bau nya sih aku gabegitu suka tp kl abis dikeringin udh gabegitu bau jadi its ok :)
Usage: Less than 1 week
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
hair mask yang bikin rambut lembut banget yang tahan berhari hari. apalagi rambut aku yang tebel pas abis pake ini enak banget kaya abis dari salon. cuma pemakaian nya harus diperhatiin kalo kebanyakan pakenya bikin rambut cepet lepek apalagi kalo pakai kerudung. biasanya kalo besoknya mau pake kerudung tapi hari ini mau keramas aku ga pake dulu karena bisa bikin cepet lepek
Usage: Less than 1 week
S
sherinatss
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Jul 2018
Aku suka banget sama hair mask makarizo ini, rambutku itu tipe yg rusak dan kering. setelah pemakaian masker ini rambutku jd lebut banget dan harum bahkan rambtku lembut bertahan sampe 2hari kedepan. recomend banget deh buat yg rambutnya kering kaya aku
Usage: Less than 1 week
A
andreamchelle
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2018
sejauh ini aku okeoke aja sama product ini. wanginya enak. teksturnya kayak balm gt. dan rambut aku jadi halus banget sehabis pake product ini. cuma aku ngerasa pas lagi pake product ini jadi lebih banyak rontoknya. entah perasaan aku doang ato ngga
Usage: Less than 1 week
D
di_andra
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2018
nyobain awalnya ragu, stlah baca2 review alhirnya keracunan buat coba, enak sih baunya dan mmg jadi lembut di rambut, haris bner2 rutin makenya, karna efek lembutnya ga bisa tahan lama, bner2 harus rutin pakenya 1 minggu 2x
Usage: Less than 1 week
E
edricvalentino
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2018
Rambut aku yang frizzy nan kering bikin pusing tujuh turunan. Pas lg di indomaret nemu produk ini lgsg iseng aj beli. Efek setelah sekali pakai rambut terasa lebih lembut dan pastinya wangi. Karena suka, aku beli yang kemasan gedenya jd lebih hemat. Efek dari pemakaian rutin rambut aku jadi lebih lembut wangi dan frizz nya berkurang. Dan juga rambut aku wanginya berubah jadi wangi vanilla (kata temen aku sih). Jadi hair treatment rutin aku tiap minggu?
Usage: Less than 1 week
W
windyyanak
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2018
buat rambut jadi lebih lembut pastinya, bau nya enak, tapi aku kurang suka soalnya kuat banget gitu walaupun udah selesai dibilas bagus sih emang tapi aku nya aja yg terlalu g suka. bakal sesuai yg di janjiin product kalau pakai nya teratur. di aku g buat ketombean juga, biasanya aku ketombean pake shampoo dan conditioner nya makarizo atau masker product A. ini ok ok aja. harga terjangkau, kalau pengen coba ya tersedia kemasan kecilnya.
Usage: Less than 1 week
K
KarinaFerdyan
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2018
ini hair mask yang nolong banget bikin rambut lembut, kemasan sachetsnya praktis dan nggak kegedean buat yang pingin coba2 atau lagi milih2 hair mask atau hair teraphy yang cocok, wanginya agak berat tapi nggak ganggu kok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 134
Next