A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Ini nih varian hair creambath yang sesuai sama problem rambut aku, tapi aku lebih suka bau yang Aloe vera banget, jadi akhirnya cuma pakai sekali. Well, kalo khasiat sama sih, rambut lembut, mudah diatur, nggak mudah lepek juga, tapi enggak signifikan memperbaiki rambut rusak.
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
Cream cream ath sachetan dengan harga yang jauh lebih murah dari creambath di salon. Aroma royal jellynya sangat khas dan harumnya awet di rambut. Kadang 1 kemasan bisa aku pakai 2-3 kali pakai... Tapi dibilasnya harus berkali2, lalu setelah di bilas rambut seketika jadi lembut, berkilau dan mudah diaturnya.
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Varian royal jelly ini wanginya enak banget. Packagingnya sendiri lumayan besar menurutku, di aku satu bungkus bisa dua smp tiga kali pakai. Habis pake ini rambut berasa bgt halusnya, wanginya juga tahan lama. Sayang agak susah dibilas krn licin bgt hrs dibilas berkali2 deh
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget ma semua jenis makarizo masknya..lebih suka wangi yg kiwi sih daripada yg ini..tapi hair mask honey ini lebih berasa melembabkam rambut dibandinh yg kiwi..rambut bener2 halus setelahnya dan tidak mengembang da mudah diatur juga .ga lepek juga lagi..enakk deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Y
yolanmoo
Normal, Light, Neutral
aku pribadi sih krg suka sama bau dari produk ini dibanding dengan maskernya makarizo yang lime itu baunya lebih enak, tapi menurut aku ini efek lembutnya lebih nyata dibanding masker rambut yang lain. harga ckup affordable. bagus , bisa dipakai berkali2 tergantung panjang rambut.
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
Selain yang kiwi, wangi royal jelly ini juga enak banget..Kalau lagi ga ada yang kiwi, yang royal jelly ini jadi pilihan kedua. Wanginya lebih lembut, ngga sesegar kiwi. Setelah pemakaian, rambut terasa lembuuuttt dan wangiiii. Pakainya ngga rutin karena selang seling dengan varian lain. Tapi untuk ukuran murah begini, wanginya lumayan tahan lama. Kalau efek perbaikan kondisi rambut sih ngga ada ya.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama varian royal jelly ini, wanginya enak dan tahan lama. isinya termasuk banyak bisa sampai 2x pakai. harganya murah meriah dan mudah didapatkan. alternatif kalau lagi ga sempet ke salon atau bokek, bisa creambath ala-ala rumahan. kekurangannya cuma satu, bilasnya susah bo karena licin banget.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
Suka dengan produk ini. Untuk harga sesuai, terjangkau. Setelah diaplikasikan ke rambut jadi halus dan wanginya tahan lama. Isinya banyak dapat digunakan untuk 2x pemakaian. Rambut jadi mudah diatur dan tidak lepek.
Usage: Less than 1 week
S
sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm
Suka banget creambath pakai ini di rumah. Praktis buat ibu-ibu yang jarang bisa punya kesempatan buat ke salon. Isinya juga banyak, kalau rambut sedang panjang cukup untuk 1 kali pemakaian. Belakangan saat rambut saya potong pendek, jadi bisa untuk 2 kali pakai. Wanginya sangat enak, rambut terasa lembut setelah selesai dibilas. Wanginya tahan lama, dan nggak bikin rambut lepek. Biasanya saya suka simpan di kulkas sebelum dipake, sensasi dinginnya bikin relax saat dipakai.
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
suka banget sama madu, krn rambutku kadang ujungnya bercabang dan lg fighting banget sama hair loss jadi lebih sering pake variant yang ini. what I love about this product + lembut banget abis dibilas + isinya banyak banget bisa buat 2 - 3 orang + murmer dan gampang dicari + laki ku jg suka banget di creambath pake yg ini krn tipe rambutnya kasar dan kering. + rontok berkurang - enggak tau krn sering pake ini rambut jd agak lepek belakangan
Usage: Less than 1 week