Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

R
rhenaindria
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2016
Wanginya enak bangeeet hua, sehabis dipake langsung lembut banget, gak beda jauh sih sama varian lainnya, baru sekali pake ini sih tapi tetep seneng pake produk-produk Makarizo, gak pernah mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
A
AyuRakhmawati
Dry, Medium, Neutral
17 Jan 2016
masker rambut favorit aku , enak dipake bikin rambutku yang kusut susah diatur jadi lembut banget gampang disisir dan rambutku jadi gak gampang rontok lagi . wanginya juga enak suka bikin cium-cium rambut sendiri
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
15 Jan 2016
hair mask makarizo ini wangi ginseng tapi versi enak, ga bau jamu sama sekali. selalu jadi pilihan pertama untuk creambath/hair mask karena kandungannya yang bagus untuk rambut rontok. setelah pake bikin rambut halus banget dan tentunya wangi, wanginya ini awet banget even sampe 1 hari setelahnya. harganya pun ga mahal, mudah juga dibeli dimana mana.
Usage: Less than 1 week
D
Destiwahyunii
Normal, Warm
11 Jan 2016
beli ini pas lagi ada promo hihi. Emang lagi nyari masker rambut sih biar hemat ngga usah ke salon, dan ternyata ini enak! wanginya vanilla segeeeeer banget abis pake ini rambut kerasa lembut. Tapi ngga mengurangi masalah rambut rontok aku sih sayangnya
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2016
Creambath paling gampang dicari, wanginya awet banget kalo di aku, lembabnya tahan lama dan teksturnya cukup rich jd di rambut aku yg ga tebel dan ga panjang satu sachet bisa dipake dua kali malah. By the way kalo ukuran sachet yg biasa di supermarket harganya ga 6ribu, tp sekitar 11-12 ribuan deh kayanya.
Usage: Less than 1 week
A
amyrasyarifah
Normal, Medium Light, Neutral
11 Jan 2016
salah satu product creambath sejuta umat karena gampang banget di dapetin di minimarket terdekat. wanginya enak banget, isinya pun lumayan banyak, bener-bener bikin rambut halus dan lembut. yang harus diperhatikan kalau di bilas harus bener2 bersih kalo enggak nanti bakal lepek hasilnya
Usage: Less than 1 week
L
lara_satir
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jan 2016
Kadang suka beli ini kalau lagi niat mau creambath. teksturnya thick seperti creambath cream pada umumnya dan tersedia di dalam sachet jadi cukup sekali pakai aja. Anti aging creambath ini juga cocok buat rambut gue kalau emang lagi aneh banget kayak misalnya terlalu frizzy dan terlalu kering. biasanya gue pakai ini kalau setelah semingguan rambut gue terlalu terpapar sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2016
Kalau ga salah kemasannya dah berubah ya? Jadi nostalgia waktu SMA pakai ini terus karena ganti cover beli lagi dah. Wanginya strong kayak rempah-rempah gitu (padahal ini dari ekstrak madu ya) tapi gara-gara inilah wanginya awet di rambut walau udah 4 hari. Setelah bilas dengan hair mask ini, pas kering jadi lembut banget. Memang dikhususkan buat rambut rusak apalagi baru-baru ini ngewarnain. Meski begitu rontoknya berkurang dikit, masih belum terlalu ada perubahan :/
Usage: Less than 1 week
J
Julibdr
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jan 2016
Suka banget sama hair mask ini. wangiinya sih aku agak ga suka. tapi hasilnya suka banget! entah kenapa pas dipakein masknya sama sesudah dibilas baunya beda ya hehe.habis pake ini rambutku jadi lembut gampang diatur terus jadi shine gitu. udah kemana-mana seharian pun wangi hair masknya ada seharian.
Usage: Less than 1 week
S
sadiacanantya
Oily, Medium, Warm
06 Jan 2016
Aku pernah beberapa kali beli ini kalau lagi pengen creambath di rumah. Wanginya lumayan enak. Ketika habis menggunakan produk ini, rambut terasa lembut dan halus. Untuk ukuran rambutku, satu bungkus ini bisa digunakan untuk dua sampai tiga kali.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 134
Next