Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
20 Nov 2017
My fav hair treatment! Pake ini berasa kulit kepala aku jd rileks bgt karena dia ada cooling sensationnya. Setelah pake ini biasanya di kulit kepala aku keramasin lg pake shampoo karena klo ga bakal jd lepek bgt. Setelahnya rambut aku jd keliatan lebih shiny, lembut dan gampang diatur. Plusnya lagi wanginya itu looo enak bgt dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
N
nitasuci21
Oily, Light, Cool
13 Nov 2017
selalu pakai ini untuk treatment creambath rambutku. aku melakukan creambath itu seminggu sekali. kalau beli selalu yg sachet, 1 sachet pun bisa dipakai 4-5x loh (gatau ngirit atau pelit? haha) serius deh, aku pakenya emg gabanyak, secukupnya aja gitu. teksturnya berbentuk cream kental gitu, wangi dari aromanya kayak obat tapi enak kesannya kan alami hehe. setelah pemakaian, hasil yang didapat adalah rambutku menjadi wangiii dan tentunya lembut. ini mudah ditemukan di supermarket, harganya pun yg sachet terjangkau berkisar 12-14rb. repurchase? of course. this is my favorite creambath!
Usage: Less than 1 week
J
jesnoph92
Normal, Light, Neutral
12 Nov 2017
pake ini udah dari lama banget dan sukaaaa sama hasilnya ke rambut. rambutku yg megar ngembang jadi nurut halus dan lembut deh. wangi nya juga enak. suka aku pake pas lagi sauna or abis keramas biasa. pake seminggu skali langsung kerasa bgt manfaatnya. apalagi baru2 ini rambutku di cat. hasilnya rambutku jd halus. beda bgt deh ?
Usage: Less than 1 week
F
faithmahira
Dry, Medium, Warm
10 Nov 2017
setelah rajin warnain rambut jadi harus rajin masker rambut juga. seneng banget ketemu hair mask yg memang ngaruh bikin rambut lembut & lemes, harga ekonomis. sempet coba merk lain, tapi ujungnya balik lagi kesini. worthed lah
Usage: Less than 1 week
A
ayulrst
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2017
Salah satu hairmask favorite aku! Selain harganya yg murah, dia jg gampang bgt dicari dimana-mana ky contohnya di Indomaret. Wanginya enak bgttt kaya madu dan dia bikin rambut aku yg freezy jadi mudah diatur & kempes haha i luv it! ?
Usage: Less than 1 week
R
rinrm93
Oily, Medium, Cool
04 Nov 2017
wanginya enaaaakk banget.. bkin rambut halus juga.. selain itu aku ga tau efeknya apa ke rambut.. aku ga punya masalah sama rambut bercabang atau rambut rusak.. masalah terbesar ku itu rambut rontok.. jdi aku jarang bgt maskeran rambut.. kalo lagi pengen aja.. repurchase? kalo lagi pengen masker rambut
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
03 Nov 2017
super laaaaafff utk masker madu ini, bikin lembut n lembab. suka jg yg kiwi tapi ini lebih manis wanginya, bakal repurchase juga sama masker emejing ini. pas buat rambutku yg megar kyk rambut singa kalo bangun tdur, tapi setelah pake ini lebih calm lah si rambut singaku
Usage: Less than 1 week
M
MarshaMedina
Combination, Warm
03 Nov 2017
ALL TIME FAVORITE MASK SUMPAH GAK BAKAL BERALIH KE YG LAIN ❤ Sukaa banget sama produk-produknya Makarizo terutama hairmask ini. Wangi nya enaak banget tahan lama lagi!! Walaupun jujur aku lebih suka yang varian Olive wangi nya karena lebih segerr. Bikin rambut lentur, halus dan ❤❤❤ pokok nya. Udah nge-Repurchase belasan kali dari yg varian sachet sampe yang paling GUEDEE itu dan bakal tetep repurchase❤❤❤
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2017
Parah, parah. Hair mask ini keren banget. Wanginya tahan lama, sampai 3 hari setelah dipake juga masih kecium padahal udah keramas lagi. Bikin rambut halus dan bervolume! Nggak bikin ketombean dan rontok-rontok atau lepek sih di saya. Saya beli yang 60g dengan harga 13rb, menurut saya ini worth it banget dan bisa dipake 4 kali (buat rambut yang panjangnya sedang). Repurchase? Yes banget.
Usage: Less than 1 week
Y
yumnafd
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2017
Suka bgtttt walaupun terkadang bikin sedikit lepek sih tp lebih banyak sukanya drpd engga nyaRambut jd halus gituu dan lebih mudah diatur ga mudah rontok, baunya juga enaaaaak banget me likeyyyRepurchase? Maybe later soalnya gue mau coba brand lain :)))
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 134
Next