Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jan 2018
masker rambut favorit aku!? aku biasanya pake yang royal jelly atau yang aloevera kalo gak salah ( yg bungkusnya hijau). biasanya aku pake 2-3x seminggu kalo gak males ya hehe. setelah pake rambut aku emang terasa lembut, terus keliatan lebih shiny dan yang pasti baunya enak banget parahhhhhh kaya bubble gum gituu jadi pas make aku happy hahah??? harganya juga murah dan ada di indomaret. Repurchase? yes of course?
Usage: Less than 1 week
P
pm2isfade
Oily, Medium, Neutral
02 Jan 2018
Rambut aku sepanjang bra line, jadi sering rontok dan ngembang kaya valak/ibu, pake ini jadi lebih lurus dan ngembangnya pas, ga lepek dan berminyak di kulit kepala, rambut lembut sampe 3 hari, ga gampang rontok juga..
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
28 Dec 2017
Wanginya nyengat & awet banget. Udah lewat sehari dan udah shampoo-an pun kadang masih bisa kecium wanginya ? Bikin rambut halus dan lembut, gampang bgt nemu ini di minimarket terdekat juga ada. Katanya lebih baik kalo pake warm towel pas make ini, aku pribadi gamau ribet dan kadang cuma di diemin bbrp menit gapake warm towel dan hasilnya udha cukup memuaskan kok.
Usage: Less than 1 week
S
salsanw
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2017
hair mask terfavorit! suka banget kalo abis pake ini rambut jadi lembut dan wangi seharian. Menurutku lumayan ngaruh jugaa buat ngatasin rambut bercabang kalo rajin makenya, aku pake 2x seminggu dan rambutku udah ga kering lagii ujung2nya dan jadi lembut banget
Usage: Less than 1 week
S
Stepyyy
Combination, Neutral
21 Dec 2017
aku selalu pake makarizo hair treatment ini hbs kramas, karna rambut aku rusak bgt gara2 habis dibleaching berkali2, dan hasilnya bagus bikin rambut aku lbh lembut, aku seringnya beli yg kemasan sachet, maklumlah kantong mahasiswa hehe
Usage: Less than 1 week
H
hildew04
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2017
favorit kedua dari jaman SMA sampe kuliah semester akhir! bikin rambut beneran alus, dan wanginya bisa tahan 3-4 hari walaupun dipake keramas lagi. cuma sayang pas diaplikasiin wanginya emang rada enek gitu ? gampang banget dicari, di minimarket pasti ada yg sachet kalo yg jar uda abis
Usage: Less than 1 week
V
viramrf
Oily, Medium Light, Neutral
08 Dec 2017
ga kalah the best dari varian kiwi, cuma kalo ini gasuka aja sm baunya terlalu nyengat. jadi ga rileks jadi mau cepet2 bilas. duh tapi setelahnya mah gausa ditanya serasa bintang iklan shampoo #dih haha
Usage: Less than 1 week
R
Rintiks
Normal Skin, Medium, Warm
07 Dec 2017
Hair masker ini bikin rambutku jadi halus, lembut dan mudah diatur..bikin kempes jg rambut yg mengembang, cm kl kebanyakn jd bikin lepek..overall suka sih sm ini masker ga bikin berminyak dan ketombe jg..kl abs di masker seneng pegang2 rambutnya abis halus bhg sih dan harum, hehehe..
Usage: Less than 1 week
I
itakisthikanp
Combination, Light, Neutral
04 Dec 2017
Love the product...!!! sangat-sangat membantu aku dalam menutrisi rambut dan mengembalikan struktur rambut yang rusak, aku udah ga perlu khawatir karena setiap menggunakan produk ini rambutku jd lebih lembut, yang jelas aku ga perlu sering ke salon karena bisa apply sendiri di rumah. Dari segi bauknya juga wangii banget, fyi gunakan product sesuai jenis rambut kalian or gunakan sesuai kebutuhan yg dialami rambut kalian. thanks makarizo .
Usage: Less than 1 week
A
arsih
Normal, Medium Light, Warm
03 Dec 2017
Beneran deh recomended banget buat kmu yg punya tipe rambut yg kering, rambut megar, dan banyak anak rambut keluar. Ini tipe rambutku banget. Tp sejak pakai makarizo hair energy royal jelly rutin 1 minggu sx, rambutku jadi halus, lembut dan tidak kering lg. Suk bnget, asalkan sabar dan rajin pakenya hasilny memuaskan kok.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 134
Next