Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

K
kailossi
Oily, Medium, Neutral
18 Apr 2018
Rambutku kering dan frizzy, pake hair mask ini jadi halus, gampang diatur dan jadi ngga begitu frizzy. Hasilnya bertahan beberapa hari. Wangi yang varian royal jelly agak aneh, tapi ngga mengganggu sih. Bakalan terus repurchase.
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2018
suka banget sama produk ini, baunya enak banget menenangkan. biasanya aku make yg royal jelly, kadang melon atau yang kiwi tapi paling suka tetep yang varian royal jelly. bikin rambut halus banget, wangi dan mudah diatur. sebagus ituuu ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
nekonyaaanx
Medium, Neutral
10 Apr 2018
wanginya manisssssss banget ♥♥♥ bikin lembut juga, ngurangi rambut bercabang, melembabkan sangat, tapi paling bikin jatuh cinta itu wanginya, jadi keingat sama pancake dikasi madu gitu (?) harganya jg murah. suka lahh
Usage: Less than 1 week
C
citaernanda
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2018
Baunya yummy banget dan tahan lama. Abis pake sekali rambut langsung berasa jatuh (padahal tipe rambut mayan frizzy, susah diatur). Optimis abis pemakaian teratur pasti bikin rambut lebih sehat. Pingin beli yg kemasan gede.
Usage: Less than 1 week
D
dblog
Combination, Medium Dark, Warm
06 Apr 2018
Semua variannya wanginya enak, bikin rambut gampang diatur, lembut, berkilau dan yang paling penting sangat mencegah kerusakan pada rambut. untuk harga lumayan yahh... gak murah amat.. gak mahal amat juga.. karena rambut gua ini panjang dan tebal jadi agak boros pemakaiannya.. tapi gua ikhlas ngeluarin uangnya karena puas ama hasilnya ???
Usage: Less than 1 week
L
LollyLollyta
Oily, Medium Dark, Warm
05 Apr 2018
Wanginyaaaaaaaaa ❤️❤️❤️ enak banget dan tahan lama juga. Bikin lembut tapi ga lepek dan sukanya ini tuh beneran nutrisi kulit kepala juga, hair mask lain bikin rambut ku lepek beda sama si makarizo yang ini. Aku ga pernah pake conditioner jadi pake ini aja seminggu sekali.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2018
wangi nya enak soft gitu, jadi aku beli sepaket sama shampoo nya. kalo rambut yg udah dibleached wajib bgt pake masker ini, soalnya jadi lembuuut bgt, harum lagi. pas rambut belum diapa2in sih ga kerass efeknya, pas udah rusak gini I COULDN’T LIVE WITHOUT IT? aku pilih ini karena warna nya creme gitu, aku campur sama pewarna makanan ungu biar warna rambut aku awet.
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2018
Masker rambut ini gampang banget ditemuin dimana aja. Wanginya cukup enak dan bisa melembutkan rambut. Aku sering beli kalau rambut terasa kering dan butuh perhatian ekstra. Kalau aku untuk satu sachet bisa dipakai 2-3 kali karena rambutku emang agak pendek. Lebih hemat jadinya!
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
01 Apr 2018
wagelaseh ini produk , ga bikin rambut bercabang+kasar lagi.. rambut halus mudah di atur.. pertama beli yang sachet buat nyoba, pas dicoba pertama kali adem banget di kulit kepala relax buat seminggu sekali yg males ke salon ini sih? pake sachet yg gede bisa buat 3 kali pake.. aku sih pake nya seminggu sekali dan hasilnya juga keliatan?
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2018
masker rambut ini enak bgt d pke d rambut aq, berhubung rambut aq helaiannya besar2 jd klo hbis kramas rasanya kasar, trus karna aq dlunya rambut pendek (krna skola iktan dinas) dan skrg rmbut aq dah pnjang jd rontok, d tmbh dah punya baby yg katanya merubah hormon jd rontok yg tdk berkesudahan, tapi stelah pake makarizo masker rmbut ini rmbut aq lmayan lembut, rontok sdkit berkurang, dan wanginya lumayan enak, walo dy g praktis pkenya ya, tpi buat kecantikan g ada yg instan sih, repurchase?? yashh bingit
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 134
Next