Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

W
wulanpuspitasopari
Oily, Medium, Cool
14 Jan 2019
ini produk keren banget ga sih, rambut jadi langsung ternutrisi, jadi gampang di atur, lembut, wanginya ga ilang2x, yang tadinya rambut kasar jadi super lembut... pertama kali nyobain ini langsung jatuh cinta... re purchase of course yess... must try
Usage: Less than 1 week
J
jjoanaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
Dari barang ini semuanya enak banget, wanginya, hasilnya, trus pas dipake ada sensasi dingin gitu, dan bikin rambut jadi halus, dan gampang diatur. Pakenya juga praktis cuma beberapa menit, sambil dibungkus pake handuk hangat
Usage: Less than 1 week
L
luluelkautsar
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
Selain kiwi, yang aloe dan melon ini aku juga suka bangeett.. Yang pasti karena baunya enak.. Bikin rambut jadi halus dalam sekali pemakaian.. Terus baunya bisa tahan beberapa hari... Aku suka dah pokoknya
Usage: Less than 1 week
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Jan 2019
Rekomen
Nyegerin banget baunya. Bikin rambut lembut, ringan dan seger seharian. Ada kemasan sachet juga jadi praktis dan lebih hemat juga.1 sachet itu isinya banyak banget untuk rambut pendek bisa 2x pakai. dari semua variant emang yg ini yg paling enak dr baunya, after effect nya jg aku ngerasanya ini paling lembut
Usage: More than 1 year Indomaret
K
keziahln28
Combination, Medium, Cool
03 Jan 2019
awalnya iseng aja beli ini. pengen cobain katanya orang2 bagus, ya apasalah nya nyoa yakan, terus aku beli ini yg sachet karena ya lebih murah aja gitu ya maklum kantong pelajar🤣🤣🤣 eh pas pake ini berasa jadi cantik aja gitu:( WKWKWKWKKW rambut halus terus wanginya seger :( suka banget intinya wkwkwk jd ketagihan beli terus
Usage: Less than 1 week
R
restirahayu
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2019
Hair mask favorit. Wanginya enak banget, dan kalau selesai pake ini rambut berasa lembuuut banget. Aku biasa pake seminggu sekali. Cuman masih belum kerasa sih manfaatnya dari masker ini, paling rambut jd lembut aja
Usage: Less than 1 week
M
Mamar
Dry, Medium Light, Warm
30 Dec 2018
Suka sih sama hair mask makarizo yang ini. Aku suka wanginya enak. Pas habis pakai ini, rambut jadi halus lembut dan wangiiiii... rasanya ringan gitu rambutnya, dan ga bikin rambut jadi lepek juga....
Usage: Less than 1 week
N
nurinnzw
Oily, Light, Warm
30 Dec 2018
Hair mask favorit aku pake banget Rambut aku yang tadinya susah di atur habis make ini langsung lembut. Wanginya enak banget dan Bikin kulit kepala fresh. Yang awalnya badmood jadi gak aja gituh. Aku juga selalu stok biar gak susah” nyari lagi pas habis. Duhh gak ngerti lagi akutuhh sama dia Termantuul pokoknya.
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Dec 2018
wangi banget rambutku kalau udah beres pakai ini, selain wangi rambutku juga jadi halus dan jatuh banget biasanya suka banget deh kalau rambutku udah pakai walaupun harganya lebih mahal dari merek lain tapi hasil nya yg paling oke dirambut aku
Usage: Less than 1 week
S
Sunnitriastuti
Oily, Medium, Neutral
25 Dec 2018
ah gilss!!! sumpah ini hair mask paling terrr the best lah pokoknya dari pertama aku coba langsung jatuh cinta, wanginya yang enak keparah parahan, bikin rambut jadi halus kebangetan, wanginya juga tahan lama, bahkan kalo di aku bisa sampe 2-3 hari... intinya mah aku secinta itu sama hair mask ini.. repurchase? oh tentu saja!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 123
Next