Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

R
Rinhudya
Dry, Medium Light, Neutral
24 Feb 2019
Habis pake shampoo nya terus dipakein ini, combooooo banget berasa balik dari salon sebagus itu dirambutkuuu harumnya enak banget rambut berasa lembut ringan dan ga cepet lepek udah berkali2 repurchase dong karna sesuka ituu
Usage: Less than 1 week
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
23 Feb 2019
Gimana ya ngomongin masker ini, enak semua sebenernya, tapi wanginya enak yang kiwi, dan manfaatnya enak yang royal jelly, nah lho. Gak bisa digabung aja apa ya? Hihihi. Aku biasa makainya as a conditioner sih. Soalnya gak telaten kalau bener2 yg step maskeran gitu.
Usage: Less than 1 week
M
magfirar
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2019
Wanginya enak bangettt 😭 Packagingnya oke bgt (ada yg sachet ada yg di jar). Kalau udah pake, rambut langsung auto lembutttttt dan wanginya nempel bgttttt 😭 Bikin rambut kerasa lebih enteng. Repurchase? Absolutelyyyy!!!
Usage: Less than 1 week
L
lennyyapriadi
Dry Skin, Light, Cool
22 Feb 2019
Masker rambut penyelamat instant kalau mau kondangan! Pakai masker ini bener bener bikin rambut lembut, wangi, bagus kelihatannya. Ga bisa berhenti mainin rambut sendiri setelah maskeran. Ga nemu kekurangan masker ini
Usage: Less than 1 week
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
Baunya segar sekali uwwww sukak ! Setelah make ini rambutku jadi sangat lembut dan wangi sekali. Harganya juga murah karena isinya sangat banyak cuy ! Juga, barangnya mudah ditemukan di indo atau alfa
Usage: Less than 1 week
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
20 Feb 2019
rambut singaku luluh sama dia 😭😭 superrr melembabkan rambut yang kering, bisa jadi pengganti conditioner (habis shampoo langsung hair mask), karena untuk hair and scalp di kulit kepala rasanya ademm bgtt. rambut asliku lurus tapi karena rusak jadi agak keriting pakai ini lumayan lurus lagi. harganya termasuk agak mahal, but definitely will repurchase!
Usage: Less than 1 week
Y
yerikarum16
Oily, Medium, Cool
19 Feb 2019
Ini wanginya enaaakkk bangeettt, selalu beli shampo dan hair masknya. Efek ke rambutnya itu bikin halus dan mengurangi sedikit kerontokan rambut aku, sepertinya memang harus rutin pake hait masknya biar keliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
Z
zaki_a
Combination, Medium Dark, Warm
17 Feb 2019
wanginya enak, praktis dipakai, dan gampang dibeli (yang kemasan saset terutama). andalan setiap rambut mulai rewel. varian lain dari seri ini juga enak semua. biasa beli saset beberapa jenis terus dipakai gantian biar ga bosen.
Usage: Less than 1 week
G
ginafitriia
Dry, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
produk yang aku suka, habis pake produk ini, rambut jadi halus dan mudah disisir. Harumnya aku juga suka. aku beliny ±50rb , tp karna aku beli travel size, packagenya jadi susah dibawa kemana*. repurchase? maybe:)
Usage: Less than 1 week
P
PutriRN
Combination, Medium Light, Warm
10 Feb 2019
produck bagus, pertama kali nyoba langsung cocok dan suka wanginya. membantu permasalahan rambut ku dan lebihnya menjinakan rambut ku yg super tebal dan bergelombang menjadi mudah diatur ditata karena bikin lembut, penggunaannya teratur seminggu sekali bikin permasalahan kulit kepala yg berketobe dan rambut suka patah atau rontok berkurang. tp balik lg pd diri masing masing dan cara penggunaannya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 123
Next