Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
andinisftri
Normal, Medium, Warm
14 Aug 2019
Salah satu produk hair mask yang udah saya pake sekitar 2 tahun. Rambut saya jadi gampang banget diatur, dan nggak pernah bercabang. Terlihat sehat banget! Walau untuk packaging-nya agak kurang sreg ya. Mungkin bakal lebih suka kalau dikemas dalam kemasan tube. Lebih higienis!
Usage: Less than 1 week
A
auliadra
Oily, Medium Light, Cool
10 Aug 2019
creambath andalanque!!! wanginya unik, aku suka ganti2 varian cuma buat tau wanginya gimana hahah. dia bener2 bikin rambut tuh halussss dan ga ngembang trus bikin rambut kyk keliatan sehat gituuu. wanginya jg tahan lama sampe besok. i really love it!
Usage: Less than 1 week
K
karinprmtkrl
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
suka banget sama hair mask ini. dia mengklaim untuk rambut yang rontok dan bener aja rambut rontokku berkurang perlahan. wanginya enak dan aku biasa beli yang sachet bisa 2 kali pemakaian. terus bikin rambut aku lembut. so far aku suka
Usage: Less than 1 week
D
devinagustine
Normal, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Suka banget sama hair mask ini. stelah dipakai, rambutku jd lembut dan gampang diatur. wanginyaa enak banget dan kalo dia aku bisa tahan sampai 2 harian. aku ngerasa jg rontokku uda lumayan berkurang karna pakai ini. sukaaa 💕
Usage: Less than 1 week
P
pratiwi23
Dry Skin, Light, Warm
07 Aug 2019
Setelah drama rambut rontok dan kulit kepala gatel2, coba-coba hairmask nya makarizo yg ini. yaampun itu bener-bener ketombe dan rambut rontoknya terhempaskan? bikin rambut lembut, halus. di aku dia holygrail banget memperbaiki rambut rontokk, pokonya bagusss. wanginya juga enak ga menyengat. Banyak temen2 yang aku racunin buat nyoba produk ini. Dan di mereka juga dapet review yang bagus dengan permasalahan rambut yang sama
Usage: Less than 1 week
I
ilma_yunita
Oily, Medium, Warm
05 Aug 2019
ini sih bisa hemat ngga perlu ke salon2 ngabisin duit. hair mask sendiri di rumah sambil makan nonton tv juga bisa. malah lebih santai wkwk. rambut jadi lembut. wanginya sama kyk shampoo yg kiwi... permen karet banget dan aku sukaaakk wkwk
Usage: Less than 1 week
E
eriskarynn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jul 2019
Rekomen
hair mask pertamaku sihhh, bikin alus banget sejak awal pake, wanginya enak, dan harganya ga mahal2 amat. aku suka pake yg sachet gatau kenapa. yang penting hasilnya, setelah keramas rambut jadi jatuh, ngga kek singa. walaupun rambutku ngga tebel. ini wort it bgt sih. mau repurchase terus 😭
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
S
sublima19
Normal, Light, Neutral
29 Jul 2019
Karena kakak saya memiliki salon di Batu, itu sudah sangat akrab sejak lama. Saya sangat suka masker rambut ini, sangat cocok untuk membuat rambut Anda lembut dan wangi, setelah menggunakannya rambut saya lembut dan mudah diatur ;)
Usage: Less than 1 week
T
tikaalifah
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Jul 2019
Aku pernah dikirimin produk ini banyak banget, awalnya aku gak yakin cocok, tapi ternyata luar biasaaa gais. Wanginya seger bangettt dan bikin rambut lebih lembut dan halus jugaaa. Aku suka yang ini sih karena wanginya enak
Usage: Less than 1 week
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
24 Jul 2019
haduh si penyelamatku saat rambut kering!🥰 paling enak make ini pas me time. Bener-bener bikin rambut halus anti kusut, dan wanginya enak bangeeeet! untuk orang yg males nyalon kayak aku, produk ini bener-bener recommended!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 123
Next