Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

D
dindafawzia
Dry, Medium Light, Warm
10 Jul 2016
Tertarik beli produk ini karena tersedia dalam ukuran sachet dan kebetulan lagi pengen manjain rambut. Pas dipakai wanginya enak banget sih, dan bikin rambut terasa lebih bervolume. 2 kali pemakaian belum ngerasa ada downsides dari produk ini, udah gitu satu sachet bisa dipakai berkali-kali, setelah 2 kali pakai masih banyak sisanya. Thus in my honest opinion, so far this product does a really good job!
Usage: Less than 1 week
R
renycitra
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2016
wah .. ini salah satu produk andalan saya saat rambut sedang tidak sehat / terlalu banyak di blow / dicatok . kemasannya gede dan harganya affordable. selain itu aromanya itu lho.... nempel seharian. saya selalu repurchased sekalipun ganti ganti varian .
Usage: Less than 1 week
F
firmayulinda5
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jul 2016
aku pertama kali beli karena liat iklan di tv yang sebelumnya rambutnya kusuuuut bgt habis itu jadi halus hehehe, akhirnya aku ke indomaret dan membeli 2 sachet Makarizo Hair Energy Creambath varian melon dan honey. nyampe rumah langsung ke kamar mandi dan nyoba tu produk, yang aku coba duluan yang melon, wanginya enak, bikin pengen makan hihihi, isinya banyak dan lebih aku rasa buat rambutku, tapi yaudahlah daripada tinggal dikit akhirnya aku pake semua deh hehehe.aku aplikasikan ke rambutku yang sebelumnya udah aku keramasin, aku pijat sampai rata di seluruh rambutku, aku diemin sekitar 30 menit karena rambutku super kasar, jadi 15 menit mungkin kurang. habis gitu aku bilas dan aku pegang rambutku jadi halus. aku keringin pake handuk, setelah kering aku ngerasa rambutku lebih baik dari sebelumnya meskipun nggak drastis, mungkin butuh perawatan yang lebih lagi deh hehehe. overall aku suka, aku rencana mau beli yg jar gede itu, tapi habis lebaran aja deh hihihi.
Usage: Less than 1 week
A
adityaputrii
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2016
aku beli ini yang full size yang ada tempatnya, baunya sih enak. sekali dua kali pake masi oke di rambut. but setelahnya.. rambutku malah jadi gampang banget patah dan rontok parah.. aku gatau kenapa.. aku berhetiin pemakaian dan hanya pake shampo dan kondisioner eh ga rontok :( huhu. mungin rambut aku yg emang ga cocok pake produk ini ya.
Usage: Less than 1 week
T
TryasPuspitaRuri
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2016
Teksturnya gak terlalu cair, jadi enak waktu dioles ke kulit kepala.Warnanya ijo, rada transfer yaaa ke tangan, tapi bisa ilang dalam beberapa saat.Efek ke rambut setelah dipakein sih, rambut jadi lebih lembut, jadi lemes, dan wanginya nempel berhari-hari dirambut.Wanginya tuh enak banget, kayak wangi sesuatu yang manis.
Usage: Less than 1 week
E
Elisabet_Bertania
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2016
Aku pertama kali liat produk ini ada di indomaret, pertamanya tertarik pengen beli tapi gak jadi soalnya kok beda sama yg produk makarizo yang creambath royal jelly yang jaman dulu itu, trus pas jalan-jalan ke hypermart lihat di bagian hairmask adanya makarizo yang fybertherapy itu lagi kayak yang di indomaret, terus mikir oh mungkin ini produk model barunya pasti lebih bagus dari yg hair creambath dulu itu *pikirku*. tapi cuman ada 1 varian yg aloe dan melon ini, pertamanya aku pengen nyarinya yg royal jelly soalnya baunya lebih wangi dan seger tapi gara2 udh pengen nyoba akhirnya aku beli dan seneng juga soalnya tulisan di produknya buat hair fall, soalnya aku jg lagi banyak rambut rontok saat itu. setelah ku coba 2 kali di rambut, baunya enak, seger, wangi-wangi melon yang nyenengin, tapi lebih suka sama yg royal jelly sih baunya lebih wangi-wangi manis gitu. tapi yg ini jg lumayan enak, tapi yg fibertherapy ini pas dibilas langsung kerasa bersih gitu rambutnya udh gak ada maskernya yg nempel, beda sama yg varian yg dulu itu rasanya kayak harus dibilas berulang kali dulu soalnya berasa maskernya masih nempel jdi harus berulang-ulang baru bisa rambutnya bersih udh ga ada maskernya lagi. Untuk varian baru ini pas dibilas kerasa lembut rambutnya enak wangi tapi pas udah kering rambutku gak sehalus dan selembut yg varian lama. rambutku biasa aja halusnya gak halus bgt kayak yg varian yg lama. makarizo yang dulu itu beneran rambutnya bisa halus lembut bangeet. untuk klaimnya yg anti hair fall aku blm bisa membuktikan sih soalnya baru pake 2 kali dan jg msh ada rambut rontok pas lg kramas tp udah berkurang ketimbang dulu, tapi gatau itu efek shampoo apa makarizo ini soalnya aku jg lgi pake shampoo tresseme yg scalp care. so far sih aku gak terlalu suka sama makarizo yg ini, agak kecewa kirain formulanya bakalan lebih bagus dari yg dulu malah ternyata masih bagus yg varian lama. tapi gatau juga kalo di rambut orang lain, kalo di rambutku hasilnya kurang memuaskan hehehe.
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
Aku pertama liat, aku kira ini formula dr makarizo creambath yg sachetan itu ternyata beda ya. Kalo yg creambath wanginya lebih enak dan lebih creamy. dan kalo yg ini tuh isinya lebih dikit heheCara pakaian sih sama aja kayak kamu maskeran ya, dioles dan diratakan ke seluruh rambut trus didiamkan beberapa menit.Overall ini ga bikin aku pengen beli2 lagi alias ga masuk produk favorit, lembutnya ga seawet yg produk creambath royal jelly. Tapi kalo untuk soal harga, affordable kok :)
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2016
Aku termasuk males banget ngurus rambut, tapi karena rambut udah makin parah rontoknya jadi kuputuskan untuk mulai merawat rambut. aku nyari hair mask yang merawat kulit kepala dan sekaligus tiap helaian rambutnya. iseng2 liat di supermarket aku dapat hair mask dari makarizo yang fibertherapy ini dengan varian aloe dan melon yang katanya buat merawat rambut rontok. cara pakianya sama seperti hair mask pada umumnya, yang aku suka pas didiemin beberpa saat itu kulit kepala berasa adem bgt, jadi bikin relax. setelah di bilas rambut jadi jauh lebih lembut, tapi hal yang harus diperhatiin rambut harus dibilas sampai benar2 bersih, karena kalau tidak rambut kalian malah jadi lepek dan aku pernah ngerasainnya bener2 gak enak bgt. wanginya juga enak sih, tahan lama bgt 2 hari masih harum bau rambutnya. tapi aku tidak melihat ada perubahan dalam rambut rontokku.
Usage: Less than 1 week
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 May 2016
Pernah beli varian ini karna bosen sama yg kuning. Tapi ini wanginya ga seenak yg kuning. Jadi selesai 1 sache udah ga pernah beli lagi deh. Warna produknya itu loh ijo ijo gimana gitu, terus kaya wangi bubble gum.
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2016
hair care routine ku, kalo orang sukanya dibuat creambath, tapi aku lebi suka buat mask aja biar ga terlalu buat rusak. wanginya enak banget, bikin pengen kibas sana sini. walaupun ga bertahan lama paling 2-3 hari. isinya banyak bisa 2-3 pemakaian. next time aku coba yang kiwi dan yang berukuran besar biar lebih irit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 123
Next