Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
udah pakai ini buat masker rambut aku. rambutku yang rontok parah jadi lumayan banget berkurang. tp lama e kelamaan pakai ini jadi agak2 berkurang kasiatnya. tapi tetep bakal repurchase soalnya bikin lembut dirambut dan baunya enak sekli.
Usage: Less than 1 week
W
windakriss
Combination, Medium, Warm
Ini juga termasuk penolong rambutku, jadi emang pas rambut aku lg kering dan rusak aku emang pake banyak bgt produk buat balikin rambut aku supaya sehat dan lembut lagi. selain harga nya yg worth it, kualitas nya bisa di acungin jempol 2 bgt dan lebih enak nya lagi produk ini gampang bgt di cari nya. Aku udah coba semua variant dari makarizo ini, tapi wangi yang ini paling aku suka bangeeeeedhhh! ?
Usage: Less than 1 week
S
shindyrevani
Oily, Medium, Warm
Iseng2 liat di supermarket. Langsung beli ini masker. Wanginya enak banget. Ampuh buat rambut aku yg agak kering di bawah dan juga kalo habis pake masker ini rambut jadi lembut banget lah pokoknya. Biasanya pakai 1x seminggu. Karna sukanya dengan masker ini aku sampe beli terus, gamau ganti sama merek lain?
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama wanginya, biasanya tiap abis keramas rambut aku jadi terasa kering banget, tapi kalo pake ini tiap abis keramas, rambut aku jd lembab banget, bervolume, dan shinning ♥♥♥.. hair mask ini jadi pengganti kondisioner aku, jd skrg aku gaperlu lagi pake kondisioner, it's ok ? hair mask ini sebenernya untuk scalp and hair fall treatment, tapi rambut aku tetep aja masih rontok :(
Usage: Less than 1 week
R
Restysusan22
Dry, Medium, Warm
Beli ini iseng aja sih gara-gara waktu itu ada promo beli 2 cuman 10ribu di indoma***. Pertama kali coba aku suka sama baunya. Terus setelah pakai ini lama yang awalnya rambutku sering rontok dan kering, jadi jarang rontok dan halus gampang diatur. Beberapa kali coba sachetnya dan akhirnya tekad beli yang kemasan gede. Repurchase? Yass!
Usage: Less than 1 week
O
Ovinafelita
Normal Skin, Medium Light, Cool
ini enak dipakek..baunya juga lumayan enak dan ga terlalu strong...mudah dipakai dan ga butuh waktu terlalu lama saat di apply...rambut halus, mudah diatur, dan tidak rontok..harganya murah n mudah ditemui dimana2
Usage: Less than 1 week
V
vanisamulia
Combination, Light, Neutral
My favorite hair mask ever. Semenjak rambut gue rontok, gue selalu menambahkan hair mask di hair care routine gue. Tapi belum nemu hair mask yang secocok ini. Walaupun ga memberikan efek signifikan untuk rambut rontok, tapi produk ini sangat amat melembabkan rambut gue yang kering. Ada efek shining gitu. Rambut gue juga jadi lebih sehat. Kulit kepala ga gampang berminyak. Suka banget.
Usage: Less than 1 week
Rambutku sedikit kasar, pake conditioner sampo ketombean. Awalnya cobain yg Kiwi punya kk, rambutku jadi halus dan wanginya enak bgt. Jadi ketagihan pake trusss. Is the best deh produknya. I recomended this product.
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Ini varian yg wanginya aku paling suka selain kiwi. Efeknya emg ngga sealus si olive extract tapi menurut aku ini yg sedeng2 aja lah alusnya. Kalo hasil kurang lebih sama aja kayak varian lain hampir gaada beda. Yang bedain paling cuma baunya aja. Anyway varian ini agak susah dicari deh di minimarket kayak alfamart gitu padahal suka buat ganti2 sama yg royal jelly
Usage: Less than 1 week
J
joamidala
Oily, Medium Dark, Warm
Aku beli yang sachet-sachet kecil aja. Ini buat rambut rontokku sih gak begitu pengaruh ya. Tapi tetep dipake. Wanginya enak gitu seger. Tapi bikin rambutku sedikit lebih cepet lepek. Biasanya kalo disisir rontok, disini cuma tinggal dikit sih dibantu hair tonic.
Usage: Less than 1 week