Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Apr 2018
Masker rambut kesayangan. Tapi untuk varian ijo ini kurang srek soalnya g harum. Bikin halus tapi kalau lama bikin kering rambut. Paling suka varian (belakanganya) merah, kuning dan orange soalnya bikin rambut harum dan halus 2 hari . Kebetulan ini pengganti conditioner akuh , jadi setiap shampooan yah maskeran
Usage: Less than 1 week
R
ristania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Apr 2018
Wanginya tahan lama! Semakin lama didiemin pas dipakeinnya, semakin nempel wanginya dan awet bgt. Bikin rambut gampang diatur dan super lembut. Pernah pake ini didiemin sampe 2 jam dan 3 hari wanginya gak ilang2 terus begitu selesai cuci rambut, rambut kayak abis di keratin theraphy jatoh bgt dan gampang diatur
Usage: Less than 1 week
R
ristania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Apr 2018
pake ini enak bgt buat creambath di rumah, tiap creambath di salon selalu pake lidah buaya, coba beli ini dan hasilnya malah lebih dari creambath di salon, bedanya pijet2 sendiri aja di rumah sampe capek haha biasanya didiemin 30-60 menit tergantung mood dan hasilnya? rambut wangi, super alus dan gampang bgt diaturnya
Usage: Less than 1 week
O
Olda01
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
suka banget. bikin rambut halus dan mudah diatur. wanginya juga enak engga ilang2. aku pakein ke rambut adik aku karna susah banget diatur rambut adiku. stl dipake rambut adiku jadi mudah diatur dan wanginya itu enak banget. repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
D
domnfar
Combination, Medium Light, Warm
25 Mar 2018
buat rambut kering ini cocok sekali apalagi yang ngembang pasti gak bikin rmbut ngembang lagi kalo pake ini, bikin rambut lembut banget, wanginya lebih enak dari yang royal jelly. tapi buat yang rambutnya gak kering mungkin ini bakalan keliatan lepek deh karna yg rambut kering spt aku aja udh kyk lepek gitu tp aku sukak sekali
Usage: Less than 1 week
T
Tikandhini
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2018
dulunya aku paling males yang namanya maskeran rambut sendiri karna nunggunya lamaaaa pengennya cepet2 selesai aja mandinya. etapi setelah nyobain beli ini pas selesai dimaskerin rambut aku jadi haluuuss banget sumpaahhh kaya habis dari salon! dan efeknya tu bisa kerasa selama 3-4 hari loh halusnya! kalo kamu jarang keramas tapi pengen rambut kamu tetep halus rekomen banget pake ini. kasih bintang 4 dulu ya soalnya masih bikin rambutku rontok hehe
Usage: Less than 1 week
C
clanavia
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2018
ini bagus banget asliiiiiii!!!!! aku beli yang sachet-an bisa dipake dua Kali Dan pakenya juga ga setiap Hari jd irit bgt. wanginya juga enak. Dan yang bikin aku suka bgt krn ngurangin ketombe aku yang parah bgt. bener bener skrng ketombenya tuh jarang bgt pdhl aku baru pake sekali. rambutku jg jadi halus banget.loveeeee
Usage: Less than 1 week
H
hlnagatha
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2018
Satu2nya varian yang paling cocok di aku dari semua varian lainnya. Udah pake ini dari jaman dulu cat rambut sampe sekarang sisa2 cat nya udah ilang semua. Awal cobain karena dulu pas cat rambut, rambut kering parah. Dari pertama kali coba udah cocok banget. Bikin rambut jatuh tapi nggak lepek, halus, gampang ditata, wanginya juga lumayan tahan lama. Tapi semenjak gak cat rambut lagi pake nya harus hati2 gaboleh kebanyakan karena kalau kebanyakan dikit langsung weighing down rambut dan bikin cepat lepek. Walaupun begitu tetap cinta sih sama produk ini. Udah gatau beli berapa sachet, sekarang beli yang tube nya dan 1 tube itu aweett banget dipakenya gak habis2.
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2018
ini enak banget wanginya. cocok sama namanya, hair energy. wanginya seger dan bikin rambut bouncy kerasa enteng banget. untuk ukuran sachet, dia isinya banyak banget bisa dipake berkali-kali. sayang packagingnya ga dikasih klip jadi agak susah simpannya.
Usage: Less than 1 week
D
dominique
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2018
bagus pa lg untuk rambut yg rontok... aromanya enak cma gk tahan lama di rambut lebih kuat . hemm mudah di atur aku suka pake ini apalagi 1mingggu 1x jadi tiap minggu pakai. km hrs coba ..............
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 123
Next