R
RikaaIML
Combination, Medium, Neutral
Kalau lagi buru2 mau pergi, males keramas dan rambut bau apek biasanya aku pakein Hair Parfum Sunsilk karena wanginya bikin seger banget, ga bikin rambut jadi kusut dan bisa tahan seharian jadi ga perlu khawatir deh 😍 ada kandungan 48H Fresh Perfume & 10x Vitamin Complex 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dellamashabi
Combination, Medium Light, Neutral
Thankyouuu FD seneng bgt berkesempatan buat nyobain produk ini💗. Pas disemprot ke rambut duh langsung sukaak bgt sm wanginya seger dan awet, bener bener bikin percaya diri dan travel friendly yg paling penting jd kalo lg lepek tinggal disemprot deh langsung auto alus dan wangi banget. Worth to try! Approved aku🥰🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sherlyst4
Combination, Medium, Neutral
Spraynya soft dan smooth, wanginya juga enakk ga begitu strong. Need try another varian kalo ada, suka banget sih spray terus jadinya hahaha. Worth to buy dengan harga segitu masih murah bangett, pengen banget adain varian lain biar bisa pilih sesuai mood wanginya👌🏽
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
melisananda89
Oily Skin, Medium Light, Warm
Thank youu so much FD udh kasih kesempatan buat try & review Sunsilk Multivitamin Hair Perfume. Baru bgt aku cobain, buat aku yg berhijab butuh bgt sih ini biar rambut tetep wangi dan shiny. Wanginya seger dan soft, spraynya jg menyebar dan ga macet", rambutku jg jd halus dan ga kusut. Happy banget!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anisyela
Combination, Medium, Warm
Seneng banget berkesempatan buat nyobain produk ini. Thank you FD Try & Review. Hair perfume ini wanginya enak, nggak strong. Aku semprot di rambut, awet gitu wanginya. Bikin tambah percaya diri deh karena lebih wangi. Dan travel friendly sih packagingnya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
Thankyou tim female daily❣️ karna udh kasih kesempatan ke aku buat try n review produk baru dari sunsilk multivitamin hair spray. Tapi kenapa ya pas coba di cek pertama kali isinya ga full(??) btw buat wanginya so far aku suka ga terlalu strong. Kebetulan ini aku belum nyobain karna barang baru sampe, nanti kalo udh aku try aku akan balik lagi kesini yahhh
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
Widyazakura89
Dry Skin, Medium, Warm
Seneng bisa berkesempatan bisa cobain produknya,,,ini produk beneran bgus bgt aku semprotkan ke rambut dan jilban wanginya tahan sampai 2 harian,,,dan yang bikin seneng lagi rambut aku yang sering kusut setelah aku semprotkan sunsilk lngsung halus dan juga lebih wangiiiii
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
YULIANTI21
Combination, Medium Light, Neutral
Suka baget sama Sunsilk Multivitamin Hair Perfume bus rambut lembut seharian wangi nya bener bener semerbak sampe sampe orang nanya pakai vitamin apa keharuman yang tahan sampai 48 jam jadi makin pd dan tampilan rambut semakin elgann karna rambut gampang di atur
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Derayaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalau rambut lagi bau apek tapi males keramas haha aku inisiatif semprotin hair parfum Sunsilk ini,wangi nya enak fresh kaya wangi vanillaada,wangi flower ada,kalau dibilang tahan seharian kata aku mah engga yaa paling dari siang sampe malem aja wangi nya ada itupun aga samar2 ada kandungan 48H fresh perfume & 10x vitamin complex,kalau disemprotkanke rambut spraynya cukup menyebar
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review