Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume
Treatment - Hair Fragrance

Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume

Sunsilk
4.6 (640 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume dari Sunsilk dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair fragrance. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunsilk Silky Smooth Multivitamin Hair Perfume merupakan hair perfume dengan multivitamin yang memiliki teknologi anti bau (malodor technology) yang memberikan wangi bunga segar dilengkapi vitamin complex. Dengan formula ringan, cocok untuk disemprot sebelum pakai hijab. Dapatkan rambut wangi tahan lama dan rambut lebih lembut, anti kusut!

How to use:
 Shake botolnya, spray ke helaian batang rambut, dan slay dengan rambut wangi & lembut. 

Suitable for:
Frizzy hair. 

Ingredients:
10x Vitamin Complex, Mal-odor technology, 0% Alkohol

Rangkuman Review Pengguna

K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Oct 2024
Rekomen
Produk ini oke banget buat dipake daily terutama kalo berhijab. Bikin rambut tetep wangi seharian tapi ga bikin lepek berlebihan. Wanginya juga seger dan kemasan spray nya bikin gampang dibawa kemana-mana. Aku biasa pake sebelum beraktivitas di pagi hari. Kalo lagi cari hair perfume dengan harga terjangkau yang sekaligus bikin rambut sehat bisa banget cobain produk ini.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Q
queensfave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Oct 2024
Rekomen
Hal pertama yg perlu diapresiasi dari produk ini adalah spraynya, please, spraynya halus banget, jadi enak pakemya dan rata di rambut, ga bikin rambut becek fi bagian tertentu. Sebagai org yg sudah coba sekian banyak hair perfume ato hair mist, aku mau blg kalo spray sunsilk nih the best. Wanginya juga pengertian banget, sweet floral yg fresh. Jadi tuh dia cocok banget dipake di cuaca panas, soalnya ga bikin eneg, wanginya menyenangkan. Juga bukan yg pasaran. Kalo untuk ketahanan wanginya bisa sekitar 6-8 jam kondisi aku di dalam ruangan, aku pake pagi sampe sore juga wanginya masih beredar. Terus ini ringan banget, ga bikin rambut lepek, meski kdg aku nyeprot kena kulit kepala. Favorit baru aku.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rindia
Dry Skin, Medium, Warm
08 Oct 2024
Rekomen
Sumpah suka banget sama wanginya! 😭🫶 bener-bener tipe aku banget! Fresh manis agak sedikit hint berries(?) which I really like it 😍 dan ga bikin lepek shayyy 🙌 Orang rumah pada notice nanyain aku pake parfume apa padahal ini wangi dari hair parfume 🫶 love this product so much 🥰
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
J
jes_dinopig_lyn
Combination, Medium Light, Cool
07 Oct 2024
eum sbnrnya produk ini cuman mines 1 aja yaitu wanginya ga tahan samsek di rambutku. ak kasih bintang 3 krn mnurut ak agak fatal ya notabennya ini “hair perfume” dengan klaim tahan 48 jam. ak pake dan udah reapply juga gatahan wanginya gatau kenapa?? pdhl udah semprot banyak bgt dan ke seluruh sisi rambut :( plusnya spraynya nyebar bgt, ak kaget sih pas pertama kali coba krn alus dan nyebar bgt. terus pastinya harga affordable dan botolnya mini ga neko2 jadi ga makan tempat. wanginya juga enak, tp pls bgt diperbaiki lagi untuk ketahanan wanginya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2024
Rekomen
Baru pakai sekitar semingguan dan bisa disimpulkan kalau i looveee this product! Mistnya haluuuus banget, ga nyangka kalau bakal sehalus ini soalnya hair mist lain yg harganya lebih uwow pun spraynya ya biasa aja.. wanginya ngingetin sama wangi pulpen jadul yg katanya pulpen n*rkoba (plis kaum milenial pasti paham yg aku maksud) wanginya manis permen dan ada hint floral yg tipis, dan ini wanginya semerbak banget. Aku pake ini tiap pagi sebelum pakai hijab sesuai sama instruksinya dan efektif bgt buat ngurangin bau apek karena seharian kepala ditutup hijab. Wanginya lumayan nempel bahkan nempel ke hijabnya. Untuk klaim dia yg lain aku belum terlalu ngerasain ya, tapi sebagai parfum hair mist ini udah oke banget sih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nurulindriyati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Oct 2024
Rekomen
Suka banget sama sunsilk multivitamin hair perfume ini, bikin rambut jadi halus dan lembut, wanginya juga enak banget. dipakainya ringan banget gk bikin rambut lepek apalagi kalo pake hijab wajib banget si pakai produk ini biar rambut tetap wangi dan sehat
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2024
Rekomen
wanginya lumayan awet trus wanginya enak,aku bakalan beli lagi sih kalo habis soalnya wanginya nembus kerudungan hehehhe dan wanginya tipe yang aku suka jadi bakalan beli lagi sihh ohiya produk ini ga bikin rambut aku lepek itu hal yang pentingnya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
ciciliadiahp
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
07 Oct 2024
Rekomen
so happy dapet kesempatan untuk coba produk ini! packagingnya lucu dan khas sunsilk banget, ukurannya mini jadi bisa dibawa kemana-mana, gak makan tempat. spraynya juga tipe yang langsung menyebar gitu jadi enak banget. wanginya aku suka bangett😍😍 wangi manis, fresh, gak bikin eneg, dan langsung bikin rambut lebih berkilau dan lebih mudah diatur. cuma yang gak aku approve adalah wangi yang katanya tahan 48jam menurutku agak over claim gitu, soalnya kalo dipake untuk aktivitas luar ruangan atau didalam ruangan gak setahan lama itu wanginya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Seppptii
Dry, Medium, Cool
06 Oct 2024
Rekomen
Alhamdulillah banget dapet kesempatan menang dapet produk ini, untuk pengguna hijab yang khawatir rambutnya bau karena tertutup rapat oleh hijab, produk ini sangat cocok untuk dipake sebelum aktivitas berjilbab karena selain wangi produk ini juga memberikan nutrisi/vitamin sehingga membuat rambut tetap sehat walaupun tertutup hijab setiap harinya🥰
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
chacaatmika
Dry Skin, Medium Dark, Warm
06 Oct 2024
Rekomen
Enak banger wangi parfumnya, kayak segar-segar bunga. Biasanya aku pakai kalau habis olahraga tapi nggak sempat keramas atau habis styling rambut biar aroma panas kayak kebakarnya ilang. Bantu banget dan lumayan awet aromanya. Tapi kayaknya tipe spray yang cepet abis gitu atau memang isinya nggak full, soalnya baru pakai dikit ternyata isinya udah cepat habis. Ada kandungan essencenya juga, jadi sekalian melembabkan rambut
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 55 dari 64
Next