Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

N
natzefanya
Oily, Medium Light, Neutral
06 Sep 2017
ini sun block murah terbaik menurut gue. beberapa waktu lalu, gue ke nusa penida, panas bgt pastinya, setiap 20menit sekali pake ini karna gue sebegitu takutnya sm kulit gosong, haha, dan puji Tuhan kulit gue aman padahal pake tank top. tp kulit deket bahu tuh ternyata gak kena lotionnya dan jadilah kulit gue belang! kulit lengan smp jari-jari aman krn pake lotion, kulit lengan ke bahu yg gak kena lotion (batas smp tank top) yg hitam gosong. repuchase? ya, kalo gue bakal outing lg. krn gue kerjanya indoor dan ber-ac jd gue rasa gue ga perlu pake ini tiap hari.
L
lesteri
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2017
sunblock ini adalah termasuk jenis sublock murah yang saya beli, tapi berfungsi lah menjaga kulit aku agar tidak terbakar dengan panasnya sinar matahari saat beraktivitas/ berenang.. sublock ini memang agak lengketdan agak susah dibaurkan susah meresap dengan cepat juga tapi efeknya lumayan membantu di aku bikin kulit aku yang kena sinar matahari tidak gampang terbakar. wanginya enak juga nggak mengganggu harganya juga sangat terjangkau dan mudah ditemukan di setiap swalayan Ingredients:Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Aug 2017
Sunblock jaman SMA. Namanya waktu SMA, uang jajan ga banyak banyak banget. Jadi beli yang murah dan gampang dicari. Tapi kalau pake ini di kulit rasanya lengket banget dan kalau keringetan jadi kayak meleleh. Ngga banget. Apalagi kayak ga nyerep dan bikin kulit jadi keminclong.
E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2017
ini sih favorite saya, walaupun saya belum pernah coba merk lain untuk badan. pas dipake ada sensasi dinginnya dan pas kena matahari serasa kulit lebih sejuk gak terbakar langsung. lalu pernah dipake saat dibali berenang, produknya tdk hilang atau luruh dalam air. kulit saya juga ga jadi belang dan gosong. akan selalu repurchase!
N
nellyaul
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2017
Sunblock andalan. Murah, dan terjangkau. Ada kandungan aloe vera nya juga. Emang lengket sih, terus warnanya agak abu gitu, tapi baik-baik aja hasilnya. Sejauh ini gak pernah kecewa sama produk-produk dari Vaseline. Repurchase? Yes.
T
tiraitiara
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jul 2017
dulu adek yang beli ini. dia bilang asal beli aja ngertinyacuma butuh body lotion padahal ni sunblock (lah ?) pernah icip2 dulu hehe suka baunya. tapi ya gitu sih. lengket. buatku yang ga suka lotion dan lebih suka gel, vaseline lengket banget di kulit :(
Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2017
aku sih beli ini krn sunblock yg biasa beli lagi kosong dan harganya murah juga, tapi aku bener bener gasuka banget sama sunblock ini krn teksturnya lengket banget dan bikin kulit jd risih sama lengketnya ituu
E
erinaint
Dry, Medium Light, Warm
28 Jun 2017
Sukaa teksturnya lumayan thick di awal tapi pas udah di apply langsung menyerap dan waterproof jadi klo dipake wudu atau cuci kaki atau cuci tangan gakan lengket. Terus wanginya ga strong banget jadi cocok buat dipake barengan sama parfum!
C
Cecezhilla
Normal, Medium Light, Cool
25 Jun 2017
Aku suka dan sering ke pantai. Dan setiap ke pantai pasti pake ini. Wangi jeruknya seger, teksturnya kentel, agak lengket di kulitku dan agak lama meresap di kulit. Kenapa aku masih pake? Karena ini gampang dicari aja dan asik karena produk ini ada kemasan yang travel size nya.
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2017
Gw selalu pake ini kalo lagi liburan ke tempat panas, sebut saja Bekasi. Emang sih rada nyebelin karena susah ngeblend sama kulit dan ninggalin white cast, tapi karena gw orgnya bodo-amat-yg-penting-pake jadi ya gw akalinnya dengan pake sejam sebelum aktivitas, jadi gw ada waktu utk blending lotion ini di kulit. Dan yg bikin gw makin suka itu karena ga lengket.
Prev
Laman 97 dari 116
Next