Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

D
dinaranggrea
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jan 2018
Brand body lotion favoritku dr jaman duluuuu sampe sekarang. Selau repurchase krn efeknya memang bagus & sesuai dgn claimnya. Ini selalu aku pake kalo lg ke pantai gt. Selalu cocok & ga pernah bermasalah pake Vaseline.
S
Syifaamel17
Normal Skin, Light, Neutral
18 Jan 2018
di alfamart deket rumahku sunblok ini naik jadi hampir 50.000? untuk ketahanannya aku suka banget buat berenang bentar dan untuk daily ini cocok banget karena aku orangya males bawa lotion/sunblok ke sekolah (mungkin kalo kuliah masih mau?) apalgi klaimnya anti air jadinya enak bisa dipake wudhu (karena aku pelajar dan gak 100% kegiatanku outdoor) dia klaimnya juga gak sticky tapi sayangnya masih kerasa lengket di kulitku.suka deh apalagi sekarang mudah ditemuin.Sayang ALFA JANGAN MAHALIN DONG.....................
S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
14 Jan 2018
Sunblocknya ringan banget, gampang nyerap di kulit, tapi engga bikin lembab ya, untuk proteksinya juga kurang keliatan ngaruh atau engganya, mungkin pake ini harus sering sering reapply ya baru keliatan hasilnya.
N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2018
So far pake ini nyaman nyaman aja. Teksturnya oke kok cair gitu dan ga creasing di kulit. Seperti wajah, kita juga harus pake sun protection di kulit tubuh yg langsung terpapar sinar matahari apalagi buat aku yg ojekers banget hehe
N
Novaps11
Combination, Medium, Neutral
30 Dec 2017
Suka banget deh sama sunblock yang satu ini.Aku tau ini dari temenku.ngga sticky ditangan,waterproof,jadi kalo cuci tangan ngga berasa licin karena luntur gitu lotionnya.Tapi wanginya kurang seger menurutku.
G
gaalihp
Oily, Medium, Neutral
23 Dec 2017
Cinta bgt sama produk ini. Krn aku gampang berkeringat jadi suka ga nyaman kl pake sunblock yg biasa. Dan ini beneran water resistant, kena keringat pun ga lengket, kena air jg ga gampang ilang, harus digosok2. Suka bangetttt. Banyak yg bilang ini susah di blend, ya emang sih kl dibandingin sm yg biasa emang lebih susah krn lebih thick, tp masih blendable kok.
H
hildew04
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2017
sunblock paling murah meriah nan gampang dicari sepanjang masa. wanginya enak, teksturnya emang lebih pekat dari beberapa sunblock yg pernah kubeli. sangat cukup buat ngelindungin kulit sehari2. walaupun perjalanan ke kampus cuma butuh waktu 5-10menit, aku nggak pernah skip produk ini karna kulitku gampang merah kalo kena matahari.
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
08 Dec 2017
Cepet meresap dan ga terlalu lengket karna emang konsentrasi agak cair. Lumayan lembab dan tahan sampe kita basuh air. Tapi kalo dibasuh air seperti body lotion lain, dia jg licin ganggu. Body lotion ini wanginya seger kaya ada lemonnya. Wanginya strong diawal aplikasi dan bertahan sampe beberapa menit. Setelah wangi strongnya ilang, tetep kecium dikit. Ada spf nya buat uv protection jd ngerasa aman.
M
meiliemarcos
Combination, Light, Neutral
08 Dec 2017
Rekomen
Lotion spf dengan brand terpercaya. Sptnya juga ckup untuk iklim Indonesia. Harganya murah. Packagingnya simple & bisa dibawa kemana2. Botolnya ga gampang bocor juga. Warna packaging jg oke kalo mau cari langsung kliatan ga ribet nyarinya
Usage: More than 1 year Century
A
asriniadesilia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Dec 2017
Aku paling suka sm lotion2 dari vaseline, termasuk sunblock yang inii hehe. Diaku ga lengket sunblocknya dan cocok bgt dg aktivitasku yg sering panas2an dilapangan, ngebantu bgt biar ga belang2 hehe. Suka!
Prev
Laman 94 dari 116
Next