Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

Y
yoanditaandini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Aug 2018
ntah kenapa aku suka banget sama handbody sunblock ini, dari dulu setiap beli handbody pasti gak pernah habis, tp semenjak pake handbody vaseline satu ini jd rajin bgt pake mungkin jg karena teksture nya ga lengket.
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Aug 2018
sunblock ini aku jadikan sunblock khusus untuk berenang wkwk gatau juga sih tapi beneran antara kalo aku lupa gapake ini sama pake ini tuh terlihat jelas terpampang nyata bedanya. kulit jadi tidak terlalu belang dan jadi ga kering burik gt. tapi diatu nyerepnya lama banget sih dan bikin white cast banget. pernah nih dia belum nyerep tapj aku nyemplung air aja karna taq sabar lalu langsung berlendir gt licin badan aku heuheu yaiyala
H
hfzhaia
Combination, Medium Light, Cool
22 Aug 2018
Sunblock tapi packagingnya kayak handbody. Teksturnya kayak sunblock pada umumnya, kental, bedanya ini lebih cair sedikit. Teksturnya bikin dia ga gampang ngalir jadi agak susah diratakan di kulit. Dia agak bikin abu2 gitu di kulit, dan lama meresapnya. Lumayan melindungi kulit aku pas ke pantai, bikin kulit ga item dan ga bikin sunburn. Agak lengket di kulit. Repurchase ga sih kayaknya. Aku ngerasanya kurang aja buat sunblock mending langsung yang beneran sunblock, ini kayak antara sunblock atau handbody gitu
B
belanovita
Oily, Dark, Neutral
19 Aug 2018
ngebantu sihh. cuma dulu pas awal awal pake kulitku jadi abu abu gituu. lumayan lengket. susah buat diratain. kenapa ya. tapi so far ngebantu banget buat kulit ga gosong. tapi tetep ga suka sama texturenya
C
clurlie
Combination, Medium Light, Cool
17 Aug 2018
Produk ini murah meriah, sunblock versi light. Kemasannya menarik dengan warna oren cerah. Teksturnya creamy dan agak lengket dan cukup memberi proteksi saat beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Aug 2018
sunblock pertama ku pas mengenal skin care and body care. beli ini berharap cocok Karena ada kandungan spfnya. cairannya encer banget dan susah banget di blend dengan kulit. butuh 15 menit supaya benar benar ngeblend dengan kulitku. Dan kalau aku pakai lengan panjang sering keringatan panas terus lengket deh. repurchase : tidak terimah kasih
U
ulfinabella
Dry, Medium Light, Neutral
12 Aug 2018
Sunblock pertamaku, karena aku punya hobi berenang jadilah aku sering panas²an. Aku pakai ini 15-30 menit sebelum berenang, wlaupun claimnya water resistant tetep reapply ya, re apply nya d tempat yang teduh dan terhindar dari sinar matahari. Emang nimbulin white cast sih tapi sejauh ini bisa memproteksi kulitku biar ga gosong2 banget
H
hanny21
Oily, Medium Light, Neutral
11 Aug 2018
Sunblock pertama akuuu and i love itt ❤❤ dulu sebelum pake sunblock ini, tangan sama kaki dekil item ga ketulungan.tapi sejak pake sunblock ini tangan sama kaki aku cerahaann, naik satu tone gituu. repurchase? YES!
T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
03 Aug 2018
Sunblock yang bener2 nge protect kulit ❤️ aman bangeet dipake pas di Bali, kulitku no problem. harganya murah, mudah ditemuin dimana aja(padahal kebetulan ada dirumah pertama kali make langsung suka). Udah pake ini aja sunblock ga ganti lagi kayanya wkwk
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
sunblock pertama aku dari jaman smp mungkin (?) awal beli ini karena terpaksa karena mau berenang siang siang. akhirnya nyari sunblock dan ketemunya ini dan langsung aku beli. walaupun waktu selesai di aplikasiin nunggu sebentar biar kering tapi gak lama lama banget sih masih oke lah.
Prev
Laman 85 dari 116
Next