Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
07 Nov 2018
Niatan Awal aku pake sunblock adalah supaya enggak hitam, dan terhindar dari sinar matahari pas renang dan ke pantai, tapi ketika aku pake product ini, surprisingly.... kulit aku malahan menggelap, dan belang, product ini juga lama menyerap dan lengket dikulitku, warna lotionnya putih tapi cair gitu wanginya wangi khas seger gitu lumayan enak, tapu untuk kelembapan product ini lumayan memberikan kelembapan. untuk packaging? Baik dan bisa banget kalo mau diajak travelling. Harga murah dan gampang banget dicarinya, repurchase? Sorry, No :(
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Nov 2018
buat ukuran sunblock harga segini llumayan murah. it works well on me ! tekstur cair putihnya lebih cair dari normalnya lotion jadi gampang meleber waktu di tuang. packaging travel friendly jadi aman banget! kandungan yogurtnya bikin lebih lembab. so so untuk melindungi kulit jadi hasil pemakaian masih agak gelap dan sun burn msih agak nampak. but so gapapa buat harga segini tuh lumayan bangettt. karena dipakai kepantai pun gak bikin gosong banget di kulit. bagus sih repurchase more then twice
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
05 Nov 2018
Dibanding skin aqua spf 50 enakan ini sbnernya (pke di badan), mirip2 skin aqua gel spf 30. Keselnya tuh bleber mulu di tas makanya jarang kupake dan males ku bawa, pdahal kan produk wajib dibawa travelling. Udah repurchase 2x, 22nya bleber dan gak dipke smpe habis, pas nemu salah 1nya udah expired hmm, ini ada wanginya klo mo bandingin dgn skin aqua yg klo ga salah non fragrance, klo di tempatku lebih gampang nemu ini drpda skin aqua.
A
arosita
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2018
Tekstur khas physical sunscreen bgt yg ga nyaman dipake, whitecast, berat, susah dibaur, butuh wktu utk nyerap ke kulit, tapi berhubung dipke di tangan yah masih bisa di tolerir, utk penggunaan sehari2 masih oke
L
Luzyana
Oily, Medium Light, Neutral
01 Nov 2018
love so much buat sunblock ini. walau teksturnya agak thick sih tp gabikin licin kalau kena air, aku pake ini cuma buat telapak tangan aja karena kan sering bawa motor jd biar ga gosong dan bener bener work bgt telapak tangan aku ga belang belang amat jadinya hehe
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
31 Oct 2018
kalo mau berenang pasti pake sunblock ini dulu sebelum nyemplung, hasilnya? lumayan lah gak gosong2 banget 😁 gampang didapet jg di minimarket, kalo untuk repurchase? mungkin nanti karna mau coba2 sunblock lain
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
29 Oct 2018
Sunblock andalan pada jamannya. Dipake untuk sehari-hari terutama saat ada outdoor activity atau renang karena claimnya water resistant. Makin kesini makin males pakainya untuk keseharian karena teksturnya yang menurutku thick dan cukup lengket. Untuk efeknya ngga terlalu ngerasain juga, kalau menghitam karena matahari ya menghitam aja haha.
A
andrianaky27
Oily, Medium Light, Warm
27 Oct 2018
salah satu sunblock yang emg pas dikulit aku dh udh repurchase lumanyan banyak. krna emang kulit aku yang kering dan agak kasar, pkai ini dijamin lembab sih walaupin lengket diawal dan bikin abu2 dikulit tapi ya karna emang butuh dan bagus kupakai aja
R
reyshaananda
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Oct 2018
ini sunblock yg aku pake pas SMA, harganya affordable,dan agak kental gitu ya lotionnya. pas dipakai ada whitecast nya gitu di aku, jadi kaya abu2. udah cukup lama pakai, dan emg bagus sih. tapi wanginya nyolok gitu
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2018
Sunblock ini harganya affordable dan gampang banget dicari. Untuk teksturnya sih hampir sama dengan kebanyakan sunblock lain yg thick, cuma sunblock ini terasa lengket banget pas dipake dan meninggalkan white cast. Sunblock ini juga cepet banget pudarnya, jd harus sering2 di apply.
Prev
Laman 82 dari 116
Next