Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

I
iinaulia
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2019
Wanginya seger bgt kaya jeruk gt. Teksturnya lumayan thick dan ninggalin white cast tapi ngga lama sih, kalau udah meresap ya white castnya ilang. Lumayan ngelembapin jg walaupun ngga tahan lama. Harganya affordable buat ukuran 100ml, aku beli sekitar Rp 27.000 waktu pertengahan tahun lalu dan masih ada sampe sekarang hehe
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
08 May 2019
Cobain sunscreen ini karena emang suka banget sama body lotion vaseline. So far pake ini biasa biasa aja sih, karena makenya juga jarang. Teksturnya yang lumayan cair dan baunya jugaa begitu wangi gitu.
G
graciaeva
Normal, Medium, Neutral
07 May 2019
ini spf lumayan tapi kerasa banget pakai sunblock tebel banget susah menyerapnya terus kalau belum menyerap kena air hilang harga gak mahal masih aman untuk dikantong pelajar tapi kekurangan ya itu tadi
A
adillafsh
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2019
sebenernya sunblock ini bagus sihh, tapi berat gitu mungkin emg gitu ya nmnya kan sunblock wkwk, agak whitecast gitu, nyerepnya lumayan lama, wanginya enak enak aja, tapi dia bnr bnr ngelindungin kulit ku gitu jdi ga geseng
B
birgita18
Combination, Medium, Neutral
06 May 2019
harganya sih menurutku agak mahal ya, dan makin kesini juga naik terus. awalnya beli ini karena aku sering banget aktifitas outdor dan dibawah panas matahari dari pagi sampe siang gitu. waktu dipakek kok di aku susah ya dirataain, dan meresapnya agak lama gitu. dab menurtku gak ngaruh apa apa sih
A
ayachikko
Combination, Light, Cool
06 May 2019
Harganya menurutku agak mahal, mungkin karena ini sunblock yak, hehe💓 suka sama produk ini karena klaimnya bener2 ngeblok kulit dari sinar matahari, terus ngga gampang luntur kalo kena air (water resistance gitu istilahnya) maybe repurchase lah,
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2019
gimana ya, aku tetep kasih bintang 2 hehehehe. padahal aku suka semua varian vaseline. harusnya ini juga sesuai sih dg claimnya.. kan spfnya tinggi, ya wajar kl greasy dan terkesan berat dipakai. kl ke pantai oke banget nih, tapi enggak dengan pemakaian sehari-hari, terlalu berat. susah banget meresap ke kulit. mungkin dipakai tergantung dengan kondisi yaa, kalo lagi liburan bolehlah beli hihihi. repurchase? maybe..
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2019
Aku pakenya tuebel banget buat sebelum berenang, karena lama nyerapnya jd masi kyk blentong2 putih2 gtu, tpi water resistant y kyknya inj, soalnya ak pake berenang, masi blentong2 putih2 gtu produknya masi ada hahaha. Cukup ngefek sih g menghitam kulitku setelah berenang, tapi pakenya super tebel. Kalo untuk jalan2 siang hari aku males sih pakai ini, soalnya lama nyerapnya. Kan g banget masi kliatan ptuih2 produknya gitu.
W
widiyanoor
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2019
Sunblock pertama yang aku beli karna mau liburan dan ternyata setelah dicoba ini kurang bagus menurutku soalnya lengket gitu pas dipake dan susah juga buat nyerepnya. Bakal nyari yg lain aja sepertinya
H
herapras
Dry, Medium, Neutral
01 May 2019
Sunblock buat badan yang paling aku suka. Lumayan mencegah penggelapan kulit. Terus aku juga suka soalnya nggak terlalu lengket pas dipakai untuk ukuran sunblock, kulitku nggak jadi merah-merah walaupun kena matahari pantai berjam-jam. Sudah berkali-kali repurchase produk ini.
Prev
Laman 68 dari 116
Next