Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

W
waterblow
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2016
sunblock yang sering ku pakai di badan klo harus panas2an, walaupun spfnya tidak terlalu tinggi hanya 30. yang tidak aku sukai ketika memakai produk ini adalah susah menyerap, harus diusap berkali2 sampe bener2 meresap, rasanya lengket dan sedikit ga nyaman, tapi demi perlindungan dari sinar uv dibelain2 deh menggosok agak lama karena teksturnya lebih tick dari body lotion pada umumnya, tapi untuk ukuran harga yg terjangkau hal itu bisa dimaklumi
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Jun 2016
Using this as daily use because of the cheap price lol. Gak rekomen pake untuk outdoor activity karena sebenernya SPF nya just so so. Karena aku hijab, lengan aku dan punggung tangan jadi tetep beda warna hiks :'( Repurchase? Kayaknya pengen coba Skin Aqua nih...
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2016
aku beli ini krn ini sunblock murmer hehemeskipun spf nya 30 ajajadi aku pake buat sehari2tapi kyknya ga rekomen deh buat kegiatan outdooraku kurang suka waktu nge apply warnanya putih dan saat di badan malah badan kita warnanya abu2 gitu, dan saat mandi, susah banget hilangnya^^
M
maya_kurniawati
Combination, Medium, Warm
15 May 2016
Sebenernya mau pake lotion ini males banget, karena teksturnya yang susah meresap cepat ke kulit dan bikin lengket saat berkeringat. Tapi aku butuh banget spf nya dan waterproof nya, terlebih ini sunblock yang paling terjangkau kantong untuk saat ini. Jadi mau gak mau ya pake ini deh kalo harus berenang atau panas-panasan yang cukup lama.
F
fluff
Oily, Medium, Warm
13 May 2016
Saya penggemar berat Vaseline lotion. Saya beli lotion ini gara-gara mau main di pantai dan mencari sunblock dengan harga terjangkau. Saya tidak berharap banyak kalau varian lotion ini akan melembabkan, karena fungsinya memang untuk mengurangi efek buruk sinar matahari pada kulit. Jadi saya siasati dengan menggunakan Vaseline Aloe dulu, lalu sekitar 15 menit kemudian barulah menggunakan Vaseline Sunblock ini. Kulit tetap lembab dan terlindungi. Walau pakai sunblock dan tetap reapply tapi kalau main di pantai siang bolong namanya kulit berubah warna saya rasa wajar ya. Hanya saja tidak terbakar dan jadi menghitam parah. Karena lotion ini bagi saya terasa terlalu thick jadi saya menggunakannya hanya saat mau aktivitas outdoor lama saja. Akhirnya seringkali lotion ini kadalurarsa saat isinya masih penuh :(
D
disyarinda
Combination, Medium Light, Warm
07 May 2016
Baru kali ini beli sunblock sampe kadaluarsa karena emang aku jarang pake sunblock hehe dan di aku kalo pake sunblock ini kulit jadi agak keset dan kering ya dan lama juga meresapnya. Tapi lumayan okelah untuk perlindungan dgn aktivitas yg ga begitu lama di outdoor. Harganya juga terjangkau banget.
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Apr 2016
I'm not a fan of this lotion. Lengket, kalau keringetan jadi licin, gak nyaman rasanya. Untuk bau aku gak ada masalah, lebih gak enak bau banana boat. SPF nya kurang, biarpun oles berulang2 tetap gosong dan sunburn. Kalo kegiatan luar ruangannya gak lama masih oke lah
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
26 Apr 2016
Saya beli ini karna tertarik ada spfnya jd bs melembutkan sekaligus melindungi kulit dr sengatan matahari. Setelah aku coba, ga trll cepat meresap terasa lengket di kulit apalagi klo keringetan, krn itu saya jarang bgt pke ini bahkan berbulan" ga saya pke, tp bknnya saya ga suka, jd so so aja :3
A
aida007
Oily, Light, Warm
23 Apr 2016
Produk ini adl sunblock pertama dan msih satu2nya yg pernah ak pake. Jd gak pny perbandingan dg produk lain. Menurutku produk ini oke2 aja, ckup utk melindungi kulit dr matahari. Produk ini lumayan encer dan agak lengket. Tp setelah dipake dan meresap di kulit, gak kerasa lengketnya dan gak buat kulit jd licin
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2016
Jadwal kuliahku yang pas banget matahari lagi di atas kepala mengharuskan aku pake sunblock. Jadi waktu ke salah satu supermarket aku nyari sunblock skin aqua tapi sayangnya gaada dan yang keliat cuma ini yang ada spfnya. Teksturnya aku gak suka karena sebelum diapply encer banget tapi kalo udah diapply ngga kok. Pas diapply lotion ini ngasih kesan whitecast tapi setelah meresap ilang kok. So far aku oke oke aja pake ini,tanganku ga keliatan belang lagi selama aku rutin pake ini sebelum 10 menit keluar rumah.
Prev
Laman 103 dari 116
Next