W
waterblow
Combination, Medium Light, Warm
sunblock yang sering ku pakai di badan klo harus panas2an, walaupun spfnya tidak terlalu tinggi hanya 30. yang tidak aku sukai ketika memakai produk ini adalah susah menyerap, harus diusap berkali2 sampe bener2 meresap, rasanya lengket dan sedikit ga nyaman, tapi demi perlindungan dari sinar uv dibelain2 deh menggosok agak lama karena teksturnya lebih tick dari body lotion pada umumnya, tapi untuk ukuran harga yg terjangkau hal itu bisa dimaklumi
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
Using this as daily use because of the cheap price lol. Gak rekomen pake untuk outdoor activity karena sebenernya SPF nya just so so. Karena aku hijab, lengan aku dan punggung tangan jadi tetep beda warna hiks :'( Repurchase? Kayaknya pengen coba Skin Aqua nih...
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini krn ini sunblock murmer hehemeskipun spf nya 30 ajajadi aku pake buat sehari2tapi kyknya ga rekomen deh buat kegiatan outdooraku kurang suka waktu nge apply warnanya putih dan saat di badan malah badan kita warnanya abu2 gitu, dan saat mandi, susah banget hilangnya^^
M
maya_kurniawati
Combination, Medium, Warm
Sebenernya mau pake lotion ini males banget, karena teksturnya yang susah meresap cepat ke kulit dan bikin lengket saat berkeringat. Tapi aku butuh banget spf nya dan waterproof nya, terlebih ini sunblock yang paling terjangkau kantong untuk saat ini. Jadi mau gak mau ya pake ini deh kalo harus berenang atau panas-panasan yang cukup lama.
Saya penggemar berat Vaseline lotion. Saya beli lotion ini gara-gara mau main di pantai dan mencari sunblock dengan harga terjangkau. Saya tidak berharap banyak kalau varian lotion ini akan melembabkan, karena fungsinya memang untuk mengurangi efek buruk sinar matahari pada kulit. Jadi saya siasati dengan menggunakan Vaseline Aloe dulu, lalu sekitar 15 menit kemudian barulah menggunakan Vaseline Sunblock ini. Kulit tetap lembab dan terlindungi. Walau pakai sunblock dan tetap reapply tapi kalau main di pantai siang bolong namanya kulit berubah warna saya rasa wajar ya. Hanya saja tidak terbakar dan jadi menghitam parah. Karena lotion ini bagi saya terasa terlalu thick jadi saya menggunakannya hanya saat mau aktivitas outdoor lama saja. Akhirnya seringkali lotion ini kadalurarsa saat isinya masih penuh :(
D
disyarinda
Combination, Medium Light, Warm
Baru kali ini beli sunblock sampe kadaluarsa karena emang aku jarang pake sunblock hehe dan di aku kalo pake sunblock ini kulit jadi agak keset dan kering ya dan lama juga meresapnya. Tapi lumayan okelah untuk perlindungan dgn aktivitas yg ga begitu lama di outdoor. Harganya juga terjangkau banget.
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
I'm not a fan of this lotion. Lengket, kalau keringetan jadi licin, gak nyaman rasanya. Untuk bau aku gak ada masalah, lebih gak enak bau banana boat. SPF nya kurang, biarpun oles berulang2 tetap gosong dan sunburn. Kalo kegiatan luar ruangannya gak lama masih oke lah
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
Saya beli ini karna tertarik ada spfnya jd bs melembutkan sekaligus melindungi kulit dr sengatan matahari. Setelah aku coba, ga trll cepat meresap terasa lengket di kulit apalagi klo keringetan, krn itu saya jarang bgt pke ini bahkan berbulan" ga saya pke, tp bknnya saya ga suka, jd so so aja :3
A
aida007
Oily, Light, Warm
Produk ini adl sunblock pertama dan msih satu2nya yg pernah ak pake. Jd gak pny perbandingan dg produk lain. Menurutku produk ini oke2 aja, ckup utk melindungi kulit dr matahari. Produk ini lumayan encer dan agak lengket. Tp setelah dipake dan meresap di kulit, gak kerasa lengketnya dan gak buat kulit jd licin
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
Jadwal kuliahku yang pas banget matahari lagi di atas kepala mengharuskan aku pake sunblock. Jadi waktu ke salah satu supermarket aku nyari sunblock skin aqua tapi sayangnya gaada dan yang keliat cuma ini yang ada spfnya. Teksturnya aku gak suka karena sebelum diapply encer banget tapi kalo udah diapply ngga kok. Pas diapply lotion ini ngasih kesan whitecast tapi setelah meresap ilang kok. So far aku oke oke aja pake ini,tanganku ga keliatan belang lagi selama aku rutin pake ini sebelum 10 menit keluar rumah.