K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
Selalu cinta sama produk nivea. entah kenapa selalu suka sama wangi khas Nivea hehe. Body sun ini teksturnya agak cair dan gampang menyerap di kulit. Gak bikin lengket juga. Tapi yg ini kayaknya gak ada efek whitening nya, cuma melindungin aja. Sayangnya cuma SPF 25, karena aku sering bgt aktivitas di luar ruangan, kayaknya butuh SPF lebih deh hehe
Usage: Less than 1 week
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli produk ini kebetulan waktu mau outing di daerah Sukabumi. Karena saya sudah punya pengalaman "kulit mengelupas" kalau kelamaan di daerah terlalu panas dan terlalu dingin, jadi saya selalu perpare sunblock untuk face & body. Saya suka produk Nivea ini, karena langsung menyerap di kulit dan this product working for me. Kulit kenyal sepanjang hari dan bebas kulit kering/mengelupas, wanginya calm dan enak. So..i will repurchase, but just in case aja..alias kalau mau ke daerah2 yang ekstrim panas/dingin. Dan harganya...Oukaaayyyyy... :)
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
one of my favorite sunscreen. Aku suka pakai sunscreen tapi paling malas kalau sunscreennya lengket dan terlalu thick. Tapi nivea daily protection ini surprisingly feels light dan cepat menyerap. Kalau kena keringatpun tidak terlalu licin berlebihan dan setelah pakai dua bulan terakhir aku bisa lihat kalau daily protection ini walaupun hanya berspf 25 tapi sangat membantu mencegah sunburn dan suntan padahal aku setiap hari naik motor di Kota Ssemarang yg terkenal panas. Untuk wanginya khas wangi klasik nivea, nothing fancy but somehow i love it. Harganya juga sangat terjangkau, nilai plus lainnya karena aku boros banget masalah sunscreen.
Usage: Less than 1 week
K
karisumachi
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli ini awalnya karena katanya ini bisa buat wajah, di demo nya juga di pake di wajah. Tapi menurutku ini terlalu berat buat di pake di wajah, akhirnya aku pake di badan aja. Kemasan nya oke, bisa di buka fliptop nya kalo udah tinggal dikit banget. Tapi karena aku males banget pake lotion kalo siang hari jadi ini jarang aku pakai kecuali lagi outdoor gitu. Cepet menyerap, baunya enak, sayangnya botolnya gampang kotor (mungkin saya yang agak jorok). Ga merasa perubahan signifikan di kulitku karena emang jarang banget aku pake.
Usage: Less than 1 week
A
artantihendriyana
25 - 29
Sebenernya SPF nya agak nanggung sih, tapi cukup layak untuk dicoba buat jalan-jalan biasa aja (bukan ke pantai). Enak sih kalau diaplikasiin di badan, tapi buat badan saya yang gampang keringetan, jadi gampang licin.
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
Ini aku suka banget karna udah ada spf nya. Wanginya enak ga ganggu sama sekali. Cepat nyerap ke kulit. Ga ada rasa lengket. Kalo keringetan juga ga yg greasy gitu. Kemasannya standar sih ya. Tp emang harganya murah banget. Trs awet juga dipake nya. Worth it lah
Usage: Less than 1 week
A
achirazaki
Combination, Warm
Suka males pake sunscreen/sunblock karena bikin gerah. Lengketnya itu lho bikin gak nyaman. Pas jalan2 di supermarket liat lotion Nivea ini, langsung masukin keranjang belanjaan karena penasaran. Teksturnya lembut kayak lotion2 nivea lainnya, tapi ini langsung meresap ke kulit dan gak lengket. Aromanya netral sih, gak ada wangi yg gimana gitu. Lotion ini selain ringan, udah ada SPF 25 PA++. Aku udah repurchase lotion ini lebih dari 2x dan kalo habis pasti nyetok lagi.
Usage: Less than 1 week
P
priscacho
Combination, Medium, Warm
Tekstur lotionnya si seperti lotion kebanyakan, tapi ini cepat menyerap di kulit dan jika terkena air tidak lengket. Juga kulitku yang gampang kering ini tidak menunjukkan reaksi alergi saat memakai lotion ini, amanlah pokoknya. Karena ini sun protection jadi lebih bagus kalo lagi hangout laa.
Usage: Less than 1 week
aku suka banget sama sun lotion ini soalnya ini bener-bener andalan aku biar gak hitam kena mataharinya surabaya -_- soalnya mataharinya emang ganas banget.dan its work on me tangan aku jadi gak hitam lagi udah mulai balik ke warna asli tangan aku dan aku selalu bawa di tas aku buat jaga-jaga soalnya aku gak akan pergi tanpa ada sun lotion ini wkwk
Usage: Less than 1 week
Pertama kali nyoba produk ini aku langsung suka soalnya produk ini teksturnya lembut dan creamy, jadi sangat melembabkan kulit. Kandungan SPFnya juga cukup untuk melindungi kulit dari sinar matahari ketika kita melakukan aktivitas sehari-hari dan kulit kita tidak terlalu sering terpapar sinar matahari. Namun, menurutku produk ini kurang ampuh untuk melindungi kulit ketika kita beraktivitas outdoor dan terpapar sinar matahari dalam waktu yang cukup lama (seperti di pantai). But overall I really like this product and will definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week