N
nrkmlsr
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini karna emg lagi butuh dan lumayan kecil sih jadi enak buat dibawa kemana2. gak bikin lengket sama sekali tapiiii kenapa ya setiap pakai apapun yang ada spfnya baju putih kaya pada kuning keoren gak ngerti salah apa?? jadi aku pilih body care yang biasa2 aja gitu asal melembabkan. dan jadi kaya kurang suka pakai sunscreen dibadan?
Usage: Less than 1 week
A
alyacholid
Normal, Medium, Warm
Sebelumnya pernah pake sunscreen badannya Vaseline dan nggak suka banget karena whitecastnya itu loooh:(. Beli ini di supermarket harganya murah di bawah 30 ribuan. Pas dipake agak lengket, blendnya butuh usaha karena di bagian tubuhku yang ada bulu-bulunya (tangan dan kaki) kayak ada putih putih nempel gitu di rambutnya, tapi yang kusuka nggak bikin whitecast. Terus aku coba campur ini sama lotion Johnson yang pink sedikit baru deh gampang dibaurin ke badan dan nggak bikin ada putih putih di rambut tubuh. Overall, aku suka sunscreen ini dan aku merekomendasikannya ke orang-orang yang nggak punya budget besar untuk skincare. Karena harganya affordable kan, ya tapi agak peer juga kalau harus dicampur dulu.
Usage: Less than 1 week
N
nadyaninud
Combination, Medium Light, Warm
SPFnya lebih tinggi dari sunscreen yg aku pakai sebelumnya, tapi begitu diaplikasikan agak lengket dan agak panas di kulitku, mungkin ga cocok. Lebih suka sunscreen yg cepat menyerap dan nggak lengket. Repurchase? NO :(
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
Baru 1x beli sih. Ini ga lengket kayak si lotion serum wadah tube itu. Dan lotionnya ga thick tapi ga terlalu cair juga. Repurchase/ga tergantung mood haha. Udah pewe sama yang serum wadah tube soalnya.
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lotionnya cair banget tp pas di aplikasiin ke kulit ga lengket dan ga nimbulin rasa gak nyaman. Wanginya juga enak meskipun menurut ku tetep bikin kulit belang hehe waktu itu aku beli ini pas mau ospek dan pulang2 kulit ttp belang :(
Usage: Less than 1 week
L
lepiih
Normal, Medium Dark, Neutral
pergi ke indomart dan nemu sun protection yg harganya lumayan affordable dikantongku, teksturnya lembut dan punya wewangian khas nivea yg kalem, dan selalu aku bawa kemanapun pergi hahaha. untuk aku yg seharian bawa motor ini lumayan buat ngebantu ngejaga kulit tanganku ga terlalu belang, so im in love with this product..
Usage: Less than 1 week
C
claudja
Oily, Medium, Warm
Pakai ini karena sempet ngga pakai sunblock dan kulit jadi gosong parah. Udah coba kurang lebih 2 minggu dan kalo kepanasan kulitku ngga langsung menghitam. Sayangnya dia punya wangi yang aku ngga suka. Bikin pusing. Mungkin lebih baik kalo produk ini bisa jadi unscented product kali ya. Tapi aku bakal repurchase lagi sih, soalnya produknya gampang dicari dan ngga menguras kantong.
Usage: Less than 1 week
S
susantihandayani
Combination, Medium Dark, Neutral
baunya enak dan pas diamplikasiin di badan ga selengket pas kita tumpahin. berasa segeran kalau pake ini, karena wangginya yg ga kemayu tapi serasa habis mandi gitu. cukup melindungi kulit. untuk handbody sudah membuat aku suka.
Usage: Less than 1 week
D
dewiisg
Combination, Medium Light, Neutral
:D saya pribadi lebih suka pake ini timbang yg body serum. hasilnya ga lengket, wanginya jg ga terlalu nusuk. kemasannya anti tumpah. harga cucok. repurchase? YES! Pake bgt. tp sy juga msh penasaran sm lotion nivea yg lain
Usage: Less than 1 week
D
devnandini
Oily, Medium, Warm
Aku beli ini karna pengen lotion yang ada spf nya tapi dengan barga yang murah, jadi lah beli ini karna ini paling murah di minimarket. Trus aku pakek ternyata susah banget di baurin di kulit karna aku tipe colek colek dikit di kaki trus susah banget di baurin si kulit ga tau krnapa susah banget di ratain di aku.
Usage: Less than 1 week